Ke Jakarta, Efektifkan Waktu Kunjungan Kamu !

Jakarta, salah satu kota tujuan yang tak pernah tidur. Selalu di kunjungi orang – orang dari penjuru Indonesia maupun dunia untuk banyak keperluan, orang – orang datang ke Jakarta memang sebagian besar di dominasi untuk tujuan bisnis. Tapi ga jarang juga untuk kebutuhan lainnya, misalnya belanja atau mengunjungi keluarga.

Apa pun kepentingan kita datang ke Jakarta, soal akomodasi sih ga mesti khawatir. Karena di kota megapolitan ini yang juga jadi pusat bisnis tidak sulit menemukan hotel dan penginapan, banyak pilihan penginapan yang bisa kita pilih mulai dari kelas mewah hingga harga jujur adn termurah sekalipun. Gimana dana dan kebutuhan, di Jakarta semua hal sudah tersedia, kita tinggal pilih aja.

jakarta-216410_640

Sebagai kota besar yang memiliki segala macam kebutuhan, Jakarta tentu akan cukup membingungkan bagi wisatawan yang baru  datang berkunjung. Apalagi jika kita berasal dari daerah, jalan-jalan di Jakarta yang sedikit kompleks memerlukan pemahaman yang cukup agar tidak membuang-buang waktu karena salah memilih lokasi penginapan, misalnya.

Agar waktu kunjungan lebih efektif, apapun kepentingannya, kita harus tahu di mana pusat kepentingan kita jadi lebih memudahkan kita untuk memilih penginapan. Ada banyak penginapan yang tersebar di seluruh penjuru Jakarta seperti misalnya Fave Hotel Jakarta yang lokasinya saja ada di beberapa titik penting. Bahkan dari penginapan-penginapan itu kita bisa langsung berjalan kaki menuju lokasi karena bisa saja kita akan kecewa terjebak dalam kemacetan lalu lintas Jakarta yang tak pernah usai. Traffic jam is everywhere in Jakarta!

Lalu lintas yang padat adalah masalah utama kota Jakarta. Namun semua permasalahan tentu memiiki jalan keluar jika kita bisa benar-benar berhitung secara tepat. Soal penginapan, misalnya, kalau kepentingan kita berada di Jakarta Selatan maka sebaiknya tidak mencari penginapan di daerah Jakarta Timur. Kecuali kita emang punya alasan tertentu dan siap dengan resikonya. Dalam uruasn bisnis, tentu masalah waktu bukanlah masalah yang kecil.

taxi-1209542_640

Kita tidak perlu mengkhawatirkan soal mencari keperluan sehari-hari atau sekedar oleh-oleh saat pulang nanti. Rata-rata di tiap sudut Jakarta kita bisa nemuin pusat perbelanjaan dengan mudah. Jakarta memang memiliki banyak pusat keramaian bahkan sekalipun kita hanya ingin berjalan-jalan menghilangkan penat sambil mampir di kedai kopi.

Kabar baiknya, rata-rata penginapan di Jakarta mampu menjangkau pusat keramaian dengan mudah. Jadi kita bisa memulainya dengan mempertimbangkan Fave Hotel Jakarta yang memiliki jaringan di seluruh Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, dan Indonesia sendiri. Hotel berkelas internasional ini menawarkan harga terbaik. Selain itu, beberapa lokasi Fave Hotel Jakarta begitu strategis sehingga akan mudah memanjakan kebutuhan kita selama di Jakarta. Traveloka bisa menjadi rujukan untuk memesan hotel ini secara online. (This post belong to disclaimer)

Sebut saja Fave Hotel di Pasar baru Jakarta Pusat. Hotel ini sangat dekat dengan pusat birokrasi. Kantor-kantor kementerian sangat mudah dijangkau tanpa berlama-lama bertahan dalam kemacetan. Lokasinya juga dekat dengan Kemayoran dan Stasiun Sawah Besar. Lokasi yang dekat dengan stasiun termasuk menjadi dambaan para pekerja sibuk kota Jakarta karena commuter line ini adalah sarana transportasi mudah dan murah untuk ukuran Jakarta.

Jarak antara Pasar Baru dan pusat perbelanjaan mewah Plaza Indonesia hanya 3.2 km. Dan dari situ kita bisa terkoneksi dengan pusat perbelanjaan lainnya seperti Senayan City dan lain-lainnya. Atau jika Anda ingin melihat Masjid Istiqlal atau Monas, kita hanya memerlukan beberapa menit saja berjalan karena jaraknya hanya sekitar 2 km.

Monas ( Sumber : iberita.com )
Monas ( Sumber : iberita.com )

Fave Hotel Jakarta juga bisa Anda temui di Melawai jika kepentingan bisnis Anda berada di Jakarta Selatan. Demikian juga Fave Hote di Glodok, Tanah Abang, Kemang, Kelapa Gading, Gatot Subroto, dll. Rata-rata lokasi Fave Hotel ini dikelilingi oleh transportasi ala Jakarta seperti commuter line, busway, dan tentu saja kendaraan umum lainnya.

Jika masalah penginapan sudah terpecahkan tentu menjelajahi Jakarta dalam arti yang sebenarnya bisa kita coba, mulai dari wisata kuliner hingga mencoba beberapa tempat-tempat hiburan yang barangkali di daerah tidak memiliki fasilitas yang lengkap. Terutama soal belanja, karena Jakarta adalah pusat bisnis, membeli barang bermerek keluarga luar negeri tentu bukan sesuatu yang sulit.

Beberapa mal mewah di Jakarta selalu memperbarui koleksi mereka sehingga mampu memanjakan selara para hipster yang selalu up to date dan fashionable. Jika sudah menemukan sebuah kesenangan, rasanya mengunjungi Jakarta tidak cukup dilakukan hanya sekali saja.

Jadi kapan jalan – jalan ke Jakarta ?

To travel is to life – Hans Christian Andersen

1 thought on “Ke Jakarta, Efektifkan Waktu Kunjungan Kamu !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *