One Talent App, Virtual Employee Platform

One Talent App merupakan paket aplikasi talent untuk marketplace khususnya yang berkarier di dunia IT. Bukan hanya sebagai aplikasi yang menghubungkan para pencari kerja, tetapi One Talent Apps juga menghadirkan beragam fitur menarik seperti pencarian pekerjaan yang cocok, serta peningkatan pengetahuan dan pengalaman melalui kelas, pelatihan dan challange yang disediakan. Hal ini bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan tenaga kerja di bidang IT, membangun ekonomi, serta pengembangan karier millenial di industri IT.

One Talent App merupakan platform bagi semua penggiat di bidang IT yang menginginkan untuk dapat bekerja dimanapun dan kapanpun, serta membuka pelung untuk berwirausaha di bidang IT.

 

One Talent Apps sebagai aplikasi platform dan komunitas bagi entusias di bidang IT untuk mempersiapkan dan meningkatkan dirinya untuk dapat menjadi world class consultant. Aplikasi ini dapat digunakan oleh para entusiast di bidang IT terlepas dari tingkat pengalaman, jenis kelamin, suku bangsa, umur, dan sebagainya, sebagai jembatan yang mampu menghubungkan dengan industri dan perusahaan.


Launching One Talent App oleh Arifa Tan, CEO IDStar Group

Aplikasi ini akan berisi berbagai menu seperti Profil, Badge, Resume/CV, Portofolio, Training, Spesialisasi, Workshop, Marketplace, Challange, Bootcamp, Projects dan banyak menu lain yang didesain untuk membantu mengasah keahlian dan pengalaman penggunanya. Selain itu pengguna dapat membuat CV Virtual yang dapat membantu dalam mengakses ke kesempatan pekerjaan yang sesuai. Pada perkembangannya nanti akan terdapat One Academy untuk para professional IT mendapatkan sertifikasi, lalu terdapat pula menu komunitas untuk dapat saling terhubung, berinteraksi dan berkolaborasi bersama sesama penggiat IT .

 

 

 

Untuk 50 peserta registrasi pertama akan mendapatkan point gratis dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti training UIpath dari IDStar.

Tinggalkan Balasan