Yang jalan – jalan ke Bandung bakal nambah list kuliner manis yang harus dicicipi atau dibawa pulang sebagai oleh – oleh, karena di Bandung hadir lagi cake terbaru yang menawarkan cita rasa yang patut dicoba dan jika kamu termasuk penggemar pemiliknya udah makin ga boleh dilewatin nih, Pevo Cake by Pevita Pearce.

pevo cake, kue artis, pevita pearce cake , bandung kuliner
Pevita Pearce di acara launching Pevo Cake miliknya

Minggu ( 12/11/17 ) bertempat di Jalan Veteran no. 40 Bandung jadi hari yang ditunggu oleh warga Bandung dan Pevo ( sebutan bagi pevita fan base ) yang berada di Bandung, hadir langsung Pevita Pearce menyapa dan meresmikan store pertamanya. Dalam sambutannya Pevita sedikit menceritakan bahwa memiliki toko kue adalah impiannya sejak lama, cake di Pevo Cake ini sendiri terinspirasi dari neneknya yang berada di UK dan menggemari dan selalu menyajikan dessert dan makanan manis bahkan saat breakfast, bahkan brunch nya Pevita seringkali dijadikan kesempatannya untuk menikmati hidangan manis, cake.

pevo cake, kue artis, pevita pearce cake , bandung kuliner
Pevita Pearce melayani pelanggan secara langsung

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan prescon di Atmosfer Cafe & Resto, hadir juga 10 orang terpilih yang juga ikut acara ini. Dalam prescon nya ini Pevita menjelaskan bahwa Pevo Cake ini ia hadirkan dengan harapan para fan base nya bisa lebih personal lagi dengannya, dan mereka yang menyukai Pevo Cake bisa bergabung juga menjadi fan base nya. Ditanya soal varian rasa paling favoritnya, Pevita menyatakan bahwa semua rasa yang ada sudah merupakan favoritnya dan melewati pemilihan rasa dan jika para penikmat Pevo Cake ini ingin lebih merasakan lezatnya Pevo Cake bisa disesuaikan dengan occasion, sebagai contoh Mint Velvet yang kemarin kami coba akan cocok dihidangkan pada acara nge-teh bersama.


pevo cake, kue artis, pevita pearce cake , bandung kuliner
Mint Velvet – Pevo Cake

Mencoba Mint Velvet dari Pevo Cake ini emang bikin ga bisa komentar karena enaknya, rasanya seperti yang Pevita katakan, tidak terlalu manis jadi ga bikin ” giung ” dan oke – oke aja menyantapnya dalam jumlah banyak. Saya udah coba juga Banana Choco yang tak kalah lezatnya, udah waktunya kamu coba sendiri juga nih Pevo Cake, saya jadi penasaran juga nih sama Red Velvet dan Double Chococheese secara saya penggemar coklat dan keju.

pevo cake, kue artis, pevita pearce cake , bandung kuliner
Pevo Cake by Pevita Pearce

Pevo Cake
Jl. Veteran no. 40 Bandung
IG @pevocake

keponih.com

Tinggalkan Balasan