Keponih.com – Barangkali memang sudah waktunya pabrikan Toyota memperbarui jajaran mobil miliknya. Salah satu mobil yang mendapat penyegaran adalah Toyota Rush. Spesifikasi Rush yang mengalami perubahan tidak hanya di sektor interior maupun eksterior saja, dapur pacu pun mendapat perhatian khusus. Jika Anda berkenan mendapatkan mobil SUV satu ini bisa datang langsung ke dealer Auto2000.

Bisa dikatakan jika perubahan yang dibawanya membuat spesifikasi Rush menyemat sebutan sebagai All New Rush. Ya, setiap sisi Toyota Rush terbaru mengalami perubahan drastis dan menjadikannya tampak lebih mewah serta sporty daripada Rush generasi terdahulu. Ada banyak fitur canggih yang disematkan pada Toyota Rush terbaru ini.

Spesifikasi Rush yang mencolok ada pada fitur keamanan dan keselamatan. Tidak mengherankan jika Toyota All New Rush siap bersaing ketat dengan mobil MPV maupun SUV lain dengan harga dibawah Rp300-jutaan. Auto2000 pun sudah menyediakan Toyota Rush teranyar bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara. 


Mengalami perubahan pada spesifikasi Rush, maka harganya pun ikut melambung. Tidak heran jika Toyota All New Rush ditunjukkan kepada kalangan menengah ke atas. Kiranya harga lebih mahal sesuai dengan perubahan fitur yang disematkan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak ulasan kami sebagai berikut ini.

Interior Toyota All New Rush Menjamin Kenyamanan

Diawali dengan interior spesifikasi Toyota Rush dengan kabin lebih lega dan terlihat mewah. Hal itu tidak bisa lepas dari dimensi kendaraan yang lebih panjang 230 mm daripada generasi terdahulu. Toyota All New Rush tersedia dua tipe, yaitu All New Rush G dan All New Rush TRD Sportivo. Untuk tipe tertinggi dimiliki oleh All New Toyota Rush TRD Sportivo.

Spesifikasi Toyota Rush mempunyai fitur lebih lengkap. Salah satu kemewahan yang bisa Anda temukan adalah panel depan dilapisi oleh material lembut dengan model dashboard lebih modern. Posisi duduk pun lebih tinggi sehingga memberi jarak pandang lebih luas ketika mengendarai Toyota Rush All New. Selain itu, Anda bisa menemukan head unit dengan touchscreen 7 inci yang bisa terhubung ke ponsel pintar serta dioptimalkan oleh 8 Surround Sound Speakers.

Spesifikasi Mobil Rush dengan Eksterior Lebih Sporty

Berlanjut ke spesifikasi mobil Rush bagian luar yang tampil lebih sporty daripada generasi pendahulu. Bodi Toyota Rush All New lebih panjang 230 mm sehingga mempunyai ukuran keseluruhan panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm. Jarak antara poros roda belakang dengan depan 2.685 mm serta mempunyai jarak pijak depan ke belakang 1.450 mm.

Untuk mempertahankan sisi karakter mobil SUV sebagai identitas, spesifikasi Rush memiliki jarak rendah ke tanah 220 mm. Hasilnya, Toyota All New Rush siap Anda gunakan melintasi banjir dengan aman dan nyaman. Ya, bisa dikatakan jika desain eksterior dan interior All New Rush serba baru, bahkan tampilan luarnya lebih segar. Jika ingin mengetahui gambarnya, Anda bisa mengunjungi Auto2000.co.id.

Spesifikasi Rush Dapur Pacu yang Dirombak Lebih Bertenaga

Selanjutnya pembahasan tentang spesifikasi Rush di sektor dapur pacu yang menggunakan mesin VVT-i 2NR-VE yang sebelumnya disematkan pada Toyota Sienta dan Toyota Veloz. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga cukup besar, mencapai 104 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi 13.9 kgm pada 4.200 rpm. Mesin yang digunakan Rush merupakan mesin 4 silinder DOHC 16 katup yang mempunyai efisiensi bahan bakar 10%. Dengan begitu All New Rush lebih irit konsumsi bahan bakar daripada Rush generasi terdahulu.

Itu saja penjelasan singkat tentang spesifikasi Rush teranyar. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan kunjungi Auto2000.co.id.   

Tinggalkan Balasan