6 Hal Menarik dari Medan Fair Mall

Bagi Anda yang tinggal di Kota Medan, tentunya sudah tidak asing lagi dengan keberadaan Medan Fair Mall. Seperti halnya mal pada umumnya, di dalamnya sudah terdapat berbagai macam tenant dan fasilitas menarik untuk dinikmati. Perlu diketahui, Mall ini menjadi salah satu yang terbesar di Kota Medan. Jadi, tidak heran apabila banyak masyarakat sekitar memilihnya sebagai tempat jalan-jalan.

Popularitas dari pusat perbelanjaan ini tentu bukan tanpa alasan. Terdapat banyak sekali hal yang membuat Anda yang tinggal di Medan harus mengunjungi tempat tersebut. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah beberapa hal menarik tentang Mall terbesar di Medan ini.

Hal Menarik Tentang Mall Medan Fair

medan fair adalah mall di medan yang memiliki banyak tenant
Medan Fair ( Sumber : Indozone )

1. Pusat Perbelanjaan Terbesar Medan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mal ini merupakan yang terbesar di Medan. Jadi, tentu sudah mempunyai berbagai macam fasilitas menarik untuk membuat para pengunjungnya betah. Berbagai macam tenant ternama mulai dari brand lokal sampai internasional bisa ditemukan di sana. Pelayanan yang diberikan oleh para karyawan juga sangat baik sehingga kenyamanan pengunjung terjamin.
Selain itu, fasilitas umum di tempat tersebut juga sudah sangat lengkap. Untuk menjaga agar tetap dapat berjalan dengan baik, pengelola selalu melakukan perawatan rutin terhadap fasilitas tersebut. Dalam hal kebersihan juga mendapatkan perhatian serius. Semua itu tentu dilakukan untuk membuat para pengunjung merasa nyaman saat berada di dalam mal.

2. Arsitektur Indah

Hal menarik lain dari pusat perbelanjaan ini adalah dari hal arsitektur bangunan. Pada Mall ini, arsitektur bangunannya berasal dari Negara Singapura. Oleh karena itulah desain dari bangunan mempunyai penampilan yang memukau. Pengunjung dapat melihat sentuhan modern serta artistik khas dari Negara Singapura.

3. Mempunyai Banyak Event Menarik

Salah satu hal yang banyak di cari oleh para pengunjung mall adalah adanya event menarik. Hal itulah yang menjadi salah satu keunggulan dari mall di Medan ini. Pengunjung akan sering mendapatkan banyak sekali event menarik mulai dari event fashion sampai dengan hiburan. Jadi, warga sekitar tidak akan kehabisan event menarik saat datang ke pusat perbelanjaan.

4. Harga Barang Bersahabat

Hal menarik berikutnya dari mall ini tentu adalah karena harga barang-barangnya sangat bersahabat. Meskipun di dalamnya terdapat banyak tenant dari brand luar negeri, namun pengunjung tidak perlu mengkhawatirkan soal harga. Untuk mendapatkan barang lebih terjangkau, sudah tersedia spot tenant yang berisi produk-produk lokal berkualitas.

Tentunya, harga dari produk lokal tersebut akan lebih terjangkau bila dibandingkan dengan merek luar negeri. Jadi, Anda bisa mendapatkan banyak sekali pilihan produk dengan harga terjangkau. Bagaimana? Menarik sekali bukan?

5. Wisata Kuliner

Selain produk fashion, di dalam Mal juga terdapat banyak sekali spot kuliner yang bisa dikunjungi. Tentunya, semua kuliner tersebut mempunyai rasa yang lezat. Pengunjung dapat mencari makanan lokal sampai dengan makanan internasional. Dijamin, bagi pecinta kuliner pasti akan terpuaskan saat berkunjung ke tempat ini.

6. Lokasi Mudah Dijangkau

Lokasi dari pusat perbelanjaan ini terbilang cukup strategis. Berada di tengah kota Medan, Mal tersebut mempunyai akses jalan yang mudah. Pengunjung bisa mencapai lokasi menggunakan angkutan umum, motor, ataupun mobil. Untuk urusan parkir kendaraan, di Mal tersebut sudah diberikan halaman parkir sangat luas untuk para pengunjung.

 

Kurang lebih seperti itulah beberapa hal menarik dari Medan Fair Mall. Selain ke enam hal yang sudah disebutkan di atas, Anda juga tidak boleh melewatkan untuk bermain di Timezone. Di sana, Anda dapat bermain banyak sekali permainan menarik. Bagaimana? Tertarik untuk bermain di Timezone? Jika iya, segera dapatkan informasi lengkap tentang Timezone dengan membuka website timezonegames.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *