Keponih.com – Sabtu 20 Juli 2019, menjadi sabtu pagi yang berbeda dari biasanya, saya sudah bersiap – siap untuk mengikuti kegiatan Textile Fun Run yang digelar oleh STT Tekstil dan Z Organize, saya sebagai peserta dan media partner dari acara ini. Kali kedua dipercaya menjadi media partner untuk acara sekeren ini.

Sekitar 500 an peserta sudah bersiap di garis start bersemangat untuk berlari sejauh 5,6 KM mengelilingi terusan jalan Jakarta untuk kembali lagi ke garus finish persis di tempat saya dan semua peserta mengawali gerak kaki. Pesertanya berasal dari berbagai kalangan usia, ada yang sudah Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu tetap semangat mengiktui textile fun run ini. Tak kalah seru, ada juga anak – anak yang turut serta hadir dalam kegiatan ini, singkatnya semua senang.

Para peserta yang sudah mencapai garis finish atau finisher, dipersilahkan untuk beristirahat dan diberikan refreshment dan juga sarapan, acara berlanjut dengan sessi Fun Zumba  yang diikuti hampir 500 orang, peserta yang mayoritas ibu Рibu begitu antusias mengikuti zuma bersama, ditambah dengan hadirnya pada Zin Zumba yang menambah keseruan tersendiri.

Foto dulu ahh diantara yang zumba ehhe

Tak disangka minat zumba ini tidak hanya milik ibu Рibu, karena para peserta run yang mayoritas laki-laki ikut bergoyang dan mengikuti gerakan zumba yang dipandu oleh Zin di atas panggung, setiap gerakan menghasilkan energi dan semangat tersendiri, acara ditutup dengan pendinginan  agar otot yang tadi digerakkan menjadi lemas dan relax kembali.

Diselingi dengan hiburan lalu acara Textile Fun Run ini dilanjutkan lagi dengan pemberian doorpizes pada peserta yang beruntung, sungguh semangat sekaligus excited ketika melihat banyaknya hadiah yang sudah panitia siapkan. Mulai dari dispenser, rice cooker, bantal, travel bed, sepeda hingga mesin cuci dan uang tunai yang diberikan untuk peserta dengan kostum terbaiknya. Yuhuuuw, kebayang ga nih lari pake kostum garuda, tapi ternyata diapresiasi dan mendapatkan hadiah jadi worth deh ya, sebanding dengan effortnya.

Hadiah demi hadiah berpindah tangan kepada mereka yang beruntung, saya dengan setia menunggu dengan harapan menjadi satu dari mereka yang beruntung, tak disangka dan tak diduga ternyata saya benar-benar beruntung, kupon bernomor 212 milik saya berjodoh dengan mesin cuci yang menjadi grand prizes di penghujung acara, alhamdulilah rezeki blogger sholehah ya hihi.

Rangkaian acara Textile Fun Run ini berakhir dengan semangat dan tubuh yang sehat, segitu enaknya badan bergerak ya sehingga saya sadar betul betapa olahraga adalah kegiatan menyenangkan yang dilakukan untuk menjaga kesehatan, kalian ada yang ikutan acara ini juga ga ? Seru yaa acaranya.

Terima kasih Bunda dan Ayah dari Z Organize yang sudah mengajak serta saya menjadi peserta dan juga media partner untuk event Textile Fun Run, it was really fun !

See you !!

1
Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca juga : Textille Fun Run, Olahraga dan Kreativitas […]