Kepo Nih!

Karena Kepo Yang Mendidik Itu Baik !

(REVIEW) Rawat Kuku Jadi Sehat dengan Manicure dan Pedicure di Lineation Salon

Keponih.com – Punya kuku yang sehat dan indah adalah hal kecil yang nyatanya sangat berpengaruh, merawat kuku tidak hanya demi memiliki kuku yang stylish dan cantik. Lebih dari itu merawat kuku bisa memberikan banyak manfaat, perawatan kuku ini idealnya dilakukan di salon kecantikan setidaknya sebulan sekali, karena di salon kecantikan kuku kamu akan mendapatkan perawatan menyeluruh oleh terapis yang berpengalaman.

Manicure dan Pedicure di Lineation Salon

lineation salon - keponih
manicure at Lineation Salon

Bolak balik ke Lineation Klinik beberapa kali, seringkali saya penasaran dengan salonnya yang punya ruangan super nyaman dan bagus, suka kepo gimana treatment di sana dan kemudian memutuskan untuk coba treatment perawatan kuku, manicure dan pedicure, setelah membuat appointment saya langsung datang ke salonnya.

Disambut dengan hangat dan ramah, dan dipersilakan memilih kutek terlebih dahulu, saya memilih warna coklat saya karena kebetulan saat itu dan hari – hari berikutnya udah planning ke acara dengan baju nuansa earthy. Erna, terapis yang mengerjakan treatment manicure dan pedicure ini pun menjelaskan bahwa perawatan kuku tak hanya demi mendapatkan kuku yang kinclong nan stylish. Namun juga banyak manfaatnya diantaranya :


  • Membuat kuku tidak mudah rapuh
  • Mengembalikan kesehatan kuku, terutama kutikula jari
  • Membuat tangan kaki menjadi rileks
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan percaya diri

 

peralatan manicure pedicure
Peralatan Mani Pedi di Lineation

manicure - lineation

manicure - lineation
Ampir beres nih, lagi ngasih lapisan dasar sebelum kutek

Merasakan enaknya treatment perawatan kuku di sini, akhirnya memutuskan untuk bikin videonya sekalian. Di sini kalian bisa liat betapa jari-jari ku yang buntet jadi cantik ternyata bisa loh whehhee.

Emang berasa banget enaknya, sempet agak malu pas bagian pengelupasan kulit mati di telapak kaki karena banyak banget ngebrudul haha ( maaf ya teh Erna ). Kaki saya dimanjakan banget nih mulai dari dibersihkan, dipijat, diangkat sel kulit matinya, di-scrub. Kuku saya pun dibersihkan dengan seksama dan diberikan krim kutikula untuk menjaga kesehatannya, bentuk kuku pun dibentuk untuk menjaganya bentuknya agar seimbang di sisi-sisinya.

Saya sempat bertanya apakah mungkin jika manicure dan pedicure ini dilakukan sendiri di rumah, dan Erna menjelaskan bahwa bisa saja namun pastinya kurang maksimal, ahh iyaa benar lagi pula treatment kuku gini dianjurkan hanya 2 minggu sekali atau sebulan sekali saja. Jadi tak ada salahnya datang ke Lineation Salon dan menikmati treatment nya.

lineation - kutek - keponih

Rangkaian perawatan kuku kaki dan tangan saya selesai, dan saya sangat menikmatinya. Berasa gadis lagi rasanya haha, soalnya jarang nih manicure pedicure sejak punya anak. Jadi punya rencana harus ke sini lagi nih, enaknya bareng geng buibu juga biar makin seru.

Dan buat kamu yang mau coba juga manicure pedicure kaya saya, bisa langsung aja nih datang ke Lineation Salon. Di sini kamu juga bisa coba treatment lain seperti hair spa, potong rambut, creambath dan masih banyak yang lainnya.

Ke Lineation Salon yuk !

Lineation Salon 
Jl. Lemah Nendeut no. 10 
Bandung