Suzuki Indonesia Siapkan Burgman Versi Imut yang Makin Canggih

Suzuki Indonesia merilis motor Suzuki Burgman yang tampil semakin canggih dan imut. Salah satu fitur baru dari Suzuki Burgman ini adalah adanya speedometer yang dapat terhubung ke smartphone yang kita miliki.

Suzuki memang saat ini sedang terfokus untuk menambahkan beberapa teknologi baru untuk motor-motor yang mereka produksi, salah satunya adalah pada Suzuki Burgman 125cc.

Suzuki Burgman 125 adalah salah satu skuter gambot andalan milik Suzuki yang memiliki spesifikasi yang semakin menarik dan bisa diandalkan untuk kebutuhan gawai kita karena memiliki speedometer yang dapat terhubung ke smartphone yang kita miliki.


Untuk model terbaru dari Suzuki Burgman 125 ini dilengkapi dengan fitur terbaru yang diberi nama Suzuki Ride Connect. Dimana teknologi ini membuat panel instrumen dari motor bisa terhubung ke smartphone yang kita gunakan seperti Android.

Jadi bisa dibilang panel instrumen dari sepeda motor ini bisa menampilkan jika ada SMS, Whatsapp atau Telepon yang akan ditampilkan di speedometer dari Suzuki Burgman 125 tersebut.

Yang tidak kalah seru adalah terdapat juga informasi dari navigasi yang terhubung dengan Google Maps. Jadi untuk kita yang sedang kebingungan terhadap arah suatu jalan, maka kita tidak perlu lagi melihat smartphone untuk membuka Google Maps sebab panel instrumen sudah bisa menampilkan Google Maps.

Masih Tersedia Di India, Indonesia Sedang Menyiapkan

Bukan hanya bisa menampilkan notifikasi yang dihasilkan dari smartphone, namun pada panel speedometer Suzuki Burgman 125 ini juga bisa menampilkan informasi terkait sisa baterai dan juga notifikasi yang akan mengingatkan kita untuk menurunkan kecepatan apabila kecepatan kita dalam mengendarai motor ini melampaui batas.

Terdapat juga fitur yang bisa menampilkan lokasi parkir terakhir sepeda motor kita dan juga data trip dari perjalanan kita untuk dijadikan catatan. Untuk saat ini Suzuki Burgman 125 hanya tersedia di India.

Hal tersebut disampaikan oleh direktur manager dari Suzuki India yang dengan bangga memperkenalkan Burgman 125 yang dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, yang dibuat dan didesain khusus untuk konsumen muda yang ingin selalu terhubung dengan teknologi kemanapun mereka pergi.

Jadi untuk anda masyarakat Indonesia yang menginginkan sepeda motor Suzuki Burgman 125 ini harap bersabar terlebih dahulu karena motor imut dan canggih ini baru tersedia hanya untuk negeri India. Kemungkinan besar Suzuki Indonesia sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk juga merilis Suzuki Burgman 125 di Indonesia.

Jika memang Suzuki Burgman 125 versi imut dan canggih ini benar-benar dirilis di Indonesia, bukan tidak mungkin ada banyak peminat dari sepeda motor ini. Hal ini wajar saja karena Suzuki Burgman 125 bisa menjadi alternatif bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan sepeda motor jenis gambot yang sudah canggih dan bisa menunjang fitur konektivitas sehari-hari.

Pengoperasian dari Suzuki Burgman 125 ini bisa dibilang sangat mudah, hal ini karena pengendara hanya perlu menghubungkan smartphone yang digunakan dengan motor Suzuki Burgman versi imut dan canggih ini. Lalu bagaimana cara menghubungkan smartphone dengan Suzuki Burgman 125 cc ini?

Cara menghubungkannya cukup mudah, dimana pengendara hanya perlu mengunduh aplikasi mobile Suzuki Ride Connect untuk menghubungkan smartphone ke motor Suzuki Burgman. Fitur-fitur dari motor ini bisa dibilang sangat canggih. namun kembali lagi ke masalah selera, motor ini bisa dibilang mirip seperti karikatur karena memiliki body yang lebih besar dibandingkan kaki-kaki dan roda.

Pilihan warna yang tersedia pada Suzuki Burgman ini masih sama seperti pendahulunya yaitu Metallic Matte Fibroin Gray, Metallic Matte Black, Matte Blue, Pearl Mirage White dan juga Metallic Matte Bordeaux Red.

Sepertinya Suzuki masih yakin dan percaya diri dengan pemilihan warna yang tersedia pada Suzuki Burgman 125 ini. Namun walaupun dilengkapi dengan fitur konektivitas yang canggih dan juga desain yang imut ini, Suzuki Burgman 125 masih dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Bahkan bisa dibilang Suzuki Burgman ini dibanderol dengan harga paling murah dikelasnya. Pasalnya Suzuki Burgman 125 ini dibanderol hanya dengan harga 17 jutaan saja.

Tinggalkan Balasan