Berburu Sepatu Murah di Jalan Kepatihan Bandung

Januari 15, 2018 3 By Yasinta

Sudah bukan rahasia lagi kalau Bandung adalah surganya fashion, bahkan para pengunjung yang mendominasi Bandung saat weekend mayoritas berburu fashion dan kuliner. Nah ngomongin soal fashion, ga lepas dari sepatu atau sandal yang juga jadi barang yang diburu di Bandung. Salah satunya adalah di Jalan Kepatihan Bandung, ituloh jalan sebelah Yogya Kepatihan yang nge-hits dengan toko – toko sepatu, jam tangan, dan tas yang murah abis.

Belanja Sepatu Murah di Jalan Kepatihan

travel blogger, fashion blogger, visit bandung, belanja sepatu di bandung
Di surganya sepatu murah, Jalan Kepatihan Bandung

Memarkirkan kendaraan di Yogya Kepatihan, atau dipinggir jalan yang memang sudah disediakan sebagai lahan parkir. Saya berjalan menyusuri jalan menuju Jalan Kepatihan, jalan yang dari dulu sering saya sambangi bahkan jam 7 pagi karena di sini pedagangnya dari dulu niat banget kalau jualan. Dari pagi saja sudah buka, jangan ditanya ada model sepatu apa aja saya rasa lengkap bangets, mulai dari sepatu keds, sport hingga boots bahkan wedges dan heels. Di bagian belakang, bisa ditemukan toko – toko yang menjual tas dengan berbagai model, enaknya di sini kita bisa adu tawar ( emang harus nawar sih kalau di sini ) karena memang di situlah seni nya belanja di sini.

Baca juga : Ngasuh Anak di Dago Dream ParkĀ 

Ada beberapa pedagang di sini yang bisa didatangi, barangnya ada yang mirip – mirip ada juga yang benar – benar berbeda. Soal harga enaknya adalah murah menurut saya, seperti sandal yang pernah saya beli di mall yang penampakannya dan pas saya coba terasa sama bedanya bisa 2 kali lipat. Iya saya beli di sini cuma Rp. 30.000 saja sedangkan di mall dengan merk yang beda tapi bukan merk yang terkenal harganya Rp 65.000 ( dasar cewe maunya yang murah haha ).
Soal sepatu juga, beli di sini harganya cuma sekitar Rp. 50.000 – Rp 60.000 saja yang menurut saya sih cukup kuat dan kece dipake sehari – hari atau untuk occasion tertentu, yang jelas emang saya cinta banget belanja sepatu di sini, sedari saya SMA sepertinya. Bagi saya sih, cukup murah dengan harga segitu.

travel blogger, fashion blogger, visit bandung, belanja sepatu di bandung

travel blogger, fashion blogger, visit bandung, belanja sepatu di bandung

Datang ke sini sekedar lewat saja banyak membangkitkan kenangan, apalagi bisa beli 1 -2 barang, kalau misal tak biasa belanja di sisi lain jalan kita juga bisa menemukan banyak toko sepatu yang lainnya seperti Bata dan masih banyak yang lainnya yang harganya juga katanya lebih murah daripada counter Bata yang biasanya ada di mall.

Oya, belanja di sini juga teduh jadi bebas panas dan kehujanan. Kalau laper tinggal melipir ke luar karena banyak jajanan. Ada yang suka ke sini juga ?
Selain ke sini, surga sepatu murah di Bandung ada juga di sisi lain jalan ini, tepatnya di Kota Kembang yang sepintas dari jalanan besar malah ga keliatan karena kita harus masuk ke gang kecil yang disesaki oleh pembeli dan penjual, dan sejujurnya di Kota Kembang ini lebih lengkap lagi.
Kapan – kapan saya mau ke sana juga ahh, nanti saya update lagi ahh di sini.

Segitu dulu cerita jalan – jalan singkat saya kemarin, kalian kalau ke Bandung sukanya belanja apa di mana ? Share juga ya :)

keponih.com