Pakai Toyota Calya, Narik Taxi Online Jadi Untung Banyak

Oktober 31, 2018 0 By Yasinta

Keponih.com – Siapa sih yang tidak kenal dengan jasa taxi online yang sedang hits dan ramai di Indonesia. Dengan menggunakan jasa taxi online kita bisa pergi ke tempat tujuan kita tanpa perlu repot menyetir mobil sendiri. Selain itu juga karena tarif yang lebih murah jika dibandingkan mengendarai mobil sendiri merupakan satu alasan para pengguna jasa ini.

Beberapa alasan di atas adalah jika kita lihat dari kacamata customer, lalu bagaimana kalau kita lihat dari kacamata driver? Yak, menjadi driver taxi online adalah salah satu mata pencaharian populer pada era sekarang ini. Selain waktu yang lebih fleksibel juga penghasilan yang didapatkan tidak kalah banyak jika dibandingkan dengan kerja kantoran. Bahkan tidak sulit untuk kita jumpai para driver taxi online yang mengendarai beberapa tipe mobil terbaru bukan?

Salah satu tipe mobil yang sedang trend digunakan oleh para driver taxi online adalah Toyota Calya keluaran Auto2000. Lalu apa saja sih alasan para driver taxol alias taxi online memilih Toyota Calya sebagai kendaraan perang mereka sehari-hari? Yuk kita simak beberapa ulasannya pada artikel berikut ini.

Untung Banyak Narik Taxi Online Pakai Toyota Calya

Tidak sedikit driver taxi online yang rela menjual mobil lamanya kemudian membeli Toyota Calya, salah satunya adalah Arya. Arya adalah salah satu driver taxi online yang bergabung sudah hampir 1 tahun ini. Arya mengaku telah menjual sedan lamanya untuk trade in dengan Toyota Calya. Lalu apa saja sih alasan Arya rela trade in mobil kesayangan lamanya dengan Toyota Calya di dealer Auto2000 Pasteur Bandung?

Arya mengaku beberapa alasan utama mengapa ia memilih Toyota Calya adalah karena konsumsi bahan bakar yang lebih irit jika dibandingkan dengan sedan lamanya, sehingga bisa lebih mengirit jatah harian untuk beli bahan bakar. Selain itu Toyota Calya nya yang dibeli di dealer Auto2000 Pasteur Bandung memiliki nilai plus pada ruang kabinnya. Yak benar sekali bahwa Toyota Calya ini memiliki kabin yang luas dan lega sehingga dapat menampung sampai 7 orang sekaligus. Dengan ruang kabin yang luas, ia tidak perlu lagi kerepotan melayani customer yang memiliki postur tubuh tinggi dan jumbo.

Selain memiliki kapasitas kabin yang luas, alasan utama Arya memilih Toyota Calya di dealer Auto2000 Pasteur Bandung adalah harga OTR yang murah namun tidak kalah akan fasilitas dibandingkan dengan mobil MPV series seperti Toyota Avanza dan lainnya. Ini sangat membantu para driver taxi online baru, dengan dana minim yaitu mulai dari 130 jutaan saja kalian bisa membawa pulang Toyota Calya dari dealer Auto2000 Pasteur Bandung.

Nah beberapa alasan Arya di atas bisa juga kalian jadikan acuan untuk memiliki Toyota Calya di dealer Auto2000 Pasteur Bandung. Selain itu, Toyota Calya juga memiliki beberapa keunggulan lainnya dibandingkan mobil sekelasnya dengan harga yang sama lho. Apa saja sih? Langsung saja kita simak ulasannya berikut ini ya.

Fitur Entertainment dan Teknologi Jaman Now

sumber : dealertoyota.id

Walaupun harga dari Toyota Calya ini terbilang terlalu murah untuk kelasnya, namun kalian tidak perlu khawatir dan merogoh dompet lebih untuk sekedar mendapatkan fitur entertainment. Karena Toyota Calya yang murah untuk jenis LCGC ini sudah disematkan beberapa fitur entertainment menarik seperti audio video system, head unit dengan 4 speaker. Media entertainment pun juga kalian bisa sambungkan dengan smartphone kalian dengan koneksi bluetooth. Selain itu, fitur usb, AUX, MID dan Echo Mode juga akan kalian temukan di Toyota Calya ini.

Tidak hanya fitur entertainment yang sudah mumpuni, kalian juga akan menemukan kemudahan dalam pengaturan kaca spion dengan menggunakan electric mirror system. Selain itu, kalian juga akan menemukan power window di semua pintunya yang langsung bisa dikendalikan dari pintu driver.

Fitur Safety Terbaru

Bukan Toyota di dealer Auto2000 Pasteur Bandung namanya kalau tidak memberikan semua fitur mobil jaman now kepada kalian semua. Yak benar sekali, Toyota Calya besutan Auto2000 ini ternyata sudah cukup dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru lho. Beberapa fitur tersebut antara lain Air Bag System, ABS Brake, Cakram Rem Depan, ISOFIX Seat, Side Impact Beam, Immobilizer dan 7 seatbelt untuk 7 penumpang.

Bagasi Luas

Ini juga salah satu alasan para driver taxi online untuk memilih Toyota Calya di dealer Toyota Calya Pasteur Bandung sebagai kendaraan tempur mereka. Jika dilihat dari dimensi mobilnya, memang Toyota Calya ini tidak sebesar kakaknya yaitu Avanza CS, tapi kalian akan menemukan ruang bagasi yang tidak kalah lega lho. Ini akan menambah kemudahan kalian para driver taxi online dalam memberikan pelayanan kepada customer kalian.

Nah beberapa fitur di atas adalah hal yang perlu kalian pertimbangkan untuk segera mendapatkan Toyota Calya di dealer Auto2000 Pasteur Bandung. Tunggu apalagi, ayo ambil untung banyak narik taxi online pakai Toyota Calya hanya di dealer Auto2000 Pasteur Bandung.Untuk keterangan detain tentang dealer Auto2000 Pasteur Bandung silahkan klik disini.