Sudah sama-sama tau ya kalau berenang air hangat banyak manfaatnya. Cuma yang suka menjadi kendala adalah males berenang karena brrrrr dingin.
Kalau berenang air hangat mau ? Mauuu dooong.. Kepo kan dimana ?
Sementara mbak kepo list ya buat kamu, kolam renang air hangat di bandung.

  1. Siliwangi Water Park, beralamatkan di Jl. Lombok No. 10, Bandung. Ini letaknya di pusat kota, jadi kalau ga mau jauh-jauh dari pusat kota biar abis renang masih bisa kesana kemari, bisa pilih siliwangi waterpark ini ya. Oya kalau mau berenang disini jangan lupa bekel baju renang ya, disini hanya boleh untuk yang pakai baju renang. Buat info, kamu bisa telp dulu ke mereka ya telepon:(022) 4220757
  2. La Oma, Lembang. Hendak liburan dan mau berenang di kolam air hangat di bandung ? Bisa coba ke La Oma yang berada di Jl. CijerukNo.62Lembang, Bandung. Nah kalau hendak kesini sebaiknya telp dulu ya soalnya hari hangatnya tidak selalu ada, sesuai kondisi. Kamu bisa telp dulu ke  (022) 2789200 dan kepo in tempat ini ready tidaknya untuk air hangatnya. 
  3. Eldorado, Setiabudhi. Ini sepertinya yang terkenal, berada di kawasan setiabudhi. Lokasinya nyaman, tempat parkir luas, resto nya juga enak dan cozy banget. Alamatnya di Jl. Dr. Setiabudhi No.438, Cidadap, Kota bandung. Disini kolam renang air hangatnya di peruntukkan untuk berendam atau Jacuzzi. Disini juga harus pake baju renang ya, kolam dewasanya ada 2 dan besar-besar dan beratapkan langit hehe. Nah jika hendak kesana dan ingin menelpon dulu kamu bisa langsung halo nomor (022) 2011666
  4. Sampoerna Sport Center ( SSC ). Kolam renang lama yang masih banyak pengunjungnya. Beralamatkan di Jl.PadasaluyuNo 10 Bandung. Disini agak santai sih soal aturan memakai baju renang, tersedia kolam renang air dingin dan hangat masing-masing satu, yang dingin lebih luas. So far, disini nyaman sih enak buat berenang hanya saja harus extra hati-hati kalau ke kamar mandi soalnya turun ke bawah , agak gelap dan licin. Ini nomor telp yang bisa kamu hubungi (022) 2011865 atau (022) 2011634
  5. Rumah Sosis Bandung. Tersedia jacuzzi saat weekend. Lokasi ini paket lengkap dalam hal bermain anak, ada kolam renang besar dan kolam anak, yang didalamnya ada bola dan permainan. Kepo ya dimana lokasinya ? Jl. SetiabudiNo. 293 – 295 Bandung. Kalau mau telp dulu kamu bisa menghubungi (022) 2011953
  6. Batununggal Sport Center. Beranjak ke kawasan soekarno hatta kamu bisa menemukan kolam renang air hangat juga, lokasinya di Jl.BatununggalIndah IX No.2 Bandung. Disini lengkap, bisa buat berenang anak juga lho, iya karena kolamnya anget dan juga luas, tersedia 2 kolam. Satu dingin dan hangat, selama kesini selalu happy deh. Suasana nya yang nyaman dan bikin betah. Selain berenang, disini juga kamu bisa fitness, aerobic, dan masih banyak yang lainnya. Kepo pengen tanya-tanya ? Langsung aja (022) 7560200 (022) 7560227
  7. Bumi Sangkuriang. Belok dikit, bisa kamu temukan bumi sangkuriang. Yang juga memiliki kolam renang air hangat. Areanya luas dan memiliki child playground nya juga. Kamu bisa dateng langsung ke Jl. Kiputih No.12 Ciumbuleuit dan bisa deh kamu tanya-tanya 62-22-2032661.
  8. d’Groove Bandung. Beralamatkan jl. Soekarno Hatta No. 27 (daerah Holis, dekat bunderan Rajawali) Telp 91808085
    kolam baby dengan air hangat indoor, kolam anak dgn sliding indoor (dingin), dewasa outdoor (dingin)

Nah jadi semangat olahraga ya sekarang ? Kan ga ada alasan dingin lagi yang menghalangi.
Tinggal pilih mau dimana, karena semuanya memiliki nilai plus tersendiri. Kolam renang air hangat di bandung sebetulnya sangat berkembang, terbukti dengan hadirnya beberapa yang baru juga inovasi dari pengelola. Berenang memang salah satu olahraga yang diminati, karena selain menyehatkan dan menyegarkan. Juga menyenangkan.

Salam Sehat,


Keponih.com

2 Komentar

  1. Yang paling penting renang pake air anget iru luar biasa enaknya.. bisa renang dengan waktu lebih lama ya mba dibandingkan air dingin..

    1. Author

      Nah iya mbak, ga khawatir bawa si kecil juga ya jadinya :D

Tinggalkan Balasan