Kepo Nih!

Karena Kepo Yang Mendidik Itu Baik !

[KULINER] Bakso Malang Terenak di Bandung, Bakso Enggal Malang

Setuju ga kalau urusan makanan yang satu ini ga ada musimnya ? Iyes, its Baso ! Apalagi kaum hawa, kayanya hampir ga bisa  nolak untuk makanan yang satu ini, disantap hangat di berbagai situasi, selain itu kamu bisa nyampurin cabe sesuka dirimu, beuuh pokoknya ngomongin soal baso itu ga bakalan ada habisnya, apalagi kalau yang lagi emosi jiwa. Ajak aja makan baso sampe kepedesan *ups ( maaf – maaf ini pengalaman pribadi kok wkwk )

Bakso Malang – Bakso Enggal Malang

Dan bandung selalu punya keunggulan tersendiri apalagi soal kuliner, pantes ya warga bandung sehat montok sejahtera sekelilingnya makanan enak semua hoho. Nah salah satu bakso yang juga di gemari adalah jenis bakso malang. Bakso malang, sesuai namanya adalah bakso yang berasal dari malang. Apa bedanya dengan bakso biasanya ? Yang membedakan baso malang dengan bakso lain adalah isi mangkoknya. Dalam mangkok baso malang selain baso yang dibuat dari daging sapi juga dilengkapi beragam isian lainnya. Seperti misalnya kerupuk pangsit, siomat, tahu yang diisi adonan baso juga baso goreng *aaa kesukaan akuu


Lalu pasti sudah pada tau kalau Bandung punya lokasi makan bakso malang yang super enak, terenak dan terlezis yang ada di Bandung karena ditempat ini tak jarang antrian panjang terjadi, antrian panjang hingga tempat parkir, macam orang mau dibagi uang gratis hehe. Dan karena kepo ( dan lapar ) akhirnya saya mencoba nya, udah pernah sih sebelumnya cuma penasaran aja gitu, masih enakkah ? Dan ternyata masih enaaak banget.

Penasaran ga sih dengan rasanya? Pernah suatu waktu ada salah satu teman dari Palembang dan Pekanbaru jalan-jalan ke Bandung, dan ngebet banget harus makan Bakso Malang Enggal di Bandung ini, emang enak sih. Apalagi disantap pas hujan, hmmm jadi pengen lagi. Bisa kebayang kan lezat, enak gurihnya? Daripada cuma ngebayangin ini dia penampakan bakso enggal malang, yang didaulat paling uenak sebandung.

Isi Mangkok Sesuai Keinginan !
Inilah salah satu yang membedakan bakso malang dengan bakso lainnya. Isi mangkok kamu !
Disini modelnya udah kaya prasmanan, jadi ambil sendiri kesukaan kamu, taro – taro – taro lalu minta kuah, lalu bayar dan kita siap menikmati gurih kuah dan enaknya ragam isi bakso yang tersedia.

bakso enggal malang
Dipilih – dipilih

Banyak pilihan yang tersedia, kita tinggal pilih aja. Disini ga pake sistem porsi, asiik kan. Yang lagi diet disarankan jangan kesini sih tar pasti gagal dietnya. Makan baso mana bisa porsi mini qiqiqi.

Versi Kering
bakso enggal malang

Enak deh ini, apalagi bakso gorengnya. Yumm banget.

Harga Bakso Enggal Malang Bandung 
Kalau harga relatif ya, dan masih termasuk harga wajar. Jadi untuk satuan bakso disini sekitar Rp 2.200 sedangkan untuk bakso nya sendiri dengan harga Rp 3000
Cukup worth sih setelah mencoba untuk kesekian kalianya mengingat rasanya emang enak, selera makanan emang beda-beda tapi yang sudah pernah coba makan bakso malang disini pasti tau kalau semua nya pas dilidah, tidak hambar tapi tidak terlalu asin juga.

bakso enggal malang
Versi bersama kuah

Nah untuk satu porsi nya sih rata-rata dengan Rp 20.000 an kamu sudah bisa cukup kenyang sih, kita juga memilih minuman yang disediakan untuk menemani lezatnya bakso malang terenak di bandung di Baso Enggal Malang ini

Lokasi
Lokasi Bakso Enggal Malang ini ada di Jalan Burangrang no 12 dan di Jalan Terusan Pasteur no 61 Bandung.
Nah tinggal pilih mau yang makan dimana.

Kalau ke bandung, wajib coba deh kuliner yang satu ini.

 

%d blogger menyukai ini: