Keponih.com – Sejak penghujung tahun 2018 lalu, sudah berkembang berbagai rumor mengenai rencana dipasarkannya beberapa tipe mobil terbaru dari berbagai brand papan atas di Indonesia. Benar saja, pada tanggal 10 Januari kemarin, Toyota CHR resmi mulai dipasarkan di tanah air. Mobil SUV dari Toyota ini pertama kali masuk ke dalam radar pada tahun 2016 lalu. Saat itu, desain prototype dari SUV premium ini mulai tersebar di kalangan penggemar otomotif. Hingga akhirnya dipastikan Toyota akan memproduksi kendaraan SUV tersebut dan memasarkannya di tahun 2019.

Toyota CHR menjadi salah satu SUV premium yang paling banyak menarik perhatian pada awal tahun 2019 ini. Tak hanya karena kali ini Toyota memutuskan untuk merilis mobil berjenis SUV untuk pasar premium. Namun juga berkat tampilan eksterior Toyota CH-R yang mengedepankan desain futuristik, stylish namun tetap sporty. Sebuah perpaduan yang tentu saja tak biasa untuk mobil dengan tipe SUV. Tentunya keunggulan dari Toyota CH-R ini tak hanya dari tampilan saja, namun juga berbagai fitur di dalam kendaraan ini sendiri.

Penasaran? Berikut ini kami akan membahas dengan lengkap mengenai apa saja fitur serta keunggulan yang ditawarkan oleh Toyota CHR.

  1. Eksterior dan interior

Tak ada yang bisa menyangkal, bahwa salah satu yang menjadi daya tarik dari sebuah kendaraan memang tampilan luar. Serta tentunya bagian dalam kabin. Toyota CH-R memberikan kombinasi dari kedua hal tersebut dengan begitu sempurna. Toyota CHR hadir dalam tampilan eksterior yang begitu stylish. Lekukan pada body kendaraan memberikan kesan penampilan yang sangat futuristik. Sedangkan desain yang diberikan pada headlamp, dengan Projector Bi-Beam, DRL 3 titik, serta Manual Leveling dan Follow Me Home memberikan tampilan yang begitu sporty. Perpaduan sempurna untuk sebuah SUV premium.

Masuk ke dalam kabin, pengendara langsung disambut dengan tampilan yang jauh lebih elegan. Bahkan untuk sebuah SUV di kelas premium pun, kabin dalam Toyota CH-R ini bisa dikatakan menjadi juara. Tempat duduk dan nyaris seluruh bagian dalam kabin dibalut dengan material berkualitas tinggi dengan kombinasi warna Black dan Licorice Brown. Belum lagi dashboard yang tampil lebih futuristik dan fitur modern dengan Soft Touch. Menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

  1. Performa mesin

Sebagai SUV Premium, akan sangat disayangkan bila Toyota CHR tak mampu menghadirkan mesin dengan performa unggulan. Untungnya, kendaraan yang dihadirkan di Auto2000 ini memiliki sederet fitur unggulan pada dapur pacu. Salah satunya, mesin dengan tipe 2ZR-FBE 1.8 liter (1.798 cc) serta 4 silinder DOHC with VVT-I. Kerja mesin di dalam Toyota CH-R ini dapat menghasilkan tenaga hingga maksimal 141 Ps per 6,400 rpm serta mampu meraih titik torsi puncak hingga 17.4 Kgm per 4000 rpm. Kegarangan mesin pada Toyota CHR ini juga berkat adanya transmisi CVT dengan 7 percepatan.

  1. Fitur lengkap

Toyota CHR juga dihadirkan dengan kombinasi fitur yang dijamin menjadi mimpi para pengendara. Mulai dari fitur kenyaman, terdapat Tilt & Telescopic Steering, Auto A/C with Dual Zone serta sistem Digital yang modern, hingga Head unit 7 Inch (Bluetooth, AUX, USB, FM/AM, CD,MP3, Mirrorlink / Miracast, Weblink). Sedangkan pada sistem keamanan, kendaraan yang ada di dealer Auto2000 ini hadir dengan 7 Airbag (Driver, Passenger, 2 Side Curtain, 2 Seat, Knee), serta Double Disc Brake.

Jadi, tunggu apa lagi yuk dapatkan segera mobil Toyota CHR hanya di Auto2000!

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of