Pasta Gigi dan Mouthwash untuk Ibu Hamil dari Mama’s Choice

Keponih.com – Menjaga kesehatan mulut sudah menjadi hal yang wajib dilakukan, mulut sebagai gerbang awal tubuh mendapatkan asupan nutrisi dan makanan serta minuman yang dibutuhkan. Tak terkecuali ketika sedang hamil, kesehatan mulut tetap harus terjaga ya. Sayangnya, bagi sebagian besar ibu hamil, pasta gigi malah memicu mual, lalu dari kandungannya yang menjadi pertanyaan, amankah untuk ibu hamil?

Tentang Kesehatan Mulut Ketika Hamil

menjaga kesehatan mulut dengan mouthwash
Mouthwash Mama’s Choice

Ketika hamil, semua ibu tentu menjadi sangat awas pada kesehatannya. Kondisi berbadan dua membuat semua hal benar-benar dipikirkan, mulai dari asupan hingga produk yang digunakan. Karena tidak semua produk ramah ibu hamil, salah – salah pilih bisa membayakan janin, termasuk produk luar sekalipun.

enjaga kesehatan gigi dan mulut termasuk di dalamnya, bagaimana mungkin ibu hamil dapat mengkonsumsi makanan dan minuman untuk kesehatannya dan janin jika memiliki masalah pada mulut. Kenali dulu yuk, manfaat dari menjaga kesehatan mulut ketika hamil :

  • Mencegah gigi berlubang, saya merasakan ini dan telat mengetahuinya. Jadi sekarang punya gigi berlubang padahal tadinya tidak, ternyata kondisi ini karena pH dalam mulut jadi lebih asam dari biasanya. Itu sebabnya menggosok gigi menjadi sangat penting saat hamil
  • Mencegah radang gusi
  • Sariawan, tak hanya karena kurang vitamin ya, karena kurang menjaga kebersihan gigi dan mulut pun bisa mengakibatkan sariawan
  • Bau mulut, ini tentu menjadi hal yang mengganggu ibu hamil ya

Lantas, pasta gigi seperti apa yang cocok dan pasti aman untuk ibu hamil? Pastikan pilih yang berbahan natural dan memang sudah diformulasikan aman digunakan bagi ibu hamil pun ibu menyusui.

Dan perlu diketahui juga nih, kalau menjaga kesehatan dan kebersihan mulut selama kehamilan dan menyusui itu sangat penting sebagai langkah pencegahan agar sehat selalu dan dapat mencegah masalah gigi dan mulut yang dapat berisiko pada kelahiran prematur. Produk – produk yang dipilih, harus dipastikan bebas dari bahan toksin ya, seperti SLS, Flouride, Paraben, Triclosan, dan Alkohol.

Ibu hamil dan Ibu menyusui juga harus tau, bahwa paparan bahan tokson seperti Fluoride yang terkandung dalam pasta gigi dan digunakan saat hamil berpengaruh langsung pada pertumbuhan IQ anak saat lahir loh. Serupa dengan itu, SLS yang banyak dijumpai pada produk sehari-hari dalam jangka panjang bisa mengganggu hormon terutama saat hamil, terutama bagi ibu hamil dengan janin laki-laki, lebih terpengaruh oleh SLS ini.

Pasta Gigi dan Mouthwash untuk Ibu Hamil

pasta gigi dan mouthwash untuk ibu hamil
Pasta gigi dan Mouthwash Mama’s Choice, aman bagi ibu hamil

Sudah pada kenal dong sama Mama’s Choice, sesuai namanya selalu menjadi pilihan para Mama dalam memilih produk yang aman digunakan, baik untuk ibu hamil menyusui maupun untuk kebutuhan si kecil. Pasta gigi untuk ibu hamil adalah salah satu produk Mama’s Choice pertama yang saya kenal, setelahnya hadir mouthwash untuk ibu hamil yang tak hanya bagus tapi memiliki efek segar di mulut.

Alasan memilih Mama’s Choice tentu saja karena kelebihannya, informasi tentang kelebihan produk selengkapnya bisa di lihat di sini.

Bagi saya sendiri, memilih Mama’s Choice Toothpaste dan Mama’s Choice karena benar-benar bisa #KurangiWorry dengan produk yang sudah pasti aman. Lantas apa saja sih kandungannya memang, simak ya :

  • Siwak sebagai fluoride alami
  • Mint yang memberikan sensasi napas segar sepanjang hari
  • Allantoin untuk mencegah iritasi mulut
  • Klorofil sebagai antibakteri alami
  • Kalsium yang baik untuk gigi sekaligus mencegah bau mulut

Menggunakan Mama’s Choice Toothpaste dan Mouthwash bikin gigi dan mulut bersih sekaligus segar. Produknya bebas bahan toksin berbahaya, sehingga bisa digunakan seluruh keluarga bahkan anak-anak. Terbuat dari bahan alami, natural dan aman, sudah terdaftar BPOM serta mengantongi sertifikat Halal MUI.

Review Pasta Gigi dan Mouthwash Mama’s Choice untuk Ibu Hamil

review pastta gigi untuk ibu hamil
Review Mama’s Choice Toothpaste and Mouthwash

Awal kehamilan biasanya jadi momen-momen penuh perjuangan ya, rasa mual seringkali melanda terutama di pagi hari. Jangankan gosok gigi, makan aja kadang jadi males ya kan. Kehadiran Pasta Gigi dan Mouthwash Mama’s Choice sangat membantu, wanginya yang segar bikn mulut ikut segar, gigi dan mulut terasa kesat dan bersih. Uniknya, saya merasa justru mouthwash nya ini ampuh banget dalam mengusir mual.

Ketika dipakai, kita tidak akan menemukan banyak busa ya karena produk Mama’s Choice Toothpaste ini tidak mengandung deterjen. Selain saya, iioo juga sering pakai, warnanya yang hijau dan fresh di mulut malah bikin dia suka banget sikat gigi pake Mama’s Choice.

Menjaga kesehatan gigi dan mulut saat hamil, menyusui maupun sehari-hari kini lebih mudah dengan hadirnya Mama’s Choice. Saya sudah 3 tahun lebih pakai pasta gigi dan mouthwashnya. Keduanya adalah kombinasi produk yang ciamik, bahkan mouthwashnya sering saya bawa karena ukurannya yang mungil, warnanya yang hijau bikin seger mata, oya mouthwashnya selain ampuh mengatasi mual pada ibu hamil dan ngasih sensasi mulut dan napas segar, iioo yang kini 7 tahun suka coba kumur pake mouthwash ini, serupa dengan saya segar katanya.

kemasan baru mama's choice

Udah tau belum kalau Mama’s Choice Toothpaste dan Mama’s Choice Mouthwash kini ganti kemasan loh. Lebih fresh keliatannya dengan manfaat yang masih seperti sebelumnya. Aman dan natural untuk seluruh anggota keluarga.

Soal harga, cukup terjangkau loh. Sebanding deh sama kualitas dan keamanannya untuk keluarga, harga pasta giginya 49 ribu dengan kemasan 100 gr sedangkan mouthwashnya dibandrol dengan harga 39 ribu dengan kemasan 100 ml.

Beli Mama’s Choice Oral Care kemasan baru lebih hemat di sini yuk, sebagai cara bijak kita sebagai ibu menjaga kesehatan mulut seluruh keluarga. Kamu juga bisa follow Instagram @mamaschoiceid untuk informasi seputar produk lainnya, promo produk juga tips memilih produk aman lainnya.

Mana nih yang sudah pakai produk Mama’s Choice juga? Tos dulu ya kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *