Tips Cocok Traveling Ala Blogger

Keponih.com – Sebagai blogger, punya kesempatan untuk traveling rasanya excited banget. Ada beberapa hal yang harus disiapkan sebelum berangkat, tak lain agar kegiatan traveling yang nanti berjalan lancar dan menyenangkan.

travel blogger bandung
Tips traveling cocok

Dan ini tips cocok traveling ala blogger

  • Periksa dokumen untuk keberangkatan, sebelum berangkat traveling tentu saja kita harus menyiapkan hal ini. Mulai dari tiket, tanda pengenal, dan segala macam hal yang nantinya akan dibutuhkan untuk keberangkatan
  • Cari informasi sebanyak mungkin mengenai tempat yang nanti didatangi, punya informasi yang banyak seputar tempat yang didatangi tentu akan memudahkan kita memutuskan tujuan. Akan lebih baik kalau bisa membuat itinerary
  • Bawa outfit yang cocok, memakai pakaian yang nyaman dan cocok akan memudahkan kita dalam explore saat traveling nanti. Saat memutuskan pantai, bawalah outfit yang cocok. Apalagi jika tujuan traveling kita adalah Negara 4 musim, penting untuk mengetahui musim apa saat kita tiba di sana nanti
  • Persiapkan kamera dan peralatan dokumentasi, yang tak boleh terlewatkan saat traveling adalah mendokumentasikannya baik itu foto ataupun video untuk dibagikan di blog maupun untuk koleksi pribadi. Jika durasi traveling kita cukup lama, ada baiknya membawa memori tambahan atau laptop untuk mengcopy hasil foto dan video. Ga lucu kan kalau sedang traveling lalu kita kehabisan memory. Jangan lupa charger kamera dan batrenya juga ya.
  • Bawa obat – obatan yang nantinya diperlukan, traveling itu butuh tenaga dan stamina yang fit agar kegiatan eksplornya bisa maksimal. Bawa obat-obatan ringan yang seringkali dibutuhkan serta jaga kesehatan menjelang keberangkatan.

travel blog

travel blog
Siap sedia ini terus biar travelingnya maksimal

Andalan saya saat traveling adalah Mixagrip, salah satu obat flu dan batuk yang jadi andalan saya. Bahkan sekarang menjadi andalan teman – teman blogger yang lainnya pula. Pernah mengalami atau tidak, kondisi flu ini bisa terjadi kapan saja sebagai reaksi alergi yang diberikan tubuh.

traveling, travel blogger, travel blog
Travelmate

Apalagi sebagai blogger, saat traveling seringkali kita mengunjungi tempat yang anti-mainstream. Tak jarang perubahan cuaca ini memicu gejala flu seperti bersin – bersin, hidung tersumbat, demam dan sakit kepala. Tangkal langsung dengan sedia terus Mixagrip.

Sudah siap traveling ? Selalu siap sedia Mixagrip ya !

#CeritaSamaMixagrip

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of