Wardah Beauty House Bandung, Face Treatment Bersama Wardah

Menjaga kesehatan dan kecantikan wajah udah jadi bagian dari rutinitas perempuan kebanyakan. Karena ga dipungkiri kalau punya kulit yang cantik dan sehat otomatis lebih percaya diri dan merasa senang tentunya, dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit ini bagian dari rasa bersyukur atas nikmat yang sudah Tuhan berikan bukan. Setiap orang punya cara tersendiri pastinya, diantaranya menggunakan skincare secara teratur sebagai perawatan di rumah dan melakukan treatment bulanan seperti facial untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit.

Opening Wardah Beauty House

wardah beauty house, wardah cosmetics, wardah, beauty blogger
Wardah Beauty House

Sudah sangat akrab pasti dengan brand yang satu ini, begitu mendengar kata Wardah saya langsung memvisualisasikan perempuan yang tampak cantik elegan dengan riasan natural dan memancarkan pesonanya tersendiri. Jika dulu kita mengenal Wardah sebagai brand kosmetik, maka beberapa tahun terakhir tentu sudah tak asing dengan rangkaian skincare yang beragam untuk melengkapi kebutuhan perempuan. Wardah menjadi pilihan masyarakat luas dan memiliki tempat di hati masing – masing.

Hari Minggu ( 5/11/2017 ) kemarin saya dapat kesempatan untuk menghadiri acara opening Wardah Beauty House yang bertempat di Jl. Ir. H Juanda No.99 Bandung tepatnya depan RS. Boromeus dan sebelah Roger Salon, dengan bangunan putih yang elegan dan parkiran yang luas. Dari luar saja sudah nyaman terasa, Wardah Beauty House ini bukan outlet biasa karena di sini kita bisa mendapatkan perawatan kecantikan wajah diantaranya berbagai jenis facial, dan totok wajah serta jasa makeup dan hairdo. Waaah seneng banget kalau ada acara bisa melipir kesini aja buat di makeup – in.

wardah beauty house, wardah cosmetics, wardah, beauty blogger
Sessi sharing bersama Inneke Koesherawati

Di acara opening ini hadir bintang tamu yang tak asing lagi. Ingat Wardah ingatnya Inneke Koesherawati dong sebagai brand ambassador, dan saya berkesempatan untuk bertemu bahkan berfoto bersama. Sebelumnya ada sessi sharing mba Inneke bersama undangan mengenai bagaimana cara mba Inneke menjaga kecantikan karena memang kalau dilihat – lihat kayanya muda terus ya, padahal jadi brand ambassador Wardah sendiri sudah berjalan selama 16 tahun namun penampilannya tetap tidak berubah rasanya. Berbagi beberapa tips dengan tamu yang datang, mba Inneke menjelaskan bahwa teratur berolahraga dan menjaga kesehatan kulit menjadi fokus utamanya, hal itu dilakukannya juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesehatan dan nikmat paras yang menawan kepada kita.

Sessi sharing bersama Inneke Koesherawati
Sambutan perwakilan Wardah ( Teh Euis ) dari Wardah Beauty House
Sessi sharing bersama Inneke Koesherawati
Pemotongan tumpeng setelah sessi doa bersama

Selain mba Inneke Koesherawati, ada juga sambutan dari perwakilan Wardah yang menyampaikan rasa bahagianya bisa membuka Wardah Beauty House Bandung yang akan menjadi pelengkap bagi para pecinta produk Wardah yang ada di Bandung. Acara bergulir hingga doa bersama, prosesi pemotongan tumpeng dan potong pita secara simbolis oleh perwakilan Wardah dan mba Inneke Koesherawati, kemudian penerbangan balon ke udara di tengah hari minggu yang cerah. Tak hanya itu karena kemarin sempat ada demo makeup dari Wardah Beauty House.

Sessi sharing bersama Inneke Koesherawati
Demo Makeup

Kepo pasti kan ya apa aja detail perawatan yang ada di Wardah Beauty House ? Banyak loh dan sesuai kebutuhan kita pastinya. Face treatment : facial nature daily series, facial lightening, facial acne series, facial anti aging series, facial white secret series, dan totok wajah. Ke semuanya treatment ini bisa dipaketin dengan totok wajah yang pastinya jadi lebih terjangkau juga.
Untuk face makeup yang bisa kita dapatkan ada face makeup, hijab do, hair do, atau makeup sekaligus dengan hair do dan hijab do. Lengkap ya

Soal harga terjangkau juga loh, berkisar 90 – 100 ribuan untuk facial dan 35 ribuan untuk totok. Sedangkan untuk jasa makeup dan hijab hanya sekitar sdhkjshdka saja.
Kita bisa menemukan juga berbagai produk Wardah di sini ya, lebih lengkap dari outlet yang biasanya ada mall saya rasa. Dipajang pula best seller dari produk Wardah yang rasanya bergitu menggoda untuk dibawa pulang hehe, tempatnya sendiri nyaman dan modern dan elegan, kalau kesini jangan lupa selfie atau foto deh, instaramable.

Sessi sharing bersama Inneke Koesherawati
Bersama brand ambassador, mba Inneke Koesherawati
wardah beauty house, wardah cosmetics, wardah, beauty blogger
Mejeng di deket best seller Wardah, kece kaan

Well, saya mau coba ahh treatmentnya di sini karena produk Wardah ini sudah terbukti aman juga untuk ibu hamil, facial dan totoknya juga aman untuk ibu hamil jadi saya tinggal kesana rencananya bareng sama temen. Kamu sendiri gimana ? Kesana yuk cobain.

keponih.com

 

Text : Yasinta 
Photo : Yasinta 

Leave a Reply

17 Comments on "Wardah Beauty House Bandung, Face Treatment Bersama Wardah"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Sandra Hamidah
Guest

Wah baru tahu nih, jadi pengen coba totok wajah. Btw lucky u teh bisa foto ama Mba ineke heheu tfs ya

Shanty Dewi Arifin
Guest

Wah jadi sekarang tiap brand siap dengan beauty house ya. Perlu kita cobain satu-satu gitu ya?

Rani Yulianty
Guest

Asyiiik, Mba Inneke-nya gemes sama Yashinta

cerita bunda
Guest

bagus yah dekorasi ruangannya,sukaaaa

Ulu
Guest

Wah mantap euy Wardah. Saya pake Wardah buat pelembab & facial. Hehehe. Bisnis kosmetik lg kenceng ya sekarang. Pusing milihnya tapi juga seru hahahaha

Ayu Oktariani
Guest

wah surga dunia baruuu nihh…

Dzulkhulaifah
Guest

Eh iya ya, kenapa mba Inneke awet banget mudanya. Hehe. Pokoknya bedak, lipstik, blush on, aku pakai wardah dari dulu. Wheheheheee…

trackback

[…] Baca juga : Wardah Beauty House Launching¬† […]

cream penghilang jerawat
Guest

review nya keren ka ..