Keponih.com – Sadar ga kalau kita ini seringkali datang ke sebuah tempat makan itu bisa karena 3 hal, tempatnya yang bagus, makanan murah atau makanannya memang enak. Ada juga sih alasan lainnya, tapi mostly 3 alasan ini jadi alasan utama kita datang ke sebuah tempat, nih ya saya mau cerita tentang tempat makan yang punya ketiganya, yap Morning Glory Burangrang.

Di sela panasnya jalanan, mendapati sebuah tempat makan yang nyaman dan adem itu sesuatu banget. Saya dan papi memilih duduk di area dalam ( non smoking area ) tempatnya enak dan nyaman, seketika ingin mengeluarkan gadget dan mulai pepotoan, haha insting selfie ku keluar. Pramusajinya datang dengan sopan dan ramah menawarkan menu, terdiri dari kopi, makanan berat ada juga snack. Pandangan saya tertuju pada satu nama, Ratatouille. Langsung saja tanpa mikir pesan, ini kali pertama saya akan mencoba makanan yang film animasinya saya tonton berkali-kali.

Lokasi

morning glory burangrang bandung, morning glory bandung
Area depan di Morning Glory

Berlokasi di Jl. Burangrang No. 36, Burangrang, Bandung. Seperti yang saya tulis tadi, suasana nyaman begitu terasa langsung. Tempatnya terdiri dari 2 lantai, di area atas semi outdoor dengan sofa dan kursi yang ditata sedemikian rupa dengan kesan nyaman dan elegan. Saya pikir, lokasinya ini bakal cocok banget untuk meeting atau arisan atau acara makan bareng teman – teman.


morning glory burangrang bandung, morning glory bandung, review morning glory
Spot paling enak di Morning Glory Burangrang
morning glory burangrang bandung, morning glory bandung
Lantai 2 di Morning Glory

Sedangkan di bagian lantai bawah, full AC dengan suasana yang tak kalah nyaman, ada juga bagian luar yang bisa digunakan bagi yang merokok yang juga terdapat spot yang instagramable. Saya tak mau ketinggalan lah pasti, jadi langsung minta Papi fotoin saya di sini.

Makanan dan Minuman

morning glory burangrang bandung, morning glory bandung

Datang ke tempat makan bagi saya adalah tentang makanannya. Karena bagi saya, makanan yang enak akan membawa kita pada mood yang baik dan melahirkan kenangan yang indah pula, seperti saat ke sini dan saya memesan Ratattouile dan spagheti carbonara. Minumnya, saya memilih mojito di hari yang panas.

morning glory burangrang bandung, morning glory bandung , blogger
Mojito

Papi sendiri memesan Thai ice tea dan kopi, perlu diketahui kalau Morning Glory mengunggulkan kopi. Nah kami beruntung bisa berbincang dengan Evan yang mewakili management Morning Glory Burangrang, mampir deh ke vlog ini.

Di sini tersedia juga main course yang terdiri dari western, asian food maupun tradisional food, seperti yang papi pesan kemarin adalah nasi campur Bali, rasanya enak banget dan porsinya pas. Tidak terlalu banyak dan tidak kurang juga. Untuk yang senang cemal cemil, pilihan light bite di sini cukup banyak juga. Cocok emang buat nongkrong.

ratatouille morning glory, morning glory burangrang

ratatouille morning glory, morning glory burangrang

ratatouille morning glory, morning glory burangrang
Ini dia yang kami tunggu, Ratatouille

Uniknya kemarin saya dan papi menemukan menu Ratatouille, kita udah nonton film kartun animasi ini berkali-kali dan baru kali ini mencicipi makanannya. Dan waw, iya dong enak. Dari segi tampilan aja udah menggoda untuk dicicipi.

blogger bandung, blogger bdg
Sebelum pulang, foto dulu di sini. Syantik kan tempatnya

Soal harga, minuman di sini start dari harga 20 ribuan hingga 35 ribuan, sedangkan untuk makanan harganya variatif berkisar dari 26 ribu hingga 45 ribuan untuk asian food. Nah buat kalian yang suka nongkrong, coba deh ke Morning Glory Burangrang, tempatnya yang strategis dan nyaman bikin nagih pengen balik lagi ke sana nih.

Cung yang udah ke sana juga ? Kalian sukanya makan apa ?

Tinggalkan Balasan