Toyota Soluna Community merupakan komunitas penggemar dan pecinta mobil Toyota Soluna.

Dengan motto “From Cyber to Brother, Brother Forever” , atau bisa diterjemahkan “Dari internet menjadi sahabat, dan bersahabat selamanya”, Toyota Soluna Community merupakan komunitas yang berawal dari interaksi melalui media internet yang kini menjadi komunitas yang juga sering melakukan aktifitas di dunia nyata. Dibentuk pertama kali pada 13 April 2005, pada April 2016 TSC sudah memiliki lebih dari 1300 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh Indonesia, seperti di Jakarta (Barat, Timur, Utara, Selatan), Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Lampung, Pekanbaru, dan terus melebarkan sayapnya ke seluruh wilayah di Indonesia. GIF

Dalam berkomunikasi dan berinteraksi, para Member TSC selalu mengkedepankan asas kekeluargaan. Komunikasi selalu terjalin melalui berbagai media, baik online melalui media sosial hingga “Kopi Darat” dengan program rutin seperti “Friday Night Watcher / FNW”, Coaching Clinic, Touring hingga kegiatan tidak rutin seperti Kopdar dadakan yang sering diadakan. Motto “From Cyber to Brother, Brother Forever” pun terasa semakin kental di antara membernya.

TSC Chapter Bandung berkunjung ke Pangandaran
TSC Chapter Bandung berkunjung ke Pangandaran

Selain kegiatan kopdar dan coaching clinic, para member TSC selalu siap saling bahu-membahu membantu sesama member, dan bahkan para pengguna Toyota Soluna yang belum bergabung menjadi member apabila mendapatkan kesulitan di jalan.

VISI
From cyber to brother
Unity in Diversity

MISI
Membantu sesama pengguna Toyota Soluna. Dari internet menjadi sahabat, dan bersahabat selamanya

Bagi para pengguna Toyota Soluna yang ingin bergabung di TSC bisa buka link pendaftaran di http://www.toyotasolunacommunity.com/pendaftaran.html

1
Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rayyan
Guest

Tercel utk Toyota Seluna tetap lebih kecil dari Corolla buat seluruh produksinya, meskipun pada akhir produksinya telah menjadi ukuran yang hampir sama dengan Corolla pada saat ia diperkenalkan.