Kategori: Lifestyle

latte, coffee lover, bincang kopi, lifestyle blogger,

Kopi, Kepribadianmu Dalam Satu Cangkir Yang Nikmat

Keponih.com – Kamu pecinta kopi ? Saya memang bukan pecinta kopi walau saya sangat ingin menjadi orang yang menemukan kenikmatan dalam cangkir kopi panas yang harumnya menguarkan banyak cerita. Saya…

beauty blogger, make over review, review blogger

Belanja Makeup di Make Over Paskal 23

Keponih.com – Mau ngeracun ahh, salah satu yang ga ketinggalan di sambangi kalau lagi nge-mall adalah counter makeup. Entah itu cuma liat – liat, nyobain tester atau kemudian teracuni untuk…

wardah beauty house, wardah cosmetics, wardah, beauty blogger

Wardah Beauty House Bandung, Face Treatment Bersama Wardah

Menjaga kesehatan dan kecantikan wajah udah jadi bagian dari rutinitas perempuan kebanyakan. Karena ga dipungkiri kalau punya kulit yang cantik dan sehat otomatis lebih percaya diri dan merasa senang tentunya,…

Belanja Online dan Menang Kesempatan Liburan Ke Jepang

Enaknya hidup di zaman serba teknologi yang menawarkan berjuta kemudahan buat kita dalam memperoleh sesuatu, termasuk barang yang kita cari. Tak disangkal ya selain kita berburu informasi, setiap harinya kemudahan…

Tetap Sehat Dengan Multivitamin Tepat

Siapa sih yang ga pengen sehat ? bisa aktif dan produktif ditengah kondisi cuaca yang ga menentu. Untuk punya tubuh fit, bugar, stamina ikuar dan sehat beberapa orang melakukan langkah…

Rumah Cantik K – Link, Untuk Wanita Aktif dan Produktif

Senang rasanya berada di masa kini, di mana wanita bisa memiliki banyak pilihan dan kegiatan positif, bertemu wanita lainnya dan saling menginspirasi agar produktif bersama. Begitu banyak wadah yang tersedia,…

keponih blog, travel blog

Mengertilah, Idiom Bahasa Inggris Tak Berjodoh Dengan Google Translate

“ I just feeling blue “ pernah dengar ungkapan ini ? Idiom bahasa inggris adalah bagian yang paling saya nikmati dalam belajar bahasa inggris saat kursus, karena proses belajar idiom…

vaping, vapor, vaporize, video vaping, vaping teknik

Stop Smoking, Start Vaping. Lebih Berasap Lebih Sehat

Pernah melihat sekumpulan orang dengan asap mengepul yang lebay kaya kebakaran ? Saya pernah dan katro sekali karena nanya ke papi ” itu mereka bakar apa ” wkwkwk mungkin ia…

shop and drive delivery service

Stay Calm, Aki Soak Bukan Masalah. Shop & Drive Delivery Aja !

Apa jadinya saat barang bawaan sudah dipacking dan siap berangkat lalu kendaraan malah payah saat di starter ? Bete pastinya. Itu pernah terjadi pada kami, saat hendak pergi berenang bersama….

Dermal Filler, Tampil Kembali Muda dan Cantik

” Waktu itu menggerus hampir segalanya “ Yap, betul sekali waktu memang menggerus semuanya kecuali kenangan *eh Semakin hari semakin jelas banyak sekali perubahan yang terjadi, tidak terkecuali pada wajah…

ciater bandung, lembang bandung, pemandian air hangat di bandung

Berendam Air Panas, Ini Manfaatnya !

Ga terasa udah masuk musim hujan lagi ya. Di Bandung hujan sesekali datang menyapa, atau langit mendung tiba-tiba menghadang jalan. Emang hujan dan kemarau itu ada musimnya, yang ga ada…

Ingin Postur Tubuh Sempurna? Coba Aerial Yoga

Yoga, salah satu olahraga yang digemari karena manfaatnya yang sudah teruji dan terbukti. Bukan rahasia umum saat di katakan bahwa yoga merupakan olahraga yang menyenangkan dan bisa bikin ketagihan. Selain…

kata-kata bijak master oogway

6 Kata – Kata Bijak Master Oogway – Kungfu Panda

Jangan anggap remeh sebuah film, karena apa yang kita lihat dan dengar seringkali menjadi sugesti pada diri kita. Dewasa ini, memang semakin sulit menemukan tayangan yang pantas disantap untuk mata…

microdermabrasi dan manfaatnya

Mengenal Microdermabrasi dan Manfaatnya

Hello cantiks, mana suaranya ? *sdhdkdsah#!@ Lha kok gitu suaranya ? Pasti lagi sebel dengan masalah kulit ya ? Kenapa, coba cerita sama mbak kepo.. Biasa ya kalau wanita siapa…

Lagu dengan lirik paling geje sedunia

Hai kepoers, buat kamu penggemar musik pasti pernah denger aliran musik dubstep kan ya? Buat yang ga tau, dubstep itu salah satu genre musik yang merupakan bentuk baru dari musik Electronic…

kolam renang air hangat di bandung

Kolam Renang Air Hangat Di Bandung

Sudah sama-sama tau ya kalau berenang air hangat banyak manfaatnya. Cuma yang suka menjadi kendala adalah males berenang karena brrrrr dingin. Kalau berenang air hangat mau ? Mauuu dooong.. Kepo…

kopi dan minuman energi? Nih alternatif lebih sehatnya!

Terlalu banyak mengkonsumsi kopi dan minuman energi tidak baik untuk tubuh Masih sering meminum bergelas-gelas kopi atau berkaleng-kaleng minuman energi untuk membantu mengusir rasa mengantuk dan lelah? apalagi ketika kurang…