Review Menginap di Fox Harris Hotel Bandung

Mei 11, 2018 0 By Yasinta

Keponih.comSometimes the best vacation is staycation masih jadi jargon terbaik saya nih akhir – akhir ini yang memilih untuk menikmati liburan bersama iioo dan papi selama hamil. Kali ini, kami staycation di sebuah hotel di tengah kota Bandung, Fox Harris Hotel.

Fox Harris Hotel Bandung

Tidak sulit menemukan hotel yang satu ini lokasinya yang berada di jalan Jawa no. 2 ini cukup mencolok sehingga mudah ditemukan. Sign hotel juga besar sehingga bisa dibaca dari jauh, parkirannya sendiri ada dibagin depan dan merasa beruntung Solun kesayangan bisa nongkrong persis di depan pintu lobi.

Loby Fox Harris Hotel

fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung
Lobby Fox Harris Hotel

Artistik namun juga modern dan kece , itulah kesan pertama begitu memasuki loby hotel. Meja resepsionis yang terletak dibagian sebelah kiri membuat mata terpana keseluruhan pada suasana hotel begitu datang. Terdapat kursi – kursi dan meja yang disediakan untuk duduk – duduk dan menunggu, persis di depan meja resepsionis pun ada dan jelas sekali gambar fox yang dicetak raksasa bergaya di sana, gatel pengen foto jadinya. Yaudah narsis aja di sini, emang mau melewatkan berfoto di sini ?

fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung
Iioo won’t miss this

Kamar Fox Harris Hotel Bandung ( Superior )

fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung
Iioo is enjoy his staycation

Superior room di lantai 2 ini cukup membuat io kegirangan begitu masuk. Walau tidak ada sofa di kamar seperti staycation sebelumnya tapi kamarnya nyaman dengan wifi yang lumayan kencang dan juga tv kabel. Ada kursi dan meja rias di pojokan yang papi gunakan untuk menyimpan laptop dan melanjutkan pekerjaan*tetep ya kerja.

Baca juga : Review Menginap di Hemangini Hotel Bandung

Iioo seperti biasa, bahagia bisa menginap di hotel. Kegirangan, begitu sampai di kamar langsung ambil posisi enak di atas kasur, selimutan dan nyalain TV. Pendingin udara di Fox ini juara, dinginnya pol dan ga ada masalah sama sekali di kamar, dari antengnya io di kasur lalu berpindah bolak balik kiri kanan bed nya mainin lampu kamar ^^

Resto Fox Harris Hotel

fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung
How artistic *love

Saya harus bilang ini breakfast di hotel yang dengan pelayanan dan menu makanan yang paling memuaskan dan berkesan. Ada banyak banget menu nya, bahkan gorengan dan roti – roti ala french. Dari segi makanan berat pun saya acungin jempol karena ada corner khusus yang menyediakan masakan serba balado khas padang. Saya tak berani mencoba karena semenjak hamil perut mendadak tak bersahabat dengan makanan – makanan pedas. Tapi kata papi rasanya enak.

Ada pancake, telur dadar, pasta, bubur sumsum dan banyak lagi yang lainnya. Suasana resto menambah betah dan nafsu makan, saya bolak balik mencoba berbagai menu bersama iioo.

fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung

fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung

fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung
Hello there :*
fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung
Happy me

Sebelum meninggalkan resto, saya izin pada staff hotel untuk membawa 2 kue kecil demngan tisyu karena iioo sudah tak sabar ingin berenang sementara kue nya harus tetap dibawa. Lalu staff hotel tersebut malah bilang kalau saya membawa tupperware, makanan boleh dibawa ke kamar. Yang tidak boleh itu membawanya dengan memakai properti hotel. Ah.. Tau gitu bawa rantang wkwkwk.

Fasilitas : Kolam Renang

fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung
Swimming pool Fox Harris Hotel Bandung

Naik menuju lantai 6, dengan pakaian yang sudah siap nyemplung ke kolam renang. Pagi setelah sarapan di restonya kami bergegas menuju lantai atas untuk memuaskan hasrat berenang iioo. Cuacanya bersahabat banget, kolamnya terdiri dari 2 kolam yang dipisah dengan pagar kaca transparan, terdiri dari 1 kolam anak ( dalamnya mungkin hanya 70cm an ) dan kolam dewasa yang ukurannya lebih besar. Bentuk kolam ini tidak kotak seperti kolam kebanyakan. Airnya dingin, tapi kalau hari cerah banget dan berenang agak sore, airnya bisa jadi anget karena memang kolam renang outdoor beratapkan langit.

fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung

Di pinggir kolam ada tempat duduk untuk berjemur, saya memilih untuk berjemur dan melihat iioo dan papi dari kursi aja. Begini saja udah bahagia hati saya ini, dari lantai 6 ini pun kita bisa melihat Bandung dari atas, gedung – gedung di tengah kota Bandung yang kini sudah padat. Di lantai ini pun terdapat resto/cafe, sayangnya pas ke sini sedang tutup.

Setelah puas berenang, kami semua beranjak menuju kamar untuk mandi, beberes dan bersiap check out. Setelah check out dan sebelum meninggalkan lobby, saya sempat berfoto kembali bersama iioo. Sayang aja rasanya kalau ga foto – foto di sini dengan puas hehhe.

fox harris hotel review, travel blogger, blogger bandung
Love from us

Staycation di hotel bisa jadi alternatif liburan singkat, sejenak menikmati kamar dengan suasana yang berbeda cukup untuk mengisi ulang semangat dan mood saat kembali ke rumah. Walaupun hanya semalam, senang rasanya bisa nginep di hotel, terlebih hotelnya keren dan pelayanannya oke banget.

Staycation di Hotel Fox Harris ini seru dan berkesan banget terutama bagi io yang suka banget sama fox, semoga teman – teman yang lagi cari referensi hotel di Bandung bisa terbantu juga ya dengan review ini. Kami berbagi cerita juga di instagram, saling follow dan sharing yuk bareng kita @keponihdotcom dan keep in touch di sana.

Fox Harris Hotel
Jl. Jawa No.3
Kota Bandung

Teman – teman sendiri gimana, suka staycation juga ? Bagi ceritanya juga dong.