Keponih.com – Memilih mengisi akhir pekan dengan kegiatan olahraga jadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan, terlebih olahraga minggu pagi kemarin tidak seperti biasanya, melainkan lebih istimewa karena sejak subuh sekali saya dan papi sudah bersiap mengikuti Seskoau Run yang merupakan acara fun run yang digelar dalam rangka memperingari HUT Seskoau yang ke 56.

SESKOAU RUN dan Rangkaian Ulang Tahun SESKOAU ke 56

Berada di sini dua tahun yang lalu dan mengulang lagi tahun ini dengan acara yang semakin meriah dan keren, Z Organize di bawah pemiliknya langsung Ayah Zazel dan Bunda Zazel selalu berhasil membuat acara yang keren dan rame. Seskoau run yang digelar minggu 4 Agustus 2019 ini diikuti setidaknya 1300 pelari lebih yang datang dari berbagai tempat tidak hanya dari area Lembang dan sekitarnya saja.

Antusiasme para runners ini pun terlihat dari mereka yang sudah hadir bahkan saat langit masih gelap, beranjak pagi semakin ramai saja area Seskoau yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa, fun run kali ini berjarak 5,6 Km dan saya cukup kaget karena ternyata pesertanya tidak melulu datang dari orang dewasa melainkan terdiri dari kalangan usia, bahkan anak-anak sekalipun.

Acara Fun Run ini dihadiri juga oleh Bupati Bandung Barat, Bapak Aa Umbara yang turut hadir dan memberikan semangat langsung untuk para runners, udara pagi 14 derajat di Seskoau justru menambah semangat semua yang hadir untuk semakin aktif bergerak dan Seskoau run 5,6 km ini resmi dibuka.

Para runners segera melesat, ada motivasi tersendiri selain mengalahkan dingin bahwa satu orang runners dari kategori laki-laki dan perempuan yang pertama finish berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Siapa yang ga semangat ya, dan benar saja dalam waktu kurang dari 25 menit sudah ada runner yang finish, yang bikin kagum adalah finisher dari kategori perempuan dimenangkan oleh anak berusia 12 tahun, uwoooow.

First finisher kategori perempuan, uwow 12 tahun dong

Setiap runner yang sudah finish dipersilahkan untuk menikmati refreshment yang sudah disediakan, acara berlanjut dengan atraksi terjun payung yang akan dilakukann oleh penerjun kebanggaan Seskoau.

Atraksi Terjun Payung di Ulang Tahun Seskoau

Seskoau dengan bangga mempersembahkan atraksi terjun payung di hadapan seluruh warga dan semua yang hadir dalam puncak perayaan ulang tahun Seskoau yang ke 56, sebanyak 30 penerjun telah disiapkan untuk melakukan pendaratan di lapangan Seskoau. Menyaksikannya saya berdecak kagum pada para penerjun yang gagah berani terjun dari pesawat dengan ketinggian lebih dari 5000 kaki.

Pendaratan para penerjun disambut sorak sorai semua yang menonton, keseruan ditambah saat penerjun payung tersebut begitu akurat mengukur pendaratan pas di titik yang sudah disiapkan. Beberapa penerjun juga terjun payung dengan membawa bendera yang terdiri dari bendera ucapan selamat ulang tahun Seskoau, bendera Seskoau hingga bendera pusaka merah putih.

Baca juga : Textille Fun Run, Olahraga dan Kreativitas

Langit Lembang yang saya saksikan bersama ribuan orang lainnya terasa indah sekali hari itu, haturan terima kasih pada Z Organize yang telah mengundang saya dan papi ke acara yang sedemikian kerennya juga karena membuat acara yang super keren dalam perayaan HUT Seskoau yang ke 56 ini.

Pemberian hadiah untuk finisher pertama

Panggung hiburan juga sudah disiapkan, dimulai dari pemberian hadiah kepada dua finisher terbaik dari dua kategori. Keduanya berhak membawa pulang uang tunai sebesar satu juta rupiah, rangkaian acara fun run ini tidak hanya sampai di situ karena bintang tamu keren sekelas The Changcuters sudah disiapkan, juga artis Hesty Klepek Klepek untuk menghibur semua yang hadir belum lagi pembagian doorprize yang juga ditunggu-tunggu, dengan banyaknya hadiah yang disiapkan tak ayal Seskoau Run yang digelar oleh Z Organize ini selalu ramai diikuti, kapan lagi lari seru lalu dapat kesempatan dapat hadiah pula.

In the end, selamat ulang tahun SESKOAU yang ke-56 semoga semakin jaya. Juga selamat dan sukses selalu untuk Z Organize sebagai event organizer yang sudah memberi banyak kesempatan pada saya dan papi untuk hadir di acara keren dan untuk memberikan kesempatan kami menjadi media partner di acara – acara serunya. You rock !!

 

 

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of