MIO S, Seri Motor MIO Terbaru Dari Yamaha

April 17, 2018 1 By Yasinta

Keponih.com – Ga dipungkiri ya kebutuhan transportasi semakin hari semakin tinggi, pengguna kendaraan juga semakin bertambah setiap hari, hal itu juga mendorong produsen kendaraan untuk terus berinovasi setiap waktunya. “ Semakin di Depan “ adalah jargon yang udah lengket banget sama Yamaha yang memang tak henti berinovasi dalam mengeluarkan seri – seri motor terbaru, menjadi pelopor moto matic pula, Yamaha Mio hingga kini punya ruang tersendiri. Dan udah pada tau belum kalau Yamaha meluncurkan kembali seri MIO terbaru dengan nama MIO S.

Mio S dan Fitur – Fitur Unggulannya

mio s, yamaha mio, mio matic, yamaha mio S
Sumber : Yamaha Mega Utama

Matic semakin dicintai, apalagi di kalangan pengendara wanita hal ini sangat membantu karena lebih praktis secara penggunaan tidak perlu memindahkan transmisi, kopling dan hal teknis lainnya, lalu design motor matic pula memudahkan penggunanya untuk membawa barang bawaan. MIO S ini juga dibuat lebih ramping sehingga lebih gesit, lebih sederhana tapi tetap elegan.

Tak hanya dari segi luar, fitur – fitur unggulan dari MIO S ini membuatnya semakin dipilih diantaranya adalah :

  • Lampu LED yang lebih terang saat digunakan di malam hari
  • Terdapat lampu wizard
  • Lebih ramping sih sudah pasti
  • Pijakan kaki lebih panjang
  • Lebih stabil

Eits tak hanya itu loh, MIO S ini punya fitur yang sangat membantu. Siapa yang suka bingung parkir di mana maka terjawab sudah dengan fitur Answer Back dari MIO S yang memberitahukan lokasi ketika parkir, sistemnya hampir sama dengan alarm sisten namun digunakan untuk membunyikan saja. Lalu ada fitur lock system, dengan cara kerja hampir sama dengan hand rem pada mobil sehingga memungkinkan penggunanya untuk berhenti pada posisi menanjak dan menurun.

Cuma itu kah ? Tidak, belum selesai.

mio S, matic mio s
Sumber : pertamax7.com

Pada bagian speedometer terdapat indicator ECO MODE untuk mengatur kecepatan agar lebih irit dan ini nyata adanya loh, pada kecepatan tertentu MIO S ini jadi kendaraan yang sangat irit. Bagian mesin 125cc dengan teknologi Blue Core untuk memberi tenaga lebih besar tapi tetap irit bahan bakar, dengan tipe ban tubelles.

Baca juga : Perbedaan Main Dealer Toyota Dengan Dealer Toyota ( Surabaya ) 

Udah mupeng – mupeng yak dengan MIO S ini ? Di bandrol dengan harga Rp. 15.750.000 saja loh kita sudah bisa membawa pulang si MIO S ini. Kayanya kalau dari fitur – fiturnya emang diperuntukkan untuk pengguna kendaraan wanita ya.

Btw, keponih kemarin dapet kesempatan untuk jajal lansgung MIO S ini untuk touring keliling Bandung loh, ngebuktiin secara langsung bagaimana MIO S ini nyaman dipakai berkendara plus hemat bahan bakar. Vlog tentang touringnya bisa dilihat di sini :

Nah bagaimana setelah tau keunggulan – keunggulan dari seri Mio terbaru dari Yamaha ? Menarik bukan ? Kalau gitu tinggal datang langsung ke dealer kesayangan deh buat langsung uji coba atau langsung beli dan bawa pulang.

Semoga tulisan ini juga bermanfaat ya buat teman – teman yang sedang mencari referensi motor matic yang punya fitur yang lengkap.