Terbaru di Trans Studio Bandung : The Book Of The World

Siapa tak tahu Trans Studio Bandung, sebuah tempat wisata indoor terbesar dan pertama di Indonesia. Hujan dan panas tidak menjadi kendala untuk tidak bermain ditempat ini, tempat yang buka hingga pukul 22.00 WIB ini menawarkan berbagai wahana menarik, tertarik untuk berkunjung ? Harus.
Saya dari keponih.com berkesempatan kesana, berpetualang coba ini itu ( tapi libur dulu yang extrem sih ) karena sedang tidak ingin teriak-teriak hihi, antusiasme saya tertuju pada pertunjukan terbaru dari Trans Studio Bandung.

Ya, Trans Studio Bandung ini kembali memberikan kejutan kepada pengunjungnya. Menghadirkan pertunjukan sirkus yang merupakan kolaborasi antara 2 negara, Indonesia dengan Kanada. Dengan tajuk ” The Book Of The World, pertunjukan ini langsung menyita seluruh perhatian para pengunjung yang hadir kali pertama sirkus ini digelar. Semua mata tertuju, dengan perasaan tegang dan muka kepo pada setiap pertunjukan yang berlangsung, terang saja begitu karena biasanya kita hanya mampu menyaksikan pertunjukan sirkus dilayar kaca.

Menonton Sirkus Secara Langsung
Percaya deh, sensasi menonton pertunjukan secara langsung itu totally different.
Perasaan tegang yang kamu dapat akan beda, belum lagi suasana kiri kanan yang sebentar hening sebentar menjadi riuh, udah gitu ditambah dengan kepo soal atraksi apa yang berikutnya akan dilakukan. Perasaan takjub itu yang mungkin tidak selalu kita dapat ketika menonton lewat layar kaca atau video.


Menampilkan pertunjukan beragam dalam waktu 45 menit, diselingi oleh pertunjukan pantomim yang melumerkan suasana, yakali pertunjukan pertama yaitu acrobatic bike yang membuat kagum, bayangkan bagaimana mungkin 10 orang mampu muat naik satu sepeda sambil berkeliling dan bergaya, kepo ga sih kok bisa kaya gitu. Masih dengan bengong, penonton juga disuguhkan oleh atraksi yang berasal dari Persia, Fire Juggling dan Fire Acro Hoop, kepiawaian memainkan api disini benar-benar diuji dan pesan saya : Jangan coba di rumah, ini beresiko tinggi, tepuk tangan yang meriah mengantarkan penonton pada pertunjukan yang slow namun tetap mengundang kagum, Aerial Silk Dance, kelenturan dan keseimbangan para acrobatic ini patut diacungi jempol, masih terpesona dengan gelantungan di atas sambil menari, atraksi terakhir adalah Russian Bar, dengan performer yang datang dari Kanada, pertunjukan The Book Of The World ini sukses mempesona penonton. Sungguh menonton sirkus di dunia nyata memberikan pengalaman berbeda.

Disini, saya sempet ambil video buat trailer temen-temen yang kepo pengen liat kira-kira seperti apa atraksi acrobatic ini, ini dia :

Dengan tata cahaya dan kostum yang spektakuler, ini pertunjukan sirkus yang asik dan tak boleh dilewatkan. Tepuk tangan meriah terdengar diakhir acara saat bertabur kembang api yang menghiasi sisi kiri menandakan acara ini sukses digelar.

Bagaimana ? Kapan ke Trans Studio Bandung untuk menonton pertunjukan sirkus yang keren ini ? Catet ya, pertunjukan ini ada setiap hari kecuali hari senin setiap pukul 14.00
Don’s miss it dear ! Trans Studio Bandung, aku padamu !!!

keponih.com

Tinggalkan Balasan