Kepo Nih!

Karena Kepo Yang Mendidik Itu Baik !

Sany Rosa Hotel, Konsep Hotel Sunda di Kota Kembang

Bandung, satu kata berjuta makna, berjuta arti. Yang paling mendasar adalah Bandung adalah kota yang adem dan kalem, selalu ramai dikunjungi sebagai tempat rekreasi atau cari inspirasi. Orang sunda sebagai suku yang mendominasi kota Bandung juga ga bisa dipungkiri ya, dengar kata sunda otak seakan langsung menerjemahkannya menjadi arti lain dari orang Bandung. Bicara tentang Sunda, mau ngasih info lagi tentang hotel yang bergaya nyundaan di kota kembang ini, cocok banget kan ya.

Dan dapet kesempatan motret hotel lagi rasanya seneng banget, bisa keliling hotel dengan konsep nyundaan ini. Info seputar Sany Rosa Hotel ini, saya rangkumin di sini juga ya.

sany rosa hotel, jasa foto hotel, bandung photographer
Sany Rosa Hotel

Pernah dengar Sany Rosa Hotel ? Dulunya adalah pondok Sany Rosa namanya, yang akhirnya direnovasi sekaligus ganti nama menjadi Sany Rosa Hotel. Hotel ini punya 3 gedung dengan 91 room dengan beragam type diantaranya adalah : Standard, Deluxe, Grand Deluxe, Suite, Family.


Fasilitas Sany Rosa Hotel

sany rosa hotel, jasa foto hotel, bandung photographer
Swimming pool – Sany Rosa Hotel

Selain nginep pasti sering juga kita kepo dengan fasilitas apa aja yang ada di hotel tersebut. Dan fyi hotel Sany Rosa ini udah lengkap banget, selain jumlah kamarnya yang banyak, ada juga 5 ruang meeting room dan 1 ballroom yang juga bisa dipakai untuk event seperti wedding atau birthday.
Soal resto, Sany Rosa Hotel ini punya 2 resto. Yang satu adalah resto Jepang, dan satunya adalah resto hotel, ngobrol sama GM secretary nya sih katanya ke depannya akan ada angkringan, selain itu sering ada promo food and beverage juga yang bisa jadi alternativ ngajak makan enak di Bandung. Kolam renangnya juga nyaman, cocok sambil menikmati suasana adem di Bandung.

Yang saya suka dari hotel ini adalah suasananya, modern tapi kesan alam dan ademnya dapet. Paling kerasa pas masuk kamarnya, sirkulasi udaranya sangat baik dan sinar matahari bisa dinikmati semena-mena, jadi kamar terasa segar. Langsung pengennya rebahan dan bobo manis.
Kepo pasti gimana suasana kamarnya, ini dia :

sany rosa hotel, jasa foto hotel, bandung photographer
Kamar nya Sany Rosa Hotel
sany rosa hotel, jasa foto hotel, bandung photographer
Gimana ga betah ya kalau gini – Sany Rosa Hotel

Selain itu ada juga layanan spa dan massage buat kita yang abis kecapean jalan-jalan biar tidur nyenyak plus bangun cantik keesokan harinya. Sany Rosa Hotel ini juga tempatnya strategis, deket ke factory outlet dan pusat belanja Paris Van Java ( PVJ ) cocok banget ya, da kalau ke Bandung rasanya kurang lengkap kalau engga ke FO nya.

Oia ada juga toko audio BOSE di Sany Rosa Hotel, buat kita yang datang langsung ke Sany Rosa Hotel jangan lewatkan suka ada promo discount 25 + 20% buat semua tipe room, hanya untuk yang reservasi langsung ya, bukan yang online. Sementara publish rate nya start dari Rp 650.000 ( Maret 2017 )
Yang mau wedding di sini juga bisa, rata-rata kapasitas tempatnya adalah untuk 200pax Rp 30.900.000 ( Maret 2017 ) dan ini termasuk sudah lengkap dengan kebutuhan dekorasi, akomodasi di suite room dan special room rate for family.

Well, maaf banget ya ga dapet foto restonya nih, soalnya pas kesana lagi ada sedikit perbaikan. Tar pas saya ke sana, saya update lagi post ini.

Photo credit by Parmadi Budiprasetyo

Bagi saya pribadi, Sany Rosa Hotel ini bisa jadi jawaban untuk kebutuhan menginap dan bisnis soalnya fasilitasnya lengkap dan pelayanannya ramah banget.

Teman-teman yang kabita nginep di sana atau mau bikin event di sana bisa langsung kontak langsung ke Sany Rosa Hotel.

Sany Rosa Hotel 
Jl. Hegarmanah no 2A Bandung 
Telp : 022 203 3682 – 022 2043 752 

Semoga informasi di sini bisa membantu teman-teman semua menemukan referensi hotel untuk disinggahi ya.

Salam hangat,

keponih.com

Sany Rosa Hotel, make you feel instantly at home