Rabbit Town, Wisata Selfie di Kota Bandung

Keponih.com – Bandung tak ada habisnya, itu yang selalu saya katakan setiap menemukan hal yang baru di kota indah ini. Emang tak ada habisnya ya, mulai dari tempat makan hingga wisata yang instagramable. Dan ngomong – ngomong soal instagram, ada tempat wisata selfie loh di Bandung yang merupakan tempat wisata yang terdiri dari spot – spot kece. Iyaps, Rabbit Town !

Cek vlog nya di sini :

Meluncur ke kawasan Ciumbuleuit dan menemukan tempat ini, Rabbit Town namanya. Menemukannya juga tak sulit, ada patung – patung kelinci nangkring di depan dan kita tinggal masuk aja, area parkirannya cukup luas walau jalan menuju ke sini lumayan sempit. Ini kali pertama kami ke sini dalam rangka mengajak io jalan – jalan.

Harga tiket masuknya Rp. 25.000/orang ( anak di atas 2 tahun udah bayar ) lalu untuk transaksi di dalam baik makan atau masuk ke area spot foto harus menggunakan kartu. Jadi mau tidak mau diharuskan membeli kartu plus top up. Kami mengisi kartu top up tersebut senilai Rp. 100.000

rabbit town, rabbit town bandung, bandung travel, travel blogger
Area depan Rabbit Town

Masuk ke area Rabbit Town, kita langsung disuguhkan dengan dekorasi serba kelinci ( iyalah dari judulnya juga udah rabbit ye kan ) ada akuarium berisi ikan arwana raksasa yang langsung bisa dilihat, beberapa souvenir shop menghiasi kiri kanan. Lalu kita tingga keliling aja sisanya.

Baca juga : Ngasuh Anak di Dago Dream Park 

Fyi, di sini banyak banget tangga. Siapin deh tenaga ekstra untuk keliling seluruh area nya yang dibuat melingkar dari pintu masuk menuju pintu keluar. Siapin juga memori dan batre handphone yang banyak karena emang ni tempat di khususkan buat foto – foto. Yang iconic banget sih ada pilar – pilar putih yang kece buat foto, melipir dikit ada kandang kelinci yang bisa dipake buat ngajak anak ngasih makan kelinci ( bayar Rp. 10.000 ) selebihnya ada kandang monkey dan juga merpati. Tak kalah keren adalah museum es krim yang ternyata memang semacam background untuk foto diri hihi, saya udah kadung membayangkan kaya ice skating mini ala dunia es krim. Selain itu ada juga spot selfie berupa ruangan polkadot warna – warni ( maaf lupa namanya wkwk ) ke semua corner ini kita diwajibkan untuk membayar kembali ( menggunakan kartu ).

rabbit town, rabbit town bandung, bandung travel, travel blogger

rabbit town, rabbit town bandung, bandung travel, travel blogger
Spot favorit io, setengah jam sendiri di sini :D

rabbit town, rabbit town bandung, bandung travel, travel blogger

rabbit town, rabbit town bandung, bandung travel, travel blogger
Iioo main sama kelinci

Kami ga masuk karena saat itu penuh luar biasa plus iioo sudah kecapean duluan kebanyakan naik turun tangga haha. Oya, tiket masuk kita tadi bisa ditukar dengan souvenir berupa cemilan. Sepanjang jalan menuju pintu keluar, kita akan melewati banyak souvenir shop yang menggoda untuk dibawa pulang, mulai dari pernak pernik hingga produk fashion. Nah kartu top up tadi bisa diambil kembali 100% dan kartunya dikembalikan. Good idea ya, ngurangin koleksi kartu yang mejeng di dompet apalagi di dompet emak – emak kaya saya yang isinya kartu game master dan tempat main lainnya.

Over all tempatnya bagus kalau niatnya emang buat nambahin koleksi buat foto mempercantik feed instagram, saya sendiri keburu ngos – ngosan duluan, karena ke sini pas lagi hamil 7 bulan ^^

rabbit town, rabbit town bandung, bandung travel, travel blogger
Wefie sama papi mumpung io anteng sama mobil haha

So, gimana kamu tertarik untuk mengunjungi Rabbit Town ini ? Atau malah sudah pernah ke sana? Bagi ceritanya dong sama kita.

Rabbit Town
Jalan Ranca Bentang 30-32
Ciumbeluit BANDUNG
Open : Weekdays: 10AM-8PM & Weekend: 9AM-8PM

Leave a Reply

1 Comment on "Rabbit Town, Wisata Selfie di Kota Bandung"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca juga : Jalan – jalan ke Bandung, mampir deh ke tempat wisata selfie di Bandung : Rabbit Town !  […]