Menginap semakin mudah dan terjangkau dengan OYO! #PastiAdaOyo

Menginap untuk tujuan pekerjaan yang biasanya serba mendadak, hingga staycation bersama keluarga tercinta,tentunya harus dibarengi dengan tempat menginap yang nyaman dan terjangkau.

Dulu ketika belum mengenal OYO Hotels, pergi keluar kota merupakan salah satu hal yang cukup merepotkan, apalagi untuk urusan penginapan. Ditambah dengan budget yang seringkali terbatas dan waktu yang mendadak seringkali membuat repot jika harus ke hotel untuk melakukan booking langsung yang seringkali gagal karena penuh atau harga yang tinggi. Selain itu pilihan penginapan pun cukup terbatas, serta ada kekhawatiran bahwa penginapan yang didapat tidak sesuai dengan ekspektasi dan harga yang dibayarkan.

Dengan OYO kami dapat memilih dengan mudah, mau menginap di hotel, guesthouse ataupun apartment. Ya, begitu mudahnya mencari pilihan pengiapan yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Seperti misalnya untuk menginap ketika sedang pergi untuk urusan pekerjaan, tentu yang menjadi utama adalah adanya fasilitas WiFi yang tersedia di kamar yang akan ditempati nanti, sehingga kami dapat membuka laptop dan smartphone untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. Untuk staycation bersama keluarga, fasilitas juga menjadi nilai penting dalam menentukan penginapan. Adanya fasilitas kolam renang misalnya, tentu membuat menginap bersama anak-anak lebih menyenangkan, dapat mengajak mereka berenang dan bermain air.


Anak kami yang paling besar paling suka diajak staycation karena menginap di tempat yang berbeda dari kamar dia biasanya itu sangat menyenangkan menurutnya, apalagi jika tempat menginap yang kita kunjungi itu dilengkapi dengan fasilitas kolam renang karena dia kebetulan sedang belajar berenang.

Booking mudah, dan banyak promo-promo asik

Saat dia sedang liburan beberapa waktu yang lalu, kami berkesempatan untuk mengajaknya menginap di salah satu apartemen yang menurut kami memiliki fasilitas cukup lengkap dan juga memiliki kolam renang. Pilihan kami jatuh kepada Tamansari Panoramic Apartemen yang berada di daerah soekarno-hatta Bandung di mana Apartemen ini kami booking dengan menggunakan oyo.

 

Menggunakan oyo untuk booking Apartemen ini sangatlah mudah sekali, cukup dengan mendownload aplikasi oyo di Play Store lalu melakukan registrasi dan kami mulai mencari titik kebetulan waktu itu sedang ada promo juga dari oyo yang bisa kami gunakan sehingga kami mendapatkan harga yang sangat terjangkau.

Foto dulu depan apartemen

Tamansari Panoramic Apartemen ini merupakan apartemen yang dikelola 100% oleh oyo, dan kami waktu itu melakukan booking dengan pilihan pembayaran langsung di hotel, sehingga kami tidak perlu melakukan pembayaran melalui aplikasi ataupun melalui metode online lainnya. Proses check-in berlangsung dengan sangat mudah sekali dimana kami cukup datang dan memberitahukan kode booking kami , lalu kami diberi pilihan untuk melakukan deposit bisa berupa uang sebesar Rp100.000 yang akan dikembalikan saat check out atau juga dengan menitipkan kartu identitas kami. proses check-in berlangsung cukup cepat hanya ada antrian 1 orang setelah melakukan registrasi atau check in kami diberikan kunci ke kamar apartemen kami.

Check in mudah dan cepat!

Kami mendapatkan sebuah apartemen yang sangat lega dengan 3 ruangan, yaitu 1ruang keluarga, lalu ada 1 kamar tidur dan ada satu ruangan yang sebenarnya kosong, mungkin untuk tempat menyimpan barang-barang. Di kamar ini juga sudah dilengkapi dengan TV kabel yang walaupun tidak semua channelnya terbuka tapi dana yang tersedia cukup untuk memuaskan anak-anak kami dengan tampilan film kartun yang tersedia. dan juga yang terpenting adalah Tersedianya WiFi secara eksklusif di kamar kami sehingga kami juga dapat mempergunakan akses internet laptop atau smartphone jika kami membutuhkan.

Nah karena kami menginap di apartemen Kami mendapatkan lantai 4 waktu itu , area Bandung Selatan yang cukup indah apalagi kalau pagi-pagi dengan kondisi ataupun sore hari ketika Sunset .

Menikmati pemandangan

kami mendapat kamar yang non smoking room dan ini cukup penting, karena kami mengajak bayi yang berusia di bawah 2 tahun, tetapi di apartemen ini tidak disediakan fasilitas kulkas dan sarana untuk membuat minum panas seperti yang biasa kita temui di Hotel atau penginapan lain. tetapi jangan khawatir karena di apartemen ini dilengkapi juga dengan minimarket dan juga tersedia kantin yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.

setelah beristirahat sebentar kami kan untuk mencoba kolam renangnya karena anak kami yang paling besar sudah tidak sabar untuk berenang. disini kolam renangnya cukup cukup besar dan bersih, kami juga mendapatkan fasilitas toiletries seperti handuk sabun mandi dan shampo yang tersedia di kamar, dan juga untuk parkir Kami mendapatkan flat rate Rp15.000 untuk parkirnya jadi tidak lagi dihitung per jam.

Lalu tentu dilanjutkan dengan good night sleep :)

Buat yang belum instal OYO di smartphonenya, pake invite code: PARMBWJZJ untuk mendapat bonus menarik dari OYO!

 

Rencana Staycation Berikutnya

5 tahun yang lalu ketika anak pertama kami masih baby bahkan masih belum bisa berjalan , saat itu kami memutuskan untuk pergi ke Yogyakarta ketika ada waktu senggang di sela-sela bekerja . perjalanan ini sebenarnya tidak direncanakan sama sekali jadi persis 1 hari keberangkatan tiba-tiba entah apa yang menginspirasi kami memutuskan untuk berangkat jadinya besok paginya dan itu yang kami lakukan . perjalanan ke Jogjakarta menggunakan mobil pribadi di mana waktu itu kami hanya bertiga, menempuh waktu yang cukup panjang sempat terjadi salah jalan yang cukup dramatis di mana kami tersesat masuk ke area hutan dan memakan waktu cukup panjang tapi sesampainya di Jogjakarta kami malah kebingungan karena pada saat itu karena semua serba dadakan kami tidak sempat melakukan booking penginapan atau Hotel dari sebelumnya sehingga kami pun terpaksa harus mencari tempat menginap secara manual dan ini adalah sebuah kesalahan yang cukup merepotkan karena selain membuang banyak waktu untuk mencari penginapan jadinya juga lebih karena kami melakukan booking langsung di hotel Yogyakarta tersebut tanpa ada promosi ataupun penawaran penawaran menarik apapun.

Jogjaaaaaa!

nah sebentar lagi anak kedua kami akan berusia 2 tahun kami ingin sekali mengulang pengalaman liburan dan staycation ke luar kota seperti itu lagi dan tentunya yang bisa terjangkau oleh mobil pribadi Jadi kami sangat ingin bisa staycation lagi antara ke Jogjakarta atau ke Bali .

Ketika perjalanan ke Jogjakarta kami yang sebelumnya Kami sempat mengunjungi Candi Prambanan lalu kami juga sempat berkunjung ke beberapa tempat yang menarik di area Jogjakarta dan sekitarnya lupa mengunjungi klaten yang merupakan kota kelahiran orang tua kami dan sempat mencoba kuliner kuliner legendaris yang ada di sana.

jika keadaan memungkinkan kami akan mencoba merencanakan perjalanan hingga ke Bali, dan tentu tidak lupa ini kami akan menggunakan Oyo hotels untuk melakukan pemesanan tempat menginap kami sebelum perjalanan hingga Ketika nanti kita sampai semua sudah siap dan tinggal digunakan

Tinggalkan Balasan