Siapa tak kenal belanja online ? Terutama lewat ecommerce yang menjamur masa sekarang, juga online shop yang bertebaran. Mudahnya belanja ini sayangnya belum didukung dengan kemudahan dalam hal transaksi nya. Misalnya untuk pembeli yang berada diarea perkampungan, sulit sekali untuk melakukan pembayaran via ATM karena rata-rata belum memiliki mobile banking, belum lagi ada rasa ragu takut barang tidak sampai.

Berangkat dari hal tersebut, lahirlah KUDO ( Kios Untuk Dagang Online ) yang membuka kesempatan bagi masyarakat luas dalam menggunakan internet juga belanja di ecommerce terpilih. Jika dulu KUDO beroperasi dalam box, maka tanggal 3 maret 2016 kemarin di Cafe Bawean Bandung, turut hadir bapak H Dudi selaku Kepala Dinas UMKM Provinsi Jawa Barat dalam acara peresmian mobile apps kudo ini
Sebelumnya, beliau pun sempat berbicara tentang program pemerintah yang juga dimaksudkan dalam mencetak entepreneur.

#YukJadiPengusaha begitulah hashtag yang dipopulerkan KUDO. Dengan menjadi agen kudo, semua bisa menjadi pengusaha, kesuksesan ada ditangan kita, pengguna smartphone yang mendaftarkan diri menjadi agen KUDO. Para agen kudo bisa berjualan lebih dari 2 juta jenis barang yang tersedia di kudo, juga bisa menerima pembayaran tagihan listrik, PDAM, juga tagihan lainnya, termasuk didalamnya pembelian pulsa. Dengan sistem komisi yang dimiliki kudo, agen hanya tinggal mencari pembeli saja, melakukan order, lalu barang akan dikirim ke alamat yang dimasukkan kedalam kolom data belanja. Jika pada sebelumnya kudo ini beroperasi dengan kudo box atau kudo kios, maka pada maret 2016 ini kudo resmi bisa diunduh para pengguna smartphone yang ingin menjadi agen kudo, kebayang kan menjadi loket pembayaran berjalan, menerima customer dari mana saja, dimana saja dan kapan saja.


event, media event,
Peresmian KUDO Mobile Apps

Selain peresmian mobile apps, acara ini juga diisi dengan talkshow agen kudo yang sudah bergabung dengan kudo dan menuai sukses ” sukses itu kita yang menentukan. Cara dan waktunya ” begitu katanya salah seorang agen kudo bercerita panjang lebar. Acara padat ilmu terang sekali mengajak semua kalangan menjadi pengusaha, jika sebelumnya kendala enggan menjadi pengusaha adalah perkara modal, maka sekarang tidak lagi. Karena menjadi agen kudo, agen tinggal deposit saja dan siap berjualan.

Nah sudah siap jadi pengusaha dengan menjadi agen kudo ?

Ayo download mobile apps kudo di smartphone kamu !
So far, seneng banget deh bisa gabung di acara ini, keponih.com juga dapet hadiah doorprize nya yaitu sebuah smartphone. Wow, langsung deeh daftar menjadi agen kudo dan siap jualan.
Thanks KUDO untuk terobosan dan kesempatannya.

keponih.com

1 Komentar

  1. Makin banyak markerpalce online semoga makin memakmurkan para pelaku UKM di indonesia. aamiin..

Tinggalkan Balasan