Menikmati lunch atau dinner baik dengan pasangan terkasih, keluarga tercinta, teman-teman tersayang ataupun rekan kerja tentu lebih asik dengan suasana yang nyaman dan cozy. Riverstone Bistro, yang berlokasi di area perubahan Setiabudi Regency, memberikan suasana yang nyaman dan cozy tersebut. Dikelilingi pepohonan dan berada di area Bandung Utara yang terkenal dengan udara segar dan jauh dari keramaian kota, serta keunikan dari cafe ini yang berada persis di sebelah sungai memberikan pengalaman santap yang menarik dan tak terlupakan.

Walaupun mengkedepankan tema outdoor nature, Riverstone Bistro ini juga memiliki area dining indoor yang ditata sedemikian cantik dan nyaman, dengan area balkon serta area ruang makan utama di tengah-tengah bangunan. Untuk maksimal menikmati suasana di Riverstone Bistro, kamu bisa coba makan di area balkon atas ataupun di area outdoor yang cozy ditemani suara gemerisik air yang bikin kamu santai banget!

Hints: Gambar di atas itu interaktif virtual tour, kamu bisa explore virtual Riverstone Bistro! Gerakkan dengan mouse/touchscreen atau gerakkan smartphone kamu. Untuk masuk tekan tombol panah yang gerak2. Gunakan format landscape untuk hasil yang lebih maksimal :D


Riverstone Bistro memiliki berbagai macam menu kuliner baik makanan ataupun minuman bertema western dan Indonesian yang dari penampilannya saja sudah sangat menggugah selera, apalagi dari rasanya, bahkan ada beberapa menu yang tampilannya unik banget loh!

Biar makin penasaran, yuk tonton juga video pendeknya ya

Nah, berhubung udah bulan desember, berarti sebentar lagi Natal dan Tahun Baru, Horeeee! Untuk merayakannya, Riverstone Bistro juga punya menu spesial nih, untuk kamu merayakan dengan orang-orang terkasih!

Chicken Grand Mere, Sajian Roasted Chicken dengan brocolli Soup, Asian Coleslaw & Sesame Dressing yang bisa dinikmati bersama-sama sampai 5 orang!
Yummy!

Riverstone Bistro

Jl. Merah Delima 1 Wings 1, Setiabudhi Regency

IG: @riverstone_bistro

3 Komentar


  1. Cakeeeep amat tempat ama tampilan masakannyaaaa :). Yang begini nih yg biasanya semangat aku datangin.. Bandung makin banyak aja resto dan kafenya mas :). Trakhir ksana aku cm sebentar, jd ga banyak yg dicoba kulinernyaaa.. Save keponih dulu lah, supaya kalo k bandung ada referensi :)

    1. Jangan lupa kasih tau kalau ke Bandung, pengen ketemu mba Fanny nih aku

Tinggalkan Balasan