Dapat Pinjaman 2 Milyar Tanpa Jaminan, Bisa untuk Usaha Apa ya?

Keponih.com – Pernahkah Anda terpikir dapat pinjaman 2 milyar tanpa jaminan dan bisa digunakan untuk modal usaha? Jumlah uang ini cukup besar dan pastinya tidak sembarang orang bisa mendapatkannya. Cukup leluasa untuk digunakan sebagai modal usaha. Ada banyak jenis ide usaha yang bisa Anda kelola memakai modal yang lumayan besar ini.

Usaha dengan Modal 2 Milyar

pinjaman uang 2 milyar

Sebenarnya modal usaha itu memang sangat fleksibel. Anda bisa memulai usaha dengan modal berapapun, tinggal disesuaikan saja dengan skala bisnisnya. Kali ini kita akan coba membahas apa saja jenis usaha yang memungkinkan untuk dikelola dengan modal sebesar Rp2 milyar. Berikut adalah inspirasi usaha yang mungkin untuk dimulai dengan modal tersebut:

Restoran

Ide pertama adalah bisnis restoran yang sudah pasti punya target pasar jelas dan dibutuhkan di tengah masyarakat. Jenis bisnis ini mungkin terkesan mainstream dan pesaingnya memang cukup banyak, namun peluang keuntungannya besar. Apalagi dengan modal yang besar yaitu Rp2 milyar, jelas Anda punya banyak kelonggaran untuk memulai bisnis restoran sesuai keinginan.

Jika Anda memiliki modal Rp2 milyar, maka bukan hal yang tidak mungkin untuk membuka restoran dengan konsep mewah. Anda bisa menyediakan lokasi restoran yang mewah dan elegan. Selanjutnya menu makanan yang disajikan juga bisa menu kelas atas.

Salon Kecantikan

Modal sebesar itu juga bisa dijadikan sebagai modal untuk membuat salon kecantikan. Tentunya salon kecantikan yang dimaksud di sini bukan salon dengan skala kecil dan menengah. Anda bisa membuka salon besar dengan konsep mewah dan dilengkapi fasilitas yang memadai.

Di zaman sekarang ini, orang-orang semakin selektif. Jika Anda bisa menawarkan fasilitas salon yang nyaman dan fasilitas lengkap, pasti akan banyak orang yang melirik. Modal yang besar tadi bisa Anda gunakan untuk memilih lokasi bisnis yang strategis sehingga semakin besar peluang laris manis.

Baca juga : Kenalan Lebih Dekat dengan Asuransi dan Besaran Premi nya

Bengkel

Ide bisnis berikutnya yang bisa dilakukan dengan pinjaman 2 milyar tanpa jaminan adalah bengkel. Butuh modal yang banyak jika ingin membuka bengkel apalagi bengkel dengan kapasitas yang besar. Anda bisa memanfaatkan pinjaman modal tersebut untuk membeli berbagai jenis peralatan bengkel yang dibutuhkan.

Lebih dari itu penyediaan tempat juga memakan biaya yang tidak murah. Apalagi jika ingin memilih tempat yang strategis dan dekat dengan keramaian. Modal sebesar Rp2 milyar tadi bisa lebih dari cukup untuk digunakan mengelola bisnis bengkel. Semakin nyaman lokasinya dan semakin lengkap fasilitas yang tersedia, bengkel tersebut pasti akan mendapatkan banyak pelanggan.

Supermarket

Coba juga bisnis supermarket yang sudah pasti akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Jenis bisnis yang satu ini memang punya banyak pesaing namun prospeknya begitu bagus di masa depan. Selain itu jenis bisnis ini juga tidak terlalu fluktuatif karena sudah pasti punya target pasar.

Sangat memungkinkan bagi Anda untuk membuka supermarket dengan modal uang Rp2 milyar tadi. Pilihlah tempat yang strategis dan lengkapi barang dagangan yang akan dijual. Ciptakan suasana toko yang nyaman dan tawarkan beragam jenis promo sehingga ada lebih banyak orang yang tertarik untuk berbelanja.

Kos-kosan

Uang modal Rp2 milyar ini juga bisa Anda gunakan untuk membangun kos-kosan. Ini adalah jenis bisnis impian banyak orang. Biasanya dijadikan pilihan jika sudah pensiun dan tidak bisa produktif bekerja sehingga butuh pemasukan pasif. Sebenarnya bisnis kos-kosan ini memang sangat menguntungkan karena Anda bisa mendapat banyak uang tanpa harus banyak bekerja.

Namun perlu diketahui bahwa bisnis ini butuh persiapan yang matang. Terutama masalah uang, sudah pasti Anda butuh modal besar untuk membuat atau membeli kos-kosan. Jadi tidak aneh jika Anda melakukan pengajuan pinjaman untuk mewujudkan rencana pembangunan kos-kosan tadi.

Travel dan Sewa Mobil

Anda juga bisa memanfaatkan pinjaman sebesar Rp2 milyar tadi untuk menjalankan bisnis travel dan sewa mobil. Jenis bisnis ini juga sangat dibutuhkan di tengah masyarakat dan memang butuh modal yang tidak kecil. Anda harus menyediakan beberapa jenis mobil agar bisa disewa sehingga perlu punya banyak modal untuk membeli mobil-mobil tersebut.

Apalagi jika Anda ingin menawarkan jasa travel juga. Anda butuh kendaraan yang jauh lebih besar sehingga bisa memuat banyak orang. Modal pinjaman tadi cukup memadai untuk membeli beberapa unit mobil, termasuk mobil travel yang bisa memuat banyak penumpang ke berbagai kota tujuan.

Sebenarnya modal usaha sebesar Rp2 milyar ini sangat menguntungkan. Cukup besar untuk dialokasikan ke berbagai kebutuhan usaha. Anda pun bisa lebih leluasa mengatur dan mengelola bisnis karena punya modal yang sangat memadai.

Pinjaman 2 milyar tanpa jaminan ini bisa Anda dapatkan dari Fazz Business. Di Fazz Business ada layanan loan yang menawarkan pinjaman untuk para pebisnis yang sedang mengembangkan usaha mereka. Pinjamannya bisa mencapai Rp2 milyar dan cara pengembaliannya benar-benar mudah sekaligus fleksibel.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.