Stay Calm, Aki Soak Bukan Masalah. Shop & Drive Delivery Aja !

Apa jadinya saat barang bawaan sudah dipacking dan siap berangkat lalu kendaraan malah payah saat di starter ?
Bete pastinya. Itu pernah terjadi pada kami, saat hendak pergi berenang bersama. Untungnya mobil begini saat kondisi yang masih bisa di kompromi, coba jika hendak meeting atau bekerja. Saya yakin berabe banget jadinya !
Setelah di cek sana sini, ternyata masalah bermula karena papi lupa mematikan lampu saat hendak parkir, garasi kami memang gelap, makanya papi pun beriniasitif untuk membuat garis dengan lakban di tembok, jadi saat parkir tinggal ngepasin. Kreatif bukan ?

Iya kreatif, tapi sekalinya lupa matiin lampu, esoknya mobil mati. Aki nya soak.

Seperti kita tau, aki adalah jantung bagi sebuah kendaraan. Banyak bagian penting dari sebuah kendaraan, termasuk mobil tapi aki ini yang utama. Mobil bisa menyala, bisa jalan sempurna tentu itu tak lepas dari eksistensi aki pada kendaraan. Sebenarnya aki ini bagian kendaraan yang awet jika kita merawatnya dengan baik, mengecek air aki dan tidak membiarkan lampu menyala ( colek papi )
Lalu gimana jika aki sudah kadung soak, rusak, harus diganti sementara butuh cepat ? Shop and Drive aja jawabannya !

Shop & Drive Aki
Adalah bagian terobosan dari PT. Astra Otoparts yang melayani penggantian aki, oli, ban, dll. Cara termudah dan tercepat juga terpercaya, kita tinggal telp layanan Shop and Drive di 15-000-15 dan mekanik akan datang membawakan kebutuhan kendaraan kita.
Soal aki yang ada di Shop and Drive, setidaknya ada 3 tipe yang ditawarkan. Adalah GS Maintenance Free, GS Hybrid dan GS Premium. Ketiganya punya keunggulan masing-masing, tinggal disesuaikan saja.

Aki GS Astra Premium
Aki GS Astra Premium

Papi sih pake GS Premium dengan alasan lebih kuat dan awet, aki GS premium ini juga merupakan aki konvensional untuk mobil, walaupun konvensional tapi kualitasnya bisa dipercaya dan aki langsung bertenaga setelah diisi accu zuur, jadi bisa langsung cuss berangkat.

Keunggulan lainnya menggunakan metode shop and drive ini adalah garansi, iya garansi yang diberikan tak tanggung-tanggung loh, 18 bulan untuk mobil dan 6 bulan untuk motor. Jadi kalau ternyata aki ngadat dan rusak disebabkan oleh cacat pabrik maka pihak shop and drive akan menggantinya dengan yang baru, kita juga bisa cek kondisi aki di shop and drive outlet tanpa dikenakan biaya. What a great service !

Cara Pemesanan Shop & Drive

delivery aki, servis mobil, shop&drive
shop and drive delivery service

Jika di hari kerja, kita bisa online memesan layanan Shop & Drive untuk berbagai kebutuhan kendaraan dengan waktu Senin – Jumat dari pukul 08.00 – 17.00 di luar waktu tersebut kita bisa langsung telp call center 15-000-15 untuk informasi dan layanan delivery. Dan hal – hal berikut akan ditanyakan saat pemesanan :

  • Nama
  • Jenis dan merek kendaraan
  • Tahun pembuatan kendaraan
  • Warna Kendaraan
  • Nomor polisi

Setelah itu kita bisa sampaikan jenis aki pilihan kita, call center ini akan menanyakan alamat pengantaran juga metode pembayaran yang digunakan, keren loh pembayarannya bisa pake kartu debit dan kredit dan free charge, jadi nanti mekaniknya bakal bawa mesin EDC nya juga. Maksimal 15 menit menunggu lalu bisa dipastikan mekanik dari outlet terekat akan menghubungi dan datang, setelah proses penggantian dan pembayaran selesai, jangan lupa kartu garansinya ya. Semua layanan ini bebas biaya juga.

Layanan Shop&Drive Dalam Genggaman

shop&drive, aki mobil, layanan antar aki mobil
Shop&Drive Mobile Apps

Performa kendaraan tentu akan lebih baik jika dirawat kan ? Ga usah takut kelupaan, kini layanan Shop & Drive dalam genggaman dengan fitur – fitur unggulan.
1. Riwayat servis berkala, kapan terakhir servis dan riwayatnya semuanya akan ada disini.
2. Reminder servis berkala, ga usah deh takut lupa ada aplikasi ini yang ngingetin buat servis ( kalau buat ngingetin kamu ke aku ada ga ya aplikasinya hehehhe ) btw fitur yang ini bisa sampe ngingetin tanggal jatuh tempo SIM dan STNK juga loh, tinggal diatur aja.
3. Layanan Panggilan Darurat dalam satu sentuhan, mendadak lupa nomor call center Shop&Drive karena panik aki tiba-tiba ngadat ? Buka handphone, klik Shop&Drive apps maka semuanya beres. Ga cuma situasi darurat aki ngdat, ada juga layanan panggilan darurat ke fasilitas umum juga, mulai dari panggilan darurat polisi hingga ambulan.
4. Informasi & navigasi ke outlet Shop&Drive terdekat, waktu servis sudah tiba, tapi jauh dari outlet yang biasanya. Ahh tinggal buka apps nya aja dan datangi aja outlet Shop&Drive lainnya pake fitur ini yang dilengkapi oleh navigasi. Fyi outletnya sendiri sudah tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah lebih dari 300 outlet dengan pelayanan yang ter-standarisasi dan jaminan kepuasan customer.
5. Informasi dan tips bermanfaat, biar kendaraan awet dan nyaman kita bisa temukan informasi dan tips untuk kendaraan kesayangan yang wajib kita tahu.

shop and drive delivery service
Aki lancar, ya jalan-jalan terus :D ( Photo by : Me )

Well, hari berenang favorit kami terselamatkan dengan Shop&Drive kami bisa menikmati jalan-jalan keluarga tanpa hambatan, noted penting juga setelah ini untuk tidak lupa mematikan lampu mobil juga ceki-ceki mobil ke outlet secara berkala, mobil untuk kami sudah bukan hanya tentang metode transportasi. Mobil adalah rumah, adalah teman, adalah penyelamat maka penting untuk dijaga dan dirawat sebaik mungkin.
Saya pribadi senang sekali adanya layanan ini dan tidak lupa menginstall apps nya di handphone kesayangan.

Teman – teman yang juga berkendara, saya dan papi rekomendasi #GSAstraDelivery Shop&Drive buat kemudahan dan kecepatan mengganti aki dengan layanan delivery service. Seputar produk lengkap dan info lainnya bisa di cek langsung di website nya ya : http://shopanddrive.com

Happy driving guys,

keponih.com

Keep calm and drive safely

2
Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Nathalia DP
Guest

Pernah ngalamin jg aki ngadat gara2 lupa matiin lampu hihihi

Zia
Guest

Memudahkan banget ya Shop and Drive ini. Aki mobil soak kapan dan dimana aja bisa langsung call layanan pesan antarnya. :)

%d blogger menyukai ini: