Keponih.com” Paling suka sama matcha “ ungkap saya dan beberapa teman lain yang ikut main nyicipin susu sapi segar yang diolah dikreasikan menjadi berbagai rasa. Masih dari varian rasa matcha, ada susu yang tampilannya hijau pink yang diberi nama oleh ownernya Matcha Sakura. Duh baru denger namanya aja kok udah kepo pengen coba, ini dia cerita saya dan Papi ke Melk & The Mixtures Pasir Kaliki bersama teman-teman food selebgram dan Blessing Online Advertising

Melk & The Mixtured Pasir Kaliki Bandung

Melk paskal - keponih.com
Melk & The Mixtures

Sore itu ( 11 Januari ’20 ) saya dan Papi memacu motor kesayangan kami menuju Pasir Kaliki, bukan tanpa alasan tentunya. Ada cafe yang menyediakan minuman khusus susu yang disajikan dengan berbagai rasa yang sudah dikreasikan. Adalah Melk & The Mixtured, sebuah cafe khusus minuman susu dingin yang bisa kamu nikmati. Segar dan yap sehat !.

Berawal dari hobi minum susu yang dimiliki Ko Arvin, pemilik Melk & The Mixtured yang kami temui sabtu sore. Ia menceritakan bahwa hobi minum susu plus senang bereksperimen soal rasa untuk susu akhirnya mendorongnya untuk mendirikan usaha ini, nama Melk sendiri merupakan bahasa serapan dari bahasa Belanda yang artinya susu.


 

minum susu aneka rasa di Melk - www.keponih.com
Minum susu di Melk & The Mixtures

melk the mixtures susu aneka rasa - keponih.com

melk the mixtures - www.keponih.com

Mencoba berbagai rasa susu di Melk & The Mixtures membuat saya ketagihan rasanya. Rasa manis pada susu yang pas, dipadu dengan susu yang disajikan dingin, dan perlu diketahui nih ya kalau susu di Melk ini merupakan pure susu tanpa tambahan bahan kimia lain sehingga menjadikan minuman susu di Melk ini sehat dan terjaga kualitasnya.

Baca juga : The Harvest Dago, Lebih dari Sekedar Cake Shop

Cerita resep yang dieksplore sendiri oleh owner membuatnya memiliki rasa yang otentik dan unik, setiap bulannya selalu muncul rasa baru yang memperkaya menu minuman di Melk & The Mixtured ini. Yang tak kalah enak adalah susu strawberry dan susu pisang yang dibuat dari buah asli, bukan menggunakan perasa buatan sehingga akan kita dapat rasa buah yang begitu pas dan enak.

susu Melk & The Mixtures - keponih.com
Melk The Mixtures – Keponih.com

Melk & The Mixtures ini telah berdiri sejak September 2019 kemarin, dalam menunya sekarang kita bisa memilih rasa susu yang terdiri dari 23 rasa yang tentunya masih bertambah setiap bulannya. Di tanya soal favorit ownernya secara pribadi, ko Arvin menyebutkan Yoghurt dan Matcha adalah rasa kesukaannya. Sedangkan best seller dari berbagai rasa susu di Melk & The Mixtures ini cukup banyak juga ternyata, tak heran sih karena memang rasanya enak dan segar.

Tak hanya untuk dibawa pulang, karena di sini juga tersedia meja – meja dan kursi untuk menikmatinya langsung alias dine in, dan kita juga bisa memesan susu disajikan hangat khusus dine in. Tak hanya itu ada juga snack ringan yang cocok banget untuk menemani minum susu di sore hari.

Soal harga, susu di sini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 21.000 hingga Rp. 30.000 untuk ukuran besar. Harganya tentu bervariasi sesuai rasa yang dikehendaki. Sedangkan untuk makanan ringan seperti French Fries harga Rp. 22.000, ada pula snack lain seperti Chicken Chunks, Bockwurst Fried Sausages, dan Fried Fishballs.

Food Blogger - keponih.com
Foto bareng dulu teman – teman pecinta kuliner

Sore saya hari sabtu itu berubah manis dipadu dengan suasana hangat bersama teman – teman baru pecinta kuliner juga. Bersama – sama kami menjajal belasan rasa susu di Melk & The Mixtures ini. Ke depannya, tentu saja Ko Arvin punya harapan dapat membuka cabang untuk gerai susu Melk & The Mixtures ini, aamiin semoga terlaksana !

Bicara soal tempat dan lokasi, saya suka sekali dengan ruangannya yang dihiasi beberapa karya sketch pensil, omong punya omong ini adalah hasil karya dari ayah Ko Arvin, wah keren banget loh ini gambarnya.

Well, semua suka minum susu ya. Selain enak juga sehat dan dapat dinikmati oleh berbagai usia. Next saya ke sini lagi bakal ajak juga ia io ahh pasti bakal seneng banget bisa ke sini.

melk the mixtures pasir kaliki

Buat teman – teman yang mau coba juga langsung aja merapat ke Jl. Pasir Kaliki no. 158A atau kalau belum bisa datang langsung, bisa order via GoFood atau GrabFood. Metode pembayaran di sini pun sudah bisa cashless menggunakan Gopay, Ovo, Dana dll.

Well, minum susu Melk & The Mixtures ajaaah !

Melk & The Mixtures
melkthemixtures

Jl. Pasir Kaliki no. 158A 
Bandung 

Tinggalkan Balasan