Paylater Traveloka, Untuk Traveling Suka – Suka

Keponih.com – Jalan-jalan atau traveling sekarang sudah menjadi gaya hidup bagi segala usia, remaja, dewasa sampai orang tua. Memang jalan-jalan bisa bikin kita kembali segar dari kepenatan hidup sehari-hari. Masalahnya traveling gitu kan, butuh biaya ya? Mau nggak mau jalan-jalan butuh ongkos, makan, jajan. Biarpun jalan-jalan ke tempat yang dekat. Biasanya kita akan menyiasati biaya ini dengan menabung.

Namun masalahnya kadang butuh waktu lama buat mengumpulkan dana yang cukup. Apalagi destinasi yang kita pilih cukup jauh seperti ke luar pulau. Tenang, nggak usah takut, nggak usah khawatir. Karena sekarang kita bisa jalan-jalan walaupun tanpa tabungan. Caranya adalah dengan menggunakan fitur PayLater Traveloka.

Semua orang pasti sudah akrab atau minimal pernah mendengar istilah paylater, apalagi Traveloka, nggak ada yang nggak tahu deh kalau Traveloka. Namun Traveloka PayLater udah pada tahu belum?

Keunggulan PayLater Traveloka

cara menggunakan traveloka paylater untuk berbagai kebutuhan

PayLater Traveloka ini adalah layanan keuangan dari Traveloka yang bisa digunakan untuk mendapatkan tiket pesawat, tiket kereta, tiket bus, hotel, wahana, restoran, bioskop, dan produk lain yang tersedia di Traveloka dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Kecuali untuk beberapa produk pembayaran tagihan dan top-up pulsa.

Singkatnya kita bisa liburan sekarang, tapi bayarnya entar, gitu! Oke nggak? Nah, keunggulan lain dari Paylater Traveloka adalah:

Pendaftaran mudah dan prosesnya juga cepat

pendaftaran yang mudah jadi salah satu alasan menggunakan traveloka paylater

Beda dengan kartu kredit yang persyaratannya rumit, cara aktifkan PayLater Traveloka ini sederhana. Cukup dengan KTP saja, proses verifikasinya juga cepat.

Persyaratannya Mudah

Persyaratan yang mudah bukan berarti asal-asalan, karena PayLater Traveloka sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi pasti aman dan tidak merugikan konsumen.

Pembayaran yang fleksibel.

Ketika berhasil terdaftar dan mendapatkan dana pinjaman dari PayLater Traveloka. Pembayaran bisa dilakukan secara fleksibel, kita bisa pilih cicilan dalam jangka waktu 1-12 bulan. Bunganya juga cukup ringan, sebesar 2,14%-5,00% berlaku flat untuk setiap bulan.

Tanpa Biaya Tambahan

PayLater Traveloka nyaman digunakan tanpa biaya tambahan seperti biaya administrasi, biaya bulanan, biaya tahunan atau uang muka. Jadi lebih hemat.

Banyak Promo

Ini eye candy banget sih, karena siapa yang nggak suka sama promo? Iya kan? selain bunga ringan, PayLater Traveloka punya banyak promo dan bonus poin yang nantinya bisa digunakan untuk diskon hotel, hiburan, dan sebagainya. Nah Traveloka paylater ini juga bisa digunakan di luar aplikasi Traveloka dengan gestun Traveloka Paylater.

Baca juga : Pengalaman Mengenyangkan dengan  Traveloka Eats 

Membantu mengontrol keuangan

PayLater Traveloka ini menggunakan system Real Time History, jadi setiap transaksi langsung tercatat dan langsung bisa dilihat. Kita bakalan tahu transaksi kita apa saja, jadi bisa lebih mengontrol keuangan kita. Nggak akan keluar pertanyaan, tadi duitnya dipakai apa saja ya?

Kalau kamu masih ragu bisa lihat-lihat PayLater Traveloka review dulu. Sejauh ini tim Kepo Nih menilai bagus-bagus dan aman. Traveloka Pay Later review bisa kamu lihat di berbagai blog, website berita, atau di Google review. Banyak banget uraian mengenai pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka di sana.

Cara Mengaktifkan Paylater Traveloka

mengaktifkan traveloka paylater

Sekarang sudah ada bayangan apa keuntungan menggunakan PayLater Traveloka. Terus gimana sih cara mengaktifkan PayLater Traveloka? PayLater Traveloka terbuka buat siapa pun yang umurnya antara 21-70 tahun, dan punya KTP Indonesia.

Gimana cara daftar PayLater Traveloka? Begini caranya:

  1. Buka Traveloka App lalu tap travelokaPay terus pilih PayLater
  2. Lengkapi informasi yang dibutuhkan seputar data pribadi, keluarga, dan pekerjaan. Pastikan diisi dengan jujur ya, karena kalau nggak jujur, kita nggak bakal bisa jalan ke mana-mana. Kemungkinan pengajuan Pay Later Traveloka ditolak di depan mata.
  3. Siapkan KTP dan foto diri, ini dibutuhkan untuk keperluan verifikasi.
  4. Proses verifikasi akan makan waktu kira-kira 1 jam. Pastikan kita bisa dihubungi dalam rentang waktu itu ya.
  5. Setelah disetujui, tinggal aktifkan akun kita dan mulai gunakan PayLater untuk pemesanan di Traveloka. Wow, gampang banget kan?

Pepatah mengatakan mencegah lebih baik daripada mengobati. Amit-amit sih, jangan sampai ada kejadian yang nggak diinginkan selama kita traveling. Namun dengan adanya PayLater Traveloka, paling nggak kita bisa lebih tenang waktu traveling. Tiba-tiba kita harus ke sana, tiba-tiba harus ke sini, uang kita belum cukup, mau pinjem teman, eh kita traveling sendirian. Nah, di sini PayLater Traveloka berperan, bisa langsung kita pakai buat reservasi hotel, tidur pun enak, mata kita bisa merem dua-duanya. Karena bayarnya bisa nanti.

Baca juga : Hotel Terbaik Staycation Terbaik di Bandung 

Banyak yang meragukan sistem kredit seperti ini, karena dianggap merugikan. Sebelum bisa mengiyakan anggapan tersebut, kita harus lihat dulu penggunaannya seperti apa? Bayar tepat waktu apa enggak? Kalau bayarnya telat artinya kita bayar cicilan dan bayar denda. Ya iyalah kesannya jadi gede banget cicilan kita! Penagihan Traveloka PayLater sesuai dengan pengajuan. Artinya kita punya waktu buat ancang-ancang pembayarannya. Kalau kita disiplin bayarnya system seperti ini justru menguntungkan.

traveling setelah pandemi

Mungkin kondisi sekarang belum memungkinkan untuk kita bisa jalan-jalan jauh. Covid 19 yang masih kuat, penerapan PPKM yang belum dilonggarkan, membuat kita sulit untuk jalan-jalan. Tapi percayalah badai pasti berlalu, dan tahu-tahu kita ketemu deh di sebuah tempat nan indah!

Yuk jalan-jalan bareng PayLater Traveloka! Traveling suka-suka, bayarnya bisa nanti aja.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *