Keponih.com – Makan dengan konsep BBQ adalah sesuatu yang saya suka dari pertama kali mengenalnya dulu, terlebih Papi adalah orang yang sukanya fresh dish jadi mau ga mau kebawa sukanya ngedadak masak. Bahkan tak jarang kami masak-masak ala resto BBQ di rumah, sengaja beli kompor portable plus grill pan demi bisa menikmati BBQ di rumah, alasannya lokasi rumah kami cukup jauh dan yang kedua adalah kerempongan hakiki jika membawa anak-anak makan BBQ di resto, fyi kami punya 2 balita yang super gemas dan aktif.

Korean BBQ di Rumah ala Fat Oppa

Suka BBQ-an di rumah tidak serta merta jadi sering BBQ an juga, alasannya persiapannya cukup repot. Mulai dari mempersiapkan dagingnya, hingga proses membumbui daging yang cukup rumit. Biasanya yang nyiapin ginian Papi jagonya, tapi kadang ya kasian juga sih karena cukup repot dan butuh waktu hingga bumbu meresap ke daging.

Maka saat saya dan Papi mendengar bahwa Fat Oppa meluncurkan service baru berupa layanan BBQ di rumah, saya excited banget untuk mencoba, udah kebayang banget nih menikmati Korean BBQ tinggal masak tanpa harus menyiapkan ini itu yang biasanya butuh effort dan waktu yang cukup lama juga.


Karena bahan masakan diantar ke rumah, jadi pastikan kalian memesan sehari sebelumnya, agar pesanan dipacking dan disiapkan dengan baik, cara memesannya pun cukup mudah. Kita hanya tinggal menghubungi cabang Fat Oppa terdekat, pesanannya sendiri bisa diambil atau diantar langsung atau menggunakan Gosend. Sungguh mudah.

Fat Oppa BBQ di rumah keponih
Ini bahan makanannya di pack rapi dan higienis

Soal paket BBQ di rumah ini juga ada beragam, saya share juga ya di sini :

Paket 1 ( 150K for 5 Person )
– 200 gr lulgogi
– 200 gr woosamgyeop
– 200 gr dak bulgogi
– Kimchi
– Ssamjang
– Vegetable ( letuce, garlic, green chilli )

Paket 2 ( 215K for 5-7 Person )
– 200 gr lulgogi
– 200 gr woosamgyeop
– 200 gr dak bulgogi
– 1 porsi Fat Oppa BBQ Platter
– Kimchi
– Ssamjang
– Vegetable ( letuce, garlic, green chilli )

Paket 3 ( 245K for 5 -7 Person )
– 200 gr lulgogi
– 200 gr woosamgyeop
– 200 gr dak bulgogi
– 200 gr wagyu cube
– Kimchi
– Ssamjang
– Vegetable ( letuce, garlic, green chilli )

Paket datang diantar, saya memilih paket 3 karena di paket tersebut ada wagyu cube dari Fat Oppa yang selalu bikin saya jatuh cinta, oya paketnya ini datang dari Fat Oppa cabang Antapani yang paling dekat dengan tempat tinggal saya. Dan betapa kagetnya saat paket BBQ ini datang, semuanya dipacking dengan sangat rapi menggunakan tempat makan reusable.

fat oppa bbq - keponih.com
Iioo bergaya sebelum masak
Fat Oppa BBQ home - keponih.com
Mami serius masak nih

Lengkap banget semuanya, sayuran yang datang pun begitu segar sehingga nafsu makan kami langsung meningkat begitu saja. Tak butuh waktu lama menyiapkan kompor portable di atas meja dan grill pan, io dan ia pun udah siap makan. Suasana makan jadi sangat ceria dan meriah banget nih soalnya kita semua sibuk masak, terutama io yang sibuk banget pengen masakin untuk saya dan Papi. Go io Go !

Baca juga tentang keseruan saya dan teman – teman makan Fat Oppa di sini : 
https://keponih.com/kuliner/resto-korea-fat-oppa-dan-menu-terbarunya/

Untung selama saya dan io sibuk masak dan ia sibuk makan dan nonton, Papi sempat memotret kami untuk kenang-kenangan katanya. Serunya BBQ di rumah tanpa cape – cape menyiapkan. Fat Oppa ini benar – benar tau yang saya inginkan, bisa menikmati makan ala BBQ tanpa harus cape – cape keluar atau menyiapkan sendiri di rumah.

Paket 3 yang kami pilih pas banget ternyata untuk keluarga kami pecinta daging dan masak – masakan ala BBQ begini, terasanya kami makan sudah cukup banyak tapi ternyata masih sisa dong. Lumayan banget 245K bisa untuk 2 kali makan dan puas banget.

fat oppa bbq
Ini io yang nyimpenin katanya mau masakin untuk mami papi

yasinta astuti

Well, dosa banget kalau ga ngerekomendasiin Fat Oppa BBQ di rumah karena setelah saya coba begitu puas dan nikmat bisa menikmati Korean BBQ tanpa harus keluar rumah. Cocok banget buat perayaan rame – rame di rumah atau mungkin kalau mamak malas masak tapi tetep mau menghadirkan keseruan makan di rumah.

Pengen coba juga ? Langsung aja nih kontak Fat Oppa terdekatmu :

Casual Korean BBQ & Dessert
📍Karapitan 82
📞085862840760
.
📍Terusan Jakarta 43 (Antapani)
📞085858761019
.
📍Amir Machmud 772 (Cimahi)
📞 085795607185

Tinggalkan Balasan