Resto Korea Fat Oppa dan Menu Terbarunya Yang Bikin Ketagihan

Keponih.com – Annyeonghaseo ! Bahas tentang Korea emang tak ada habisnya ya, mulai dari drakornya, lifestyle nya, K-Pop nya hingga teknologi untuk kecantikan dan eits tak kalah diminati adalah kulinernya. Makanan khas Korea ini semakin dicintai deh sama orang Indonesia terutama di Bandung, dan tak sulit menemukan makanan Korea di Bandung tapi kalau cari yang bener – bener enak dan murah lalu halal saya punya : FAT OPPA.

Fat Oppa dan Menu Terbarunya

korean bbq, kuliner korea bandung, fat oppa
Fat Oppa, Jl. Karapitan no. 82

Sebut saja saya gagal move on, karena saya juga Papi kalau udah menemukan makanan enak di suatu tempat pasti jadi pelanggan setia. Dan ini terjadi ketika kami sudah menjadi pecinta Fat Oppa, sebuah resto Korea di jalan Karapitan no. 82 Bandung yang letaknya dekat dengan kostan saya dulu, makan di sini dan menyusuri jalannya ngasih kesan tersendiri, kali ini saya dan Papi membawa io turut serta dan juga beberapa teman dari blogger dan penggiat fotografi.

korean bbq, kuliner korea bandung, fat oppa
Makan bareng di Fat Oppa

Fat Oppa ini menyediakan makanan Korea yang murah tapi lezatnya luar biasa, bahan-bahannya fresh dan menggugah selera. Di sini kita dipersilahkan masak sendiri, Korean BBQ ini unik sekali karena kita diberikan keju mozarella untuk melengkapi nikmatnya daging premium yang lembut lezat. Selain Korean BBQ kita juga bisa menikmati Budae Jigae, Soup dengan porsi extra besar untuk dimakan bersama-sama dan surprise harganya cuma Rp. 50.000 saja. Yummm….

korean bbq, kuliner korea bandung, fat oppa
Yumm enaknyaaa
korean bbq, kuliner korea bandung, fat oppa
Ini cuma Rp. 50.000 doang dong

Kita bisa pesan menu satuan ada juga menu paket Fat Oppa yang menggoda. Paket berdua nya cuma Rp. 65.000 saja dan kita sudah mendapatkan Korean BBQ, Bulgogi/Wong Samgyeop, Dak Bulgogi, 2 nasi dan 2 tea/ boricha. Sedangkan paket berempat dibandrol Rp. 125.000 aja. Hemat banget !

Baca juga cerita pertama kali ke Fat Oppa di sini 

Yang Baru di Fat Oppa

Menu – menu sebelumnya aja menurut saya udah sangat memuaskan lidah dan perut, tapi Fat Oppa ini ga berhenti memuaskan pelanggan. Sekarang di Fat Oppa kita bisa memesan Wagyu yang 100% Australian Beef cuma Rp. 49.000 dan ini tuh dagingnya super duper lembut enak banget bahkan iioo pun suka banget, wagyu ini dipotong dadu dan tinggal disimpan di atas BBQ yang disediakan, cocolin ke keju mozarella yang super melting. Surgaaaaaa …..

korean bbq, kuliner korea bandung, fat oppa
Wagyu, suer ini lembut dan super enak banget Rp. 49.000
korean bbq, kuliner korea bandung, fat oppa
Japchae cuma Rp. 32.000 aja
korean bbq, kuliner korea bandung, fat oppa
Tteokbokki, wajib coba ! Harganya cuma Rp. 26.000 aja

Selain itu ada juga menu baru yaitu Japchae, sejenis mie  bihun goreng lengkap dengan beef dan sayuran dengan harga Rp. 32.000 aja. Tak kalah Korea banget adalah Tteokbokki yaitu kue tepung beras ala Korea yang disajikan pedas dengan harga Rp. 26.000 dan juga keju harganya mulai dari Rp. 29.000 aja. Puas banget ya makan ala Korea dengan harga murah.

Soal minuman di sini juga mumer dong, ada Boricha yaitu teh barley ala Korea yang dibandrol Rp. 6.000 saja untuk satu gelas besar. Ada juga porsi galon kecil untuk 4-5 orang yang harganya cuma Rp. 21.000 saja. Dari menu dessert yang menggoda dan menyegarkan, tak sampai Rp. 20.000 setiap porsinya. Sungguh kenikmatan hakiki itu ada di sini.

korean bbq, kuliner korea bandung, fat oppa
Milky Melon Bingsu ( favorit saya nih ) Rp. 15.000
korean bbq, kuliner korea bandung, fat oppa
Jajaran dessert dengan kesegaran yang hakiki !

Kalian harus ke sini, apalagi pecinta Korea. Apalagi pecinta kuliner, apalagi yang suka makan enak. Apalagi yang doyan makan banyak, enak dan murah. Nanti jadi seperti saya dan Papi dan teman – teman lain yang pernah ke sini lalu jadi pelanggan setianya Fat Oppa.

Fat Oppa
Jl. Karapitan no. 82
Bandung

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of