Seru Ceria di Funtopia

Oktober 9, 2018 0 By Yasinta

Keponih.com – Mengajak main si kecil di area terbuka selalu jadi keseruan tersendiri karena bagaimanapun aktivitas outdoor pasti berbeda dengan indoor. Bagi keluarga yang tinggal di kota, mengajak bermain anak biasanya terpatok pada playground yang ada di mall, maka terang saja kehadiran arena bermain balon raksasa yang ditawarkan oleh Funtopia menjadi hal yang ditunggu – tunggu.

funtopia bandung, funtopia, travel blogger blogger family
Funtopia Bandung

Outdoor, seru, menantang dan bisa diikuti oleh orang tua juga. Menjajal Funtopia menjadi kegiatan yang seru bagi kami sekeluarga, setidaknya ada 8 arena main yang terbuat dari balon raksasa yang bisa dicoba.

  1. Old Octopus, arenanya luas dan ada untuk perosotan which is ini arena yang rame juga dijajal anak -anak karena bentuknya yang lucu.
  2. Mighty Mushroom, anak laki merapat ke sini. Karena Mighty Mushroom ini menantang anak – anak untuk memanjat hingga puncak.
  3. Crown Castle, arena yang luas. Loncat dan berlarian sepuasnya di sini.
  4. Mystery Maze, setara dengan gedung 3,5 lantai coba deh mencari jalan keluar di sini.
  5. Caterpillar Cave, ulet yang lucu ini sebenarnya adalah cave.
  6. Bunny Boo, berkeliling di Bunny Boo dan jangan lupa foto dulu.
  7. Candy Cane, bentuknya yang lucu berasa di negeri permen
  8. Traveloka Track, terfavorit memang ini. Panjat dan perosotan serta mandi bola dan kubus ada di sini.

Mia Lukmanto, ” sebagai pengelola Beyond Screen Production sekaligus sebagai seorang ibu, saya menyadari bahwa interaksi langsung dengan dunia sekitar seperti keluarga ataupun alam, pasti lebih efektif dalam mengembangkan kreativitas dan mendidik si kecil untuk bersosialisasi. Berangkat dari kesadaran tersebut lahirlah konsep Funtopia, sebagai Taman Balon Pertama dan Terbesar di Indonesia, konsep ini tidak hanya menjadi pilihan kegiatan yang kreatif untuk anak prasekolah, tapi juga bisa dinikmati anak segala umur termasuk orangtuanya. Kapasitas dan ukuran setiap arena balon telah didisain sedemikian besar, kuat dan aman, agar bisa menjadi arena bermain untuk anak remaja, orangtua maupun orang dewasa. Seperti arena Mystery Maze, ini adalah arena balon yang paling tinggi dengan ukuran kurang lebih 13 meter atau sebanding dengan gedung berukuran 3,5 lantai. Jadi orangtua yang datang, jangan hanya sekadar mengamati anak bermain, tapi tidak perlu ragu untuk menemani dan ikut bermain serta menikmati taman balon raksasa Funtopia. Harapannya, Funtopia bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan alternatif hiburan yang kreatif untuk seluruh keluarga selain mall”.

Jelas sekali bermain ke Funtopia adalah pilihan yang tepat untuk keluarga, orang tua yang biasanya hanya duduk mengawasi, di sini kita bisa ikut bermain bersama anak dan menikmati permainan anak-anak, dijamin aman dan pastinya menyenangkan.

Funtopia Bandung

funtopia bandung, funtopia, travel blogger blogger family
Mejeng dulu

Digelar dari tanggal 27 September – 7 Oktober 2018 di Prabuwangi Park – Ex Arcamanik Driving Range, Bandung. Funtopia sukses menyedot banyak keluarga untuk merasakan serunya bermain di arena balon bersama.

Selain bermain, di Funtopia ini ada pula Traveloka Booth Games yang memungkinkan kita untuk mendapat voucher dan hadiah menarik lainnya dengan ikut games spin di layar di booth Traveloka.

Satu kata untuk Funtopia : SERUUUU

funtopia bandung, funtopia, travel blogger blogger family funtopia bandung, funtopia, travel blogger blogger family

Nah kota selanjutnya yang bakal disinggahi oleh Funtopia adalah Surabaya, catat tanggalnya ya : 25 Oktober – 4 November 2018. Yeaay !

Untuk pemesanan tiket, kamu bisa langsung pesan di Traveloka Aktivitas dan Rekreasi dan pilih Funtopia. Tiketnya terjangkau hanya 50K untuk weekday dan 75K untuk weekend. Bayi dibawah 2 tahun free, hehe.

Sudah siap seru – seru an di Funtopia ? Siap dong ya pasti.