Berburu Perabot Rumah Tangga di Mutiara Super Kitchen

Surganya wanita itu banyak. Bisa salon, bisa mal, bisa dapur, toko buku, toko kain, tempat makan dan makin seabreg daftar yang bisa ditambahkan sesuai kesukaan. Tak kalah penting bagi saya, berada di toko perabotan rumah tangga adalah surga juga. Kadang melihat – lihat saja udah bikin bahagia, misalnya melihat panggangan roti atau oven terbaru atau melihat kulkas yang tingginya aja bikin jinjit untuk liatnya ( iya saya pendek hahha ). Apalagi setelah ada bisnis foto produk, frekuensi saya ke toko perabotan jadi lebih sering dan itu surga banget, mupeng sana sini.

Sebelumnya beli perabotan versi saya cukup di Borma aja, kalau papi agak mewah dikit. Di Ace Hardware kalau kita lagi ada rezeki lebih mah, kalau soal barang elektronik biasanya ke Log In Store cuma jarak tempuhnya lumayan jauh. Saya cukup sering liat Mutiara Kitchen Bandung yang berada di dekat terminal Caheum, tapi saya ga pernah berminat mampir. Keliatannya biasa aja, seperti toko perabotan rumah tangga pada umumnya.

mutiara kitchen, mutiara kitchen store, blogger, mom blogger, review
Iioo seneng banget lari – lari di sini, walau agak ngeri kalau deket – deket ke bagian pecah belah

Semua berubah saat saya tak sengaja ingin mampir untuk melihat – lihat. Terlebih saat merasa tak punya piring dan mangkok untuk foto produk padahal makanannya sudah di kulkas 2 hari untuk difoto. Dan kaget dong liat dalemnya, ternyata di luar ekspektasi saya. Semua ada, bahkan piring pizza kecil yang saya rencanakan akan beli online ada di sana dengan harga yang lebih terjangkau.

Surga bangeet !! Pikir saya, lalu tanpa pikir panjang. Ambil ini itu banyak masukin ke keranjang. Pas di kasir baru mikir bawanya gimana secara saya naik angkot menuju rumah pun harus nyambung naik ojek. Beberapa barang mau tidak mau disimpan lagi, ahh sial pikir saya. Tapi setidaknya saya sudah tau surga baru saya, dan saya bisa kesana kapan saja.

Mutiara Super Kitchen
Jl.Jendral Ahmad Yani No.830 D-F, Cicaheum
Bandung
Rencana saya untuk kembali ke sini dengan papi dan bawa kendaraan harus tertahan. Masalah utamanya adalah kesulitan parkir di depan toko. Lokasinya yang berada di terminal Caheum membuat pengunjung yang membawa kendaraan roda empat kudu ekstra sabar dan hati – hati dalam memarkirkan kendaraan. Maklum banyak angkutan umum angkot, bus, elf hingga taksi dan ojek nongkrong di situ. Saya ga pernah kesana lagi, dadah – dadah sama mangkok cute yang dulu ga jadi dibawa pulang.

Mutiara Super Kitchen Ujung Berung

mutiara kitchen, mutiara kitchen store, blogger, mom blogger, review
Mari mejeng dulu di Mutiara Super Kitchen Ujung Berung
Browsing lah di mana lagi cabang Mutiara Super Kitchen lainnya, ternyata ada di Soekarno Hatta pun ada di Ujung Berung. Uwowh saya melonjak gembira, terutama saat melihat informasi mengenai Mutiara Super Kitchen yang di Ujung Berung punya gedung yang besar. Saya dan Papi langsung merencanakan kesana. Dan uwowh banget, ini beneran surga.
Gedungnya besar, parkirannya nyaman dan luas. Isinya lengkap banget, mulai dari barang pecah belah yang dijual per set, per pcs hingga peralatan memasak dan elektronik. Mulai dari yang bahannya keramik, plastik hingga melanin dengan berbagai bentuk dan warna, yang suka masak dan yang suka foto produk makanan pasti bakal betah banget kesini. Lantai 2 beda lagi, ada banyak kebutuhan rumah tangga seperti lemari excel, jemuran, dan box lunch berbagai bentuk dan gambar. Ada juga peralatan kamar mandi hingga pot – pot bunga dan bunga – bunga plastik. Berada di sini, bahagia sekali. Kita bisa puas memilih dan berbelanja. Pilihannya lengkap dan yang terpenting harganya terjangkau dan pelayanannya ramah – ramah.
mutiara kitchen, mutiara kitchen store, blogger, mom blogger, review
Pas otw ke lantai 2, lalu motret pake hape
mutiara kitchen, mutiara kitchen store, blogger, mom blogger, review
Bagian perabotan plastik, suka deh warna warni

Kamu yang sedang mencari peralatan rumah tangga, saya rekomendasiin nih Mutiara Super Kitchen sebagai tempat belanja yang lengkap. Surganya emak – emak, tapi Bapak – Bapak macam Papi juga suka sih, banyak barang – barang lucu abisnya.

mutiara kitchen, mutiara kitchen store, blogger, mom blogger, review
Ini ada puluhan pilihan. Ahh lucu semuaa
Mutiara Super Kitchen Ujung Berung
Jl. Raya Ujungberung – Cigending No.85
BandungĀ 

Leave a Reply

18 Comments on "Berburu Perabot Rumah Tangga di Mutiara Super Kitchen"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rina
Guest

Wahh banyak pilihan. Asik buat ngisi dapur ya

Dawiah
Guest

Kalau beli peralatan rumah tangga saya seringnya kalap de…Untungnya duitnya sedikit hehehe…

Anggraeni Septi
Guest

Waaah benar2 surganya para emak niiih disini. Komplit banget tulisannya. Btw, tampilan potonya bs jadi gede gitu gimana ya caranya? Hehe

Yani
Guest

Sepertinya pernah mampir ke Mutiara Super Kitchen di Caheum. Memang lengkap ya Mba. Kalap lihat mangkuk2 kecil utk ngebakso. Untung bs nahan diri :D

Dian Restu Agustina
Guest

Wah, kalau ke tempat kayak gini bisa lupa diri dah..Tapi untungnya suami juga suka pernak-pernik perabot rumah. Jadi paling tidak, wajahnya enggak berlipat kalau lihat kita muter aja enggak ada bosan-bosannya hahaha

Rina
Guest

Saya juga pernah ke sana mba… duuh rasanya gak MAU pulang.. 3 jam di sana rasanya masih kurang…

Indira
Guest

Waaah ini surganya emak-emak. Duh kalo saya punya rumah sendiri nanti, mau sering-sering ke toko kayak gini *mission emak-emak* hahaha. Asiiiik yaa Mbak Yasintaaaa

Eni Rahayu
Guest

benar-benar surga niiih .. Hahaha… Paling mupeng sama rak plastiknya,warna-warni banget bikin betah tuh…

Bety Kristianto
Guest

Wih jaman dulu maskh di Bandung, pernah mampir ke Mutiara yang di Jl. Sukarno Hatta. Ini cabang baru apa pindah mba Sin….?