5 Pilihan Mobil Daihatsu Untuk Keluarga

Keponih.com – Berkeluarga sedikit banyak seringkali dapat merubah cara pandang seseorang terhadap sesuatu, tak terkecuali untuk mobil. Yang tadinya merasa tipe mobil sedan sudah cukup, lalu setelah lahirnya si kecil atau bertambah jumlah anggota keluarga kemudian memandang kebutuhan kendaraan pun berubah, disesuaikan dengan kebutuhan tentu saja, dan Daihatsu punya 5 rekomendasi mobil untuk keluarga

Mobil Daihatsu Untuk Keluarga

pilihan mobil daihatsu untuk keluarga ada banyak
5 pilihan mobil daihatsu untuk keluarga

Banyak pertimbangan yang dilakukan saat kita memilih mobil untuk keluarga, biasanya akan mengutamakan kenyamanan penumpang, keamanan juga irit bahan bakar. Tentu saja iya, karena saya pribadi saja merasakan sendiri bagaimana kendaraan yang nyaman dapat membuat semua anggota keluarga nyaman, ketersediaan bagasi yang lega juga jadi poin plus tersendiri.

Dari Daihatsu, setidaknya ada 5 pilihan mobil untuk keluarga yang bisa saya rekomendasikan :

Daihatsu Gran Max MB

Siapa yang gatau mobil Daihatsu yang satu ini, yang lalu lalang di jalanan karena memang terbukti kelebihan dari sisi lega. Daihatsu Gran Max merupakan salah satu tipe mobil Daihatsu dengan tipe mini bus, akan cocok digunakan bagi Anda yang memiliki anggota keluarga banyak, bayangkan saja kita bisa menampung 8 orang, dengan baris kursi yang dirancang 3 baris, 8 penumpang sudah cukup banyak ditambah masih nyaman karena lega.

Menurut saya, Gran Max MB selain untuk keluarga, mobil ini bahkan bisa digunakan untuk mengangkut banyak barang. Saya jadi ingat salah satu teman saya yang menjadikan mobil keluarga Gran Max ini sebagai kedai berjalan nasi pecelnya, lepas berdagang masih bisa berjalan – jalan karena muat banyak barang.

Daihatsu Xenia

Mobil Daihatsu selanjutnya adalah Xenia, mobil yang juga cukup jadi merajai jalanan nih karena banyak penggunanya. Bukan tanpa alasan Xenia ini banyak dipilih sebagai mobil keluarga, karena selain bahan bakarnya irit, desain dari mobil Daihatsu Xenia sudah terlihat modern tapi tetap simpel. Pernah menggunakannya untuk keperluan mudik tahun lalu, rasa lega juga terasa di Xenia. AC nya dingin hingga belakang dan nyaman, di bagian belakang masih muat membawa sepeda dan beberapa barang lainnya.

Daihatsu Xenia bisa jadi pilihan mobil keluarga Anda nih tahun ini, harganya cenderung terjangkau dengan jaringan bengkel yang tersebar luas sehingga tak sulit bagi Anda unutk memperbaiki/ mengecek kesehatan mobil.

Daihatsu Terios

Gagah, begitu kesan pertama ketika melihat Daihatsu Terios. Kala itu saya ikut mobil seorang teman untuk keperluan hunting foto, mesinnya tangguh dan irit. Di medan yang agak berbatu dan menanjak, berada di dalamnya masih terasa nyaman bagi saya. Bagi keluarga yang bergaya simpel dan sporty juga senang bepergian, mobil Daihatsu Terios bisa jadi pilihan, karena selain tampilannya yang sporty tadi, Terios sudah dilengkapi dengan GPS, soal ruang kabinnya, menurut saya cukup ideal dan irit bahan bakar serta bisa menampung hingga 5 orang penumpang, cocok bukan untuk keluarga?

Punya Terios ini kayanya bawaannya pengen jalan-jalan terus deh jadinya.

Baca juga : Hotel Terbaik untuk Staycation di Bandung 

Daihatsu Sigra

Sepintas terlihat seperti Xenia, Daihatsu Sigra ini memang memang memiliki kabin yang lega dan bisa menampung hingga 7 penumpang. Pas banget ya kalau lagi jalan-jalan bareng keluarga. Bedanya, dari segi harga, Sigra ini lebih terjangkau, plus bagi saya ruang kak dan kepala cukup luas dan nyaman. Lalu bagi buibu yang nyetir, ada fitur triple blink yang berfungsi untuk mengaktifkan sein ketika berpindah jalur, jadi kendaraan lain akan lebih memperhatikan kendaraan yang kita tumpangi, lalu ada sensor parkir depan dan belakang di varian Sigra R Deluxe, dan di musim hujan seperti sekarang, mengendarai Daihatsu Sigra kita akan terbantu dengan fitur auto rear wiper yang menghapus kaca belakang secara otomatis saat akan mundur ketika hujan.

Bisa dibilang, Daihatsu Sigra ini adalah salah satu mobil impian saya, nih. Kalau menurut Anda gimana ?

Daihatsu Ayla

Sempat viral karena jadi cara mancing suami bilang I love You dengan memintanya menerjemahkan Ayla pemandangan, haha. Siapa nih yang gini juga? Mobil Ayla ini sudah jadi kesayangan banyak keluarga juga loh. Ukurannya yang terbilang kecil, cocok banget buat keluarga muda. Bagi saya dan anak, pengalaman naik Ayla hampir mirip dengan menaiki mobil sedan. Nah dari segi fitur, Ayla ini sudah dilengkapi dengan pemasangan kamera parkir yang disampaikan dengan visual di dekat kemudi dengan layar 7-inci.

Menurut saya, fitur seperti ini akan sangat membantu pengemudi untuk parkir, again terutama untuk ibu – ibu nih.

Dari 5 pilihan mobil di atas, yang merupakan incaran Anda, Daihatsu yang mana nih ? Anda bisa mendapatkan kemudahan kredit mobil Daihatsu dengan memilih partner kredit yang tepat, dengan begitu proses yang Anda lewati bisa dengan cepat dan  mudah.

Semoga artikel ini bisa membantu yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *