Kuliner Paskal 23 : Dari MOKKA Hingga Mama Malaka

Hi there, sudah tau Bandung punya mall baru ? Adalah Paskal 23 shopping center, sebuah mall di kawasan Paskal Hypersquare dengan konsep yang keren banget, di sini udah kaya surga produk fashion deh dan tentu saja surga buat kulinernya dong. Kuliner Paskal 23 ini beragam sekali, kebanyakan adalah yang sudah pasti familiar dengan kita : MOKKA, Gyu Jin Teppan, dan Mama Malaka. Wah pengen tau ga itu apa aja ? Let’s talk about it !

Mokka Coffee Cabana, terletak di lantai utama lobby hejo, suasananya udah pasti bikin kamu jatuh cinta deh, perpaduan antara coffee shop dan restoran. Di sini kita bisa menemukan berbagai jenis kopi, ice blended dan berbagai hidangan lainnya seperti pasta, snack hingga nasi goreng.
Mampir ke sini, cobain deh black jack burger. Burger berwarna hitam dari charcoal dengan rasa yang enak, ada pula Mokka platers yang cocok buat dicemil rame-rame bareng temen, ditemani secangkir catpucino secangkir kopi capucino dengan hiasan berbentuk kucing di atasnya, serunya pembuatan hiasan di atas capucino ini bisa kamu order di meja, jadi bisa liat langsung proses pembuatannya.

keponih.com, food blogger, pasta carbonara, mokka cafe cabana, food review
Black Jack Burger at Mokka Coffee Cabana
keponih.com, food blogger, pasta carbonara, mokka cafe cabana, food review
Fetucini Carbonara at Mokka Coffee Cabana

Mencoba ngopi di sini, kamu bakal merasa enjoy banget. Suasana santai dan ceria jelas sekali terasa, untuk soal harga tenang saja masih cukup terjangkau kok. Kisaran start 40K untuk minuman dan 60K untuk  makanan.

Mokka Coffe Cabana sudah memiliki 15 outlet di seluruh Indonesia, yang tersebar di mall, bandara dan juga komplek perkantoran, Mokka Coffee Cabana di Paskal 23 ini merupakan cabang ke 2 setelah outletnya di Festival Citylink.

Say hello to Mokka, mampir sini deh coba !

Mama Malaka, jika kita biasanya sudah terbiasa dengan film serapan hasil produksi Malaysia maka bagaimana dengan masakan peranakan Melayu – Chinesse, pasti suka !
Bercita rasa tinggi dan sudah terkenal di seluruh Indonesia, Mama Malaka hadir sebagai pilihan resto makanan ala rumah, mencoba menghadirkan suasana rumah yang seringkali dirindukan.
Mama Malaka memiliki menu unggulan yang sayang untuk dilewatkan, misalnya saja Curry Fish Head yang merupakan best seller menu di Mama Malaka, ada pula Mama’s golden tau hoo yang ternyata tahu nya dibuat sendiri di dapur Mama Malaka, dengan kisaran harga sekitar 50k hingga 135k Mama Malaka patut dicoba. Mencicipi hidangan di sini, rasa rempah yang begitu menggugah membuat kita seketika rindu rumah.

keponih.com, food blogger, pasta carbonara, paskal 23, food review, Mama Malaka review
Golden Tofu at Mama Malaka
keponih.com, food blogger, pasta carbonara, paskal 23, food review, Mama Malaka review
Curry Fish Head at Mama Malaka
keponih.com, food blogger, pasta carbonara, paskal 23, food review, Mama Malaka review
Roti Tissue at Mama Malaka

Mama Malaka ini memiliki menu olahan daging, hidangan sari laut, aneka kudapan, ragam nasi dan mie, minuman segar hingga pencuci mulut legit. Salah satu yang unik adalah roti tissue. Unik deh.

Pas kesini, tertarik banget buat nyobain makan nasi briani, hidangan nasi dengan cita rasa rempah. Lengkap dengan ayam bumbu dan emping, rasa rempahnya kerasa banget bahkan kita bisa nemuin cengkeh dan kapulaga utuh di nasinya, karena ini bumbunya sendiri benar-benar asli bukan cuma bumbu instan aja.

Resto Mama Malaka ini bisa kita temui di Paskal 23 lantai 2. Oya, Mama Malaka yang ini merupakan yang pertama di Bandung, sedangkan 13 gerai lainnya tersebar di Indonesia.

Gyu Jin Teppan, masih dari luar Indonesia tapi masih Asia. Gyu Jin Teppan, mengusung konsep Japanese fast food restaurant dengan speciality donburi style, para pemburu makanan jepang bakal dimanjakan dengan menu Gyu Jin Teppan ini loh, ada gyu tepan yaki don, Salmon teppan yaki don, tori tofu bento dan tori teppan yaki don. Lalu ada pula side dish yang disediakan di Gyu Jin Teppan ini bakal melengkapi santap bercita rasa jepang kita, ada chickua cheese dan karage yang renyah dan nikmat.

keponih.com, food blogger, pasta carbonara, paskal 23, food review, Gyu Jin teppan
Salmon donburi at Gyu Jin Teppan

keponih.com, food blogger, pasta carbonara, paskal 23, food review, Gyu Jin teppan
Chiken donburi at Gyu Jin Teppan

Soal harga, Gyu Jin Teppan tak pasang bandrol mahal. Hanya sekitar 40k – 50k saja kita bisa makan enak di sini. Lokasi Gyu Jin Teppan sendiri adalah di sebelah Mama Malaka, Paskal 23 lantai 2. Oya, Gyu Jin Teppan ini resmi dibuka tanggal 2 Juni mendatang.

Diners Society Card 
Suka makan enak dan cemal cemil, kita bakal happy banget nih soalnya Foodindo group melengkapi diri dengan menyediakan program bernama Dinners Society, di mana setiap pengunjung berhak mendapatkan member card tanpa dipungut biaya. Kartu DS nya ini keren banget deh designya, dan yang paling penting bisa dipakai di seluruh brand Foodindo Group tadi, seperti Mokka Coffee Cabana, Mama Malaka, Gyu Jin Teppan, Toridoll Yakitori, Yong Toufu Singapore, Tango Thai, Dpots, Singapore street kitchen, dan Hang&Co. Wah asik kan, makan dengan menunjukan DS card kita bakal dapet diskon makan.

Sebentar lagi ramadhan menyapa, pasti berburu tempat makan buat buka bersama. Bisa melipir nih ke Paskal 23 tinggal pilih mau yang mana, Mokka Coffee Cabana ; Mama Malaka ; atau Gyu Jin Teppan, semuanya enyaaak.

Well, semoga review dan info ini bermanfaat buat mentemen pecinta kuliner.
Bandung emang surganya fashion shopping, dan surganya dunia kuliner.

Salam,

keponih.com

Leave a Reply

24 Comments on "Kuliner Paskal 23 : Dari MOKKA Hingga Mama Malaka"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Efi Fitriyyah
Guest

Aku dah pernah ke Paskal 23 ini, tapi belum semua dijelajahi. Baru coba dua kulinerannya. Penasaran sama roti tisuenya nih.

Uwien Budi
Guest

Untung aku macanya malam-malam. Kalau pas siang kan jadinya ngacay.

Nia K. Haryanto
Guest

Wuih bikin ngileeer. Enak-enak kayaknya. Eh btw, unik ya itu ada roti tisu. :D

Amy zet
Guest

Roti tissue nya tipis bangeeet, penasaran pengen nyoba. Kalo saya mah pengen ke kidzoonanya katanya arenanya nyaman terus lebih murah daripada miniapolis pvj, arena maennya juga lebih banyaaak <3

Zia
Guest

Belum pernah nyoba ke sini. Wah kayaknya oke banget. Harus mampir nanti. Makasih ulasannya, ya.

Armita
Guest

Wah belum pernah nih ke mall baru… mau ah nyobain kapan-kapan. Tampak menggoda juga makanannya.

Nathalia DP
Guest

Semuanya bikin ngiler… Tp jarang ke paskal, jauh huhu…

Larasati Neisia
Guest

Aku baca siang-siang jam 3an lagi nunggu buka puasa.. hahahah laper :))

Tian Lustiana
Guest

Pengen ngemil roti tissue nya ih, lucu bentuknya

lendyagasshi
Guest

Cakeepp!
Makanan gini sukaak banget…
Aku cari di gmaps duyuu…Paskal teh di jalan Paskal gitu, teh Yas..?

*bentuk roti tissue nya beda yaa…kaya di pvj.
Kayanya lebih gede di sini…nyaamm~~

vika
Guest

walah2,, liat makanan nya bikin ngiler semua apalagi liat black jack budgernya makyosss.. thanks ya mba,, nyoba kesana ahhhh…

mamak marta
Guest

the next bakalan mampir nih di paskal 23,, padahal gak jauh dari rumah, tapi gak pernah mampir :-)