Kopi, Kepribadianmu Dalam Satu Cangkir Yang Nikmat

Januari 21, 2018 13 By Yasinta

Keponih.com – Kamu pecinta kopi ? Saya memang bukan pecinta kopi walau saya sangat ingin menjadi orang yang menemukan kenikmatan dalam cangkir kopi panas yang harumnya menguarkan banyak cerita. Saya masih bisa menikmati kopi, sesekali dalam porsi yang kecil. Meski begitu saya selalu suka melihat orang yang sedang menikmati kopi, entah sendiri ataupun dalam kawanannya. Bisa terlihat jelas, mereka menikmati hidup dalam cangkir. Dan lebih dari itu, katanya bahkan kecintaan seseorang pada kopi bisa jadi ” clue ” bagaimana sifatnya pecintanya. Nah loh apa aja ya ?

Pecinta Espresso
coffee lover, bincang kopi, lifestyle blogger,

Kamu pecinta espresso ? Kopi yang rasanya kuat dan berasa banget. Katanya pecinta espresso ini adalah orang – orang pekerja kerasa, punya jiwa pemimpin, tapi seringkali mengalami mood swing. Nah kamu pecinta espresso bukan ? Atau bos mu ? Ajak ngopi aja siapa tau mood-nya langsung bagus kan hehehe

Pecinta Latte
latte, coffee lover, bincang kopi, lifestyle blogger,

Cung yang suka late ? Saya suka sesekali. Dan katanya pecinta latte ini adalah orang – orang yang senang membuat orang lain senang ( wah baik hati ya berarti hehehe ) lalu mereka adalah orang yang berusaha agar disukai orang, sayangnya katanya pecinta latte dikenal sebagai orang yang belum dewasa. Iya gitu ? Awet mudakah maksudnya *ngareep.

Baca juga : Latte Art, Seni Melukis di Atas Kopi

Pecinta Kopi Instan
latte, coffee lover, bincang kopi, lifestyle blogger,

Hayo sukanya yang instan – instan siapa ? Yang tinggal buka kemasan dan siapin air panas lalu duduk kembali pada pekerjaan. Katanya, mereka pecinta kopi instan adalah orang – orang yang cerita, easy going, dan lugas, trus senang dengan karir mereka sehingga sering di cap unadventurous. Iya gitu ?

Pecinta Kopi Hitam
latte, coffee lover, bincang kopi, lifestyle blogger,

Ini papi nih, sukanya kopi hitam alias kopi tubruk. Mereka pecinta kopi hitam katanya orang yang simple, menghargai persahabatan, pendiam dan sering kali mood swing layaknya pecinta espresso. Wah hampir betul sih semua poinnya, kecuali soal mood swing-nya soalnya karena pendiam papi ini ga ketahuan lagi mood swing ga nya. Ada yang tau benarkah ini ?

Pecinta Cappucino
latte, coffee lover, bincang kopi, lifestyle blogger,

Kalau kebetulan lagi ngafe dan ditawarin kopi, maka kalau ga latte ya saya akan pesan cappucino. Suka aja sama rasanya dan rasanya emang ga terlalu bikin asam lambung naik ( asal ga banyak – banyak ). Nah pecinta Cappucino ini adalah mereka yang extrovert, kreatif, jujur dan obsesif. Wah berasa bener semua gini *plak.

Baca juga : Kuliner Paskal 23, Dari MOKKA Hingga Mama Malaka 

Pecinta Frappucinno

Jujur saja saya belum pernah mencoba jenis kopi yang satu ini hehe piss dan temen – temen yang suka ngopi pun jarang yang menyebutkan bahwa favoritnya adalah frapucinno. Nah katanya mereka pecinta frapucinno adalah mereka yang senang mencoba segala hal, biasanya adalah mereka yang merupakan trend setter dan menikmati gaya mereka sendiri. Wah asik nih kayanya kalau ketemu sama pecinta frapucinno, kamu bukan ?

Bukan Pecinta Kopi

Terakhir, walau kopi menarik sayangnya tidak semua suka kopi. Entah karena memang tidak suka atau karena beberapa hal lainnya, trus katanya mereka yang ga suka kopi adalah mereka yang sering punya kekhawatiran berlebihan dalam kehidupan pun dianggap orang yang childish. Waah bener ga ya ?

Kamu yang mana nih ? Minum kopi selain lifestyle juga baik untuk kesehatan loh. Asal dalam porsi yang cukup ya ga sampe kebanyakan. Nanti kamu ga bisa tidur lagi, dan memang apapun yang terlalu over emang tidak baik bukan ? Share juga ya, kamu sukanya minum kopi apa nih ?

Keponih.com