Keponih.com – Ada berbagai jenis perhiasan, tapi cincin adalah sesuatu yang abadi. Melingkar di jari dan memberikan banyak arti, dalam pernikahan sendiri cincin laksana sebuah simbol keterikatan kita pada sebuah hubungan, tak ayal dari jaman dulu hingga kini, cincin masih jadi sesuatu yang terikat erat dengan pernikahan. Bagi pasangan muslim sendiri, ada logam mulia pengganti emas yang bisa dipilih untuk dijadikan bahan cincin, mulai dari silver atau palladium. Khususnya di sini, di Spilla Jewelry.

Toko Cincin Pernikahan di Bandung, Spilla Jewelry

Lokasinya berada di dalam mall Bandung Indah Plaza, cocok banget rasanya apalagi mall nya ini banyak dikunjungi oleh kawula muda. Tepatnya di lantai 1 lobby Sumatera, letaknya dekat dengan Giggle Box. Tak sulit menemukannya jika kamu memang hafal betul seluk beluk BIP, dari depan saja kita sudah bisa melihat beberapa model yang dipamerkan, sekilas terlihat mahal karena desain modelnya sungguh elegant. Dan setelah melihat lebih dekat, kaget lah saya harga sepasang cincin ini bahkan di bawah 500 ribu.

Masuk ke dalam toko, kamu bakalan disambut hangat. Pelayanan yang ramah menjadi poin utama Spilla Jewelry ini, ditambah ternyata Spilla ini merupakan produsen wedding ring yang berpengalaman sejak tahun 2010, pusatnya berada di Yogyakarta, dan kini telah memiliki gallery di kota lain : Semarang, Surabaya, dan yap Bandung.


Spesialis wedding ring di Spilla Jewelry ini adalah silver dan palladium, kendati demikian ada juga emas bagi teman-teman yang ingin membuat cincin dari emas. Mengusung dan mendukung konsep syar’i tapi juga kekinian, model wedding ring di Spilla ini bikin mupeng semua. Tersedia juga berbagai series seperti Elegent Series, Exclusive Series, Luxurious Series, Special Wedding Ring,Unique Series dan masih banyak yang lainnya yang tak kalah bagus.

Saya kemudian memilih cincin berbahan perak dengan alasan salah satunya adalah perak memiliki sifat antibakteri sehingga mampu mengatasi infeksi dan iritasi pada kulit. Dan Spilla menjadi toko cincin yang saya pilih juga karena pengalamannya, harganya yang kompetitif, bisa custom desain, juga garansi yang diberikan.

 

 

Garansi Spilla Jewelry

  • Resize, diameter jari kita akan diukur sehingga memastikan cincin akan pas. Jika tidak, maka kita bisa mengklaim garansi resize untuk ukuran yang tidak pas.
  • Repair, menggunakan teknologi micro setting untuk menanam permata di cincin. Spilla ini tetap memberikan garansi repair jika terjadi kerusakan berupa bagian cincin yang lepas. Juga jika kita ingin lapis ulang cincin agar berkilau lagi.
  • Buyback, mungkin biasanya kita menganggap kalau logam selain emas sulit dijual kembali. Nah Spilla Jewelry ini memberikan garansi buyback jika kita ingin menjual cincin yang sudah dibeli.

 

Mendapati wedding ring sudah selesai dan dikemas dalam kotak cincin beludru berwarna hijau daun yang kokoh sekali, sekilas saja sudah terlihat sangat mewah dan elegant. Ahh Spilla, terima kasih.

Saya dan teman baik saya ( Raisa ) yang juga memesan cincin di sini

Spilla Jewelry Bandung
Bandung Indah Plaza (BIP)
Lt. 1 – 55 ( Dekat Giggle Box )
@spillabandung – @spillajewelry
www.spillajewelry.com

Tinggalkan Balasan