Travel Wear Saat Traveling, Traveology !

Hello happy people, traveling pada masa kini udah jadi lifestyle rasanya bahkan masuk pada kebutuhan primer di beberapa waktu untuk beberapa orang. Sering dengar istilah ” kurang piknik ” menjelaskan bahwa segitu pentingnya traveling menjaga orang tetap waras, ya mungkin ada benarnya juga ya menyangkut dengan refresh otak yang kadang suntuk melakukan rutinitas, dan otomatis kegiatan traveling jadi sarana berlibur bagi tubuh kita luar dalam.

Ga mesti jauh – jauh bagi saya, untuk traveling saya bisa jalan atau pergi kemana saja. Ga harus selalu yang jauh, sekitaran Bandung saja sudah cukup dan belum semua terjelajahi, makanya traveling saya emang receh ya keliatannya, sering dan deket – deket aja dulu. Yang jauhnya disimpen buat nanti kan bisa.

Travel Wear Saat Traveling, Perlukah ?

travel wear, travel blogger, traveling
Traveology – Travel Wear ( foto : @fotoprodukindonesia )

Coba ahh mau nanya penting ga travel wear ? Bagi kamu yang traveler sejati bisa jadi big yes, bagi saya yang traveling tipis – tipis ini penting juga sih i mean minimal punya deh 1 – 2 ehehe dan hal yang paling diutamakan adalah kenyamanan. Baik dari segi bahan, outfitnya, warna hingga designya. Karena saya termasuk orang yang mudah berkeringat, jadi penting kalau berkegiatan keluar saya memakai outfit yang nyaman dan tidak menghalangi gerak, dan ya itu berarti bahannya juga harus adem dan menyerap keringat, paling sering pilihan jatuh pada t-shirt atau kaos.

Mostly, warnanya adalah gelap hehe. Selain emang suka warna gelap, ya alasan lainnya adalah ga gampang kotor dan bikin keliatan keren dan langsing *apaaaa coba haha
Jika beberapa tahun yang lalu saya sengaja cari bahkan bikin kaos sendiri untuk dipakai saat traveling, sekarang ga lagi. Tinggal cari karena banyak yang menyediakan kebutuhan traveling, mulai dari tas, sepatu, celana, topi dan tentu saja t-shirt dan travel wear lainnya. T – Shirt nya adalah yang selalu saya cari, karena keren dipakai kemana – mana dan bahannya itu bikin saya jatuh cinta.

travel wear, travel blogger, traveling
Traveology ( foto : @fotoprodukindonesia )
travel wear, travel blogger, traveling
( foto : @fotoprodukindonesia)

Traveology, populer dikalangan anak muda masa kini yang hobinya emang traveling, yang menjadikan traveling sebagai gaya hidup dan kebutuhan. Fokus pada t-shirt yang nyaman digunakan baik saat traveling atau nongkrong sama temen, saya pribadi jatuh cinta sama design – designnya yang simpel dan kekinian. Kamu mesti punya minimal 1 aja, tar juga nambah kan kalau udah gimana nyamannya pake Traveology ini.

Oya, pas kemarin saya jalan – jalan dan butuh packing pasti ga pernah lupa tshirt dong ya dan udah jadi rahasia umum kalau mau ringkes packing bajunya di gulung dan pas gulung Traveology jadi kecil banget dong hahaha jadi bisa muat lebih banyak barang deh hehe.

Kamu yang pengen kepo-in bisa langsung meluncur aja ke instagramnya @traveology

keponih.com

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of