Terlepas dari banyaknya cashback hingga 2 juta rupiah untuk pembelian tipe tertentu, hingga adanya 2222 hadiah yang menanti para pembeli laptop Acer termasuk kesempatan untuk mendapatkan trip jalan-jalan ke Korea, Acer Indonesia melalui produk-produk unggulannya memberikan solusi yang menurut kami sangat luar biasa yang disesuaikan dengan segmen pengguna berdasarkan aktifitas dan pekerjaannya.

Nanti kita akan membahas lebih lanjut tentang Acer Day ini, tapi sebelumnya mari kita lihat produk-produk yang merupakan highlight dari betapa pedulinya Acer dalam menghadirkan produk khususnya laptop yang sesuai dengan aktifitas dan gaya hidup penggunanya

 

Mobile & Portabiltity with Outmost Performance

Bagi teman-teman yang memiliki gaya hidup serba portable, sering melakukan perjalanan serta seringkali dituntut untuk dapat melakukan pekerjaan dari mana saja, Acer menghadirkan lini laptop yang memiliki ketebalan tidak sampai 1 cm (tepatnya 9,95mm) dan berat hanya 890 gram, serta memiliki Screen-to-Body ratio 92% , Acer Swift 7 jawabannya.


Pensil vs Laptop. Mana yang lebih tebal?

Performance & Endurance dari Acer Swift 7 ini sangat menakjubkan. Bagaimana tidak, dilengkapi dengan prosessor Intel Core-i7-8500Y yang merupakan seri intel core ke 8, serta ram LPDDR3 hingga 16Gb dan storage SSD PCIe hingga 512Gb, Acer Swift 7 mampu menangani berbagai tugas berat dengan tetap memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam. Canggihnya lagi, Laptop ini fanless alias sistem pendingin tanpa kipas jadi ga ada lagi laptop berisik. Kebayang presentasi ke client pake laptop ini, langsung gantengnya naik berkali-kali lipat, hahahaha

Acer Swift 7. Cakepppp

Simple & Stylish

Buat kalian wahai kawula muda, ada juga Acer Swift 3 yang istimewa dan ga kalah asik loh! Tetap mengusung deasin yang tipis dan stylish, Acer Swift 3 hadir dengan 3 variant, yaitu seri Acer Swift 3 Air, Infinity dan Acer Day edition.

Jenuh ngerjain tugas? bisa nonton youtube dan drama korea dengan layar FullHD dari Acer Swift 3

Istimewanya lagi, Selama Acer Day 2019 ini ada cashback hingga setengah juta rupiah dan bonus printer! Iya, Printernya Gratis!

Acer Swift 5 sudah dilengkapi Dolby Audio. High-End Audio dalam format laptop!

Gamers & Beyond!

Gamers mana sih yang ga kenal Acer Predator? Lini produk yang secara khusus didesain untuk memaksimalkan gaming kamu! Dengan performa yang ga usah ditanya lagi deh, intinya kamu akan bisa fokus mengalahkan musuh-musuh di permainanmu tanpa khawatir laptop yang kamu pakai lemot!

Baru sekarang liat ada laptop ada tombol turbonya! Psst, GPUnya overclockable juga loh! Dalam Form Factor Laptop!!
Gamers pasti tau kenapa tombol ASWD beda dibanding tombol lain di keyboard

Acer Nitro 5 & Nitro 7, duo laptop gaming terbaru dari Acer Predator Series yang dihadirkan untuk menghandle game-game kelas berat yang membutuhkan kemampuan prosessing CPU dan grafis yang sangat tinggi.

Gaming Series, Acer Predator Nitro

Kerennya lagi, walaupun laptop gaming, Acer Predator Nitro 5 & Nitro 7 ini tetap ramping dan tipis, serta tampak mewah dengan bahan metal serta memiliki layar dengan refresh rate 144hz serta 3ms response time.

Content Creator & Creative Industries

Sebagai pengguna berat aplikasi-aplikasi editing multimedia seperti Adobe Premiere, Adobe Photoshop dan berbagai tugas multimedia berat lain, saya pribadi merasakan perlunya komputer dan laptop yang memiliki performa serta akurasi yang sesuai.

Performa disini berujung kepada produktifitas dimana waktu yang digunakan tidak habis untuk nunggu waktu render selesai, tetapi bisa dimanfaatkan untuk terus berkarya, sehingga dibutuhkan kemampuan dari CPU dan GPU yang kencang

Akurat disini berarti apa yang kita desain di komputer, apa yang tampil melalui layar monitor harus sama dengan apa yang akan keluar dari mesin cetak atau dari display lain sesuai targer produk yang diciptakan. Akurat ini juga berarti layar harus mampu menampilkan gradasi warna dengan sempurna, tanpa ada clipping dan banding yang akan mengganggu proses kreatif dari seorang content creator

Acer ConceptD merupakan laptop yang dedesain khusus untuk para content creator seperti videografer, youtubers, desainer, arsitek, 3D Creator, Visualizer dan berbagai pekerjaan lain yang membutuhkan komputer dengan spek tinggi tetapi desain yang tetap stylish & elegan.

Kalo disamakan dengan dunia otomotif, laptop ini layaknya sleeper car. Tampilan simple, stylish dan elegan tapi begitu diajak ngebut, kenceng bro!

Performa dari seri Acer ConceptD ini ga perlu diragukan lagi, anggep aja seperti laptop gaming dengan casing yang lebih kalem. Eits, tapi ada 1 beda utama dari ConceptD ini dibandingkan laptop gaming atau laptop high-performance lainnya, yaitu layarnya!

Spek dari Acer ConceptD 7. Siapa nyangka dengan spek sehebat ini, ternyata bentuknya laptop!

Memiliki kompatibilitas dengan AdobeRGB 100% serta Delta-E dibawah 1,5, yang berarti layar dari laptop Acer ConceptD memiliki range Gamut yang sangat luas, sehingga mampu mereproduksi warna dengan sempurna. Hal ini tentu sangat penting khususnya bagi teman-teman yang berkecimpung di dunia perfilman, desain grafis dan percetakan dimana kalibrasi warna antara layar dan mesin cetak adalah hal yang sangat krusial.

Cashback & Kesempatan memenangkan 2222 hadiah hingga trip ke Korea

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia ketika menerangkan tentang Acer Day 2019

Dalam kesempatan istimewa ini, Acer melalui program Acer Day 2019 yang merupakan seri ketiga dari kegiatan tahunan Acer sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen Acer mengadakan program cashback hingga 2 juta rupiah bergantung model laptop yang dibeli serta kesempatan memenangkan 2222 hadiah dengan hadiah utama wisata ke Korea.

Selain itu, terdapat pula berbagai hadiah lain yang sangat menarik seperti 20 Laptop Acer Swift, 2000 Predator Gaming Headset dan 2000 Nitro Backpack.

Jangan lupa, Acer Day ini berlangsung dari 18 Juli 2019 hingga 30 September 2019. Untuk berpartisipasi dalam Acer Day 2019, teman-teman bisa langsung berkunjung ke website resminya di: www.acerid.com/acer-day

 

Tinggalkan Balasan