Banyak Peminat, Penjualan Mobil Vellfire Naik Sampai 41 Persen

Mei 24, 2018 0 By Yasinta

Keponih.com – Mobil Vellfire, dua varian mobil MPV mewah keluaran pabrik otomotif Toyota Astra Motor, kembali menorehkan prestasi gemilang. Saat ini mobil Vellfire dan Alphard tengah merajai pasar mobil kelas premium di Indonesia. Dan siapa tak kenal dua mobil ini, semakin diminati karena banyak keunggulannya. Dari semula pada 2008, dilansir dari laman Auto2000, secara resmi mobill Vellfire dan Alphard mulai dilempar ke pasar otomotif tanah air. Sejak 1 dekade terakhir, penjualan mobil MPV premium ini telah mencapai 15.789 unit *wow.

Pada sepanjang interval tahun 2017, secara bersamaan kedua mobil ini dapat terjual hingga 4.126 unit. Hal ini berarti, penjualan mobil Vellfire dapat dikatakan naik sebesar 41,45 persen bila dibandingkan nominal sebelumnya hanya meraih 2.917 unit.

Peremajaan mobil Vellfire

Toyota Vellfire 2.5 G ( Sumber : google )

Seolah tak puas menduduki posisi teratas mobil premium di Indonesia, Toyota Astra Motor terus berbenah dan mendandani mobil Vellfire agar semakin molek. Dari segi penampilan, kenyamanan dan fitur keselamatan mendapatkan sentuhan peremajaan yang baru dan memanjakan para pengguna.

Tak ayal, perombakan ini juga turut mempengaruhi dari segi harga. Sebagai contoh, harga Vellfire 2.5 G yang dilempar ke pasar otomotif tanah air menjadi Rp Rp1,077,6 miliar. Angka ini naik sekitar Rp 22 juta.

Dan dilihat dari penampilan, mobil Vellfire mendapatkan sentuhan baru di bagian hood moulding, bumper, grille, headlamp dan foglamp bezel yang berbentuk baru. Untuk menyempurnakan penampilan, tak lupa velg 18 inci alloy berdesain baru disematkan pada rear lamp dan pintu garnish.

Kabin penumpang

Toyota Vellfire ( Sumber : Otomart.id )

Siapa sudah pernah coba mobil Vellfire ? Suasana first class seperti di kabin pesawat lho, tampilan kursi berlapis kulit memberikan standar kenyamanan yang lebih tinggi. Sandaran di bagian captain seat juga terdapat lumbar agar tulang punggung dapat ditopang dengan baik dan tegak.

Sementara, di sisi dashboard terdapat metal kayu yang indah. Pada jenis mobil vellfire 2.5 G, ornamen menggunakan metal wood dengan nuansa warna hitam yang mendominasi. Betah deh di dalam mobil Vellfire ini ya.

Fitur kenyamanan

Baik mobil Vellfire ataupun Alphard, keduanya sama – sama dilengkapi fitur kenyamanan yang unggul. Seperti kamera parkir untuk mengawasi titik blind spot dengan Digital Rear View Mirror. Perlu diketahui, fitur blind spot untuk pengemudi sangat penting dalam mengawasi titik – titik yang tidak dapat dijangkau oleh kaca spion. Di keempat sisi mobil Vellfire semua sudah dilengkapi kamera dan monitor LED sehingga pengemudi dapat dengan leluasa memarkirkan kendaraan. Fitur blind spot ini hanya bisa diperoleh pada jenis mobil vellfire bertipe 2.5 G, 3.5 Q, dan Hybrid.

Performa mobil premium belum lengkap tanpa adanya penghemat dari segi bahan bakar. Pada tipe 3.5 Q, teknologi auto idling terbaru, mesin akan mati sendiri secara otomatis bila mobil berhenti demi menghemat bahan bakar. Sedangkan, pada tipe Q, mesin VVT-i dan V6 memakai sistem transmisi 8 AT. Teknologi ini digadang – gadang tidak hanya hemat bahan bakar namun juga bersahabat dengan lingkungan.

Dan yap, kendaraan ini cocok banget loh buat jadi kendaraan mudik keluarga. Nyaman banget dan membuat moment mudik jadi berkesan untuk seluruh anggota keluarga. Kita bisa langsung mengunjungi dealer Toyota Auto2000 terdekat untuk mendapatkan mobil Vellfire ini.