Oxyglow, Kulit Glowing Wajah Charming

March 4, 2019 0 By Yasinta

 

Keponih.com – Siapa sih yang ga mau punya kulit wajah yang glowing yang bikin wajah tambah charming? Semua pengen pastinya, tua muda laki – laki apalagi para perempuan. Masalahnya, banyak sekali nih masalah kulit yang dimiliki setiap orang, apalagi dengan padatnya aktivitas baik di luar ataupun di dalam ruangan yang ke semuanya itu diakui atau tidak berefek pada kondisi kulit, yang paling terlihat adalah kulit wajah.

skincare, review skincare, oxyglow skincare
Tentang merawat kulit wajah

Untuk itu, perlu tentunya menjaga dan merawatnya. Mulai dari konsultasi ke dokter kulit langsung, maupun melakukan perawatan secara rutin yang mendukung kulit tampak cantik dan sehat. Namun sayangnya, tidak semuanya sanggup melakukan perawatan, mulai waktu hingga alasan lain seperti biaya yang biasanya tidak sedikit untuk sekali perawatan. Maka dari itu, hal termudah yang bisa dilakukan adalah menggunakan rangkaian skincare sesuai jenis kulit.

Baca juga tentang diet : Coba Kreasi Smoothie Hangat Ini Untuk Diet Kamu 

Memilih Skincare Yang Tepat 

merawat kulit wajah, memilih skincare
Tentang memilih skincare

Memutuskan untuk melakukan perawatan kulit sendiri dengan membeli skincare adalah hal besar, kenapa dikatakan demikian ? Karena artinya kita juga siap dengan konsekuensi drama cocok-cocokan, oleh karena itu penting mengetahui beberapa hal sebelum akhirnya memutuskan skincare apa yang akan cocok di kulit kamu. Kepo kan ? Cus dong !

  1. Ketahui Jenis Kulit
    Jangan sampai melongo sendiri ya saat ditanya atau mendapati pertanyaan : ” Jenis kulitnya apa ? ” karena hal pertama yang harus kamu tau untuk memutuskan memilih skincare adalah dari jenis kulitnya. Jika kamu berjerawat atau mudah jerawatan tentunya akan direkomendasikan produk yang memang dikhususkan untuk mengatasi jerawat. Begitu pula dengan jenis kulit kering, berminyak, kombinasi atau sensitif tentu memiliki pilihan skincare yang berbeda.
  2. Sesuaikan Budget
    Budget skincare ini terbilang lumayan di awal, dan berhubung akan dipakai teratur setiap hari maka harus masuk menjadi budget bulanan. Nah sebelum pilah pilih, tentukan berapa budget yang kamu alokasikan untuk membeli skincare setiap bulannya atau saat skincare kamu habis.
  3. Perhatikan Kandungan Produk
    Jangan malas baca ya hehe, mulai dari kandungan bahkan pengalaman orang yang tersebar di internet mengenai produk yang kamu kecengin, cari tau informasi sebanyak mungkin agar kamu tak menyesal di kemudian hari. Jangan sampai setelah dipakai baru ngeuh beberapa bahan dari kandungan produk yang kamu pilih ternyata ga sesuai, misalnya mengandung alkohol.
  4. Terdaftar POM dan Halal
    Bagi teman-teman muslim, tentu ini jadi hal yang sangat penting. Menggunakan produk yang sudah memiliki sertifikat halal tentunya membuat hati menjadi tenang juga, sedangkan nomor POM memberikan bukti bahwa produk yang kita pilih sudah melewati uji sebagai produk yang aman digunakan.

Tentunya banyak unsur lain yang biasanya mempengaruhi seseorang memilih skincare, contohnya adalah mengenai produknya sendiri, mudah di dapat tidaknya.

Oxyglow, Skincare Untuk Kulit Sehat Glowing

oxyglow review, oxyglow skincare
Oxyglow Basic

Mengenal Oxyglow sebagai skincare yang mudah didapat secara online, free konsultasi dan sudah terdaftar POM serta memiliki sertifikat halal membuat saya tak segan untuk mencobanya. Saya memilih paket yang untuk mencerahkan, sesuai dengan masalah kulit yang saya hadapi yaitu kulit kusam.

Pengen dong punya kulit glowing, makanya coba akhirnya paket glowing dari Oxyglow yang terdiri dari 5 produk, ini dia  rangkaian produk Oxyglow yang bisa kamu dapat untuk paket basicnya :

  • Oxy Face Soap, sabun muka yang teksturnya itu lebih cenderung kaya gel dan ada kaya glitter gitu halus mengkilat. Sabunnya ini enak dipakai nyaman banget ga bikin kulit kering, wanginya pun seperti wangi tumbuhan yang menyegarkan, kemasannya berupa pump yang aman jika dibawa-bawa.
  • Oxy Brightening Cleanser, dipakai setelah membersihkan wajah dengan face soap. Oxy Brightening Cleanser ini membersihkan sekaligus mencerahkan. Teksturnya berupa cairan yang diaplikasikan ke kapas dan langsung diusapkan ke wajah. Kemasannya pun sama dalam bentuk pump berukuran 30 gram.
  • Oxy Whitening Serum, diperkaya dengan Alpha Arbutin, serum wajah ini memperlihatkan hasilnya dalam waktu yang relatif singkat. Setelah menggunakan cleanser, aplikasikan secukupnya ke seluruh wajah, teksturnya berupa gel cenderung cair mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket saat dipaki.
  • Oxy Day Cream, paparan sinar matahari pada kulit punya efek tersendiri yang merugikan kulit wajah. Salah satunya adalah flek hitam dan mengakibatkan kulit menjadi kusam. Oleh karena itu penggunaan sunscreen sangat dianjurkan. Nah day cream dari Oxy ini sudah mengandung UV Filter yang dibuat khusus melindungi kulit sekaligus membuatnya lebih cerah.
  • Oxy Night Cream, mengandung whitening super yang dapat melembabkan, menghaluskan dan membuat terlihat berseri. Bahan-bahan yang digunakan adalah Hyaluronic acid, medical glowing substance dan vitamin. Jangan heran kalau bangun tidur kamu terkesima sama halus dan lembutnya kulit setelah bangun pergi.

Nah gimana setelah melihat rangkaian dan informasi produk Oxyglow ? Jadi penasaran dan tertarik untuk mencoba ?  Soal hargan tenang saja cukup terjangkau kok, sekitar Rp. 550.000 untuk paket, sedangkan paket lainnya kamu bisa cek langsung harganya. Langsung kepoin aja ke website resminya langsung di oxyglow.co.id dan sosial medianya oxyglow_pusat_bekasi, oya di sini juga kamu bisa dapat free konsultasi juga.

Happy glowing skin !