Tak dipungkiri ya kebutuhan traveling ini meningkat, karena apa ? Karena teknologi semakin pesat perkembangannya memungkinkan kita mengetahui lebih luas mengenai lokasi jalan-jalan, belum lagi alternatif transportasi yang beragam dan mudah didapat membuat perencanaan traveling semakin mudah. Selain mudah, tak dipungkiri juga lebih hemat waktu dan tenaga, karena segala sesuatu bisa dicari lewat internet. Dari mulai destinasinya, lokasi wisata, info kuliner, festival atau upacara khusus dan yang paling penting soal transportasi yang ingin dipilih.

Adalah tiket.com yang sudah lama menjadi platform booking tiket no 1 di Indonesia. Memberikan banyak kemudahan pada penggila traveling atau pada manusia – manusia butuh piknik seperti saya. Hehehee..
Darimana mau kemana tinggal klik, tunggu konfirmasi, siap-siap dan berangkats. Gampang banget ya ! Dan traveling itu ga melulu mahal lho, kita sebagai masyarakat digital tentunya sudah lebih melek terhadap sesuatu yang berbau promo, ahahha betul sekali ga selalu mahal karena tiket.com seringkali mengadakan promo baik dari tiket pesawat hingga hotel.

Nah 19 maret 2016 kemarin, tiket.com menggelar acara ngopi bareng blogger bandung. Langsung bikin melek, apalagi para travel blogger. Banyak sekali info dan ilmu yang bisa kami seruput dalam acara ini. Baik dari mas Gaery selaku co-founder tiket.com yang memaparkan bagaimana agar kita mampu berpikir diluar kotak dan menjadi sukses, juga dari mbak Nuniek yang menekankan soal kejujuran dalam hal menulis, juga mas Rizky yang menerangkan bagaimana sebuah konten kreatif dihasilkan termasuk apa saja aspek yang sebaiknya ada didalamnya.
Dalam acara ngopi bareng ini, tiket.com mengadakan doorprize dengan hadiah voucher tiket.com sebesar Rp 500.000 untuk 2 orang pemenang dan tiket PP ke Pekanbaru, wah selamat ya bagi para pemenang.


media partner, media blogger
Mas Gaery sedang menceritakan tentang tiket.com

Bersama blogger bandung, tiket.com ini mensosialisasikan bahwa tiket.com adalah platform terbaik dan terpercaya yang bisa jadi pilihan kamu. Misalnya untuk kalian para traincation alias tukang liburan naik kereta, tiket.com adalah partner penjualan tiket kereta api no 1 juga lho *ayo yang mau mudik cepeeeetaan booking. Bandung sendiri kini kian menjadi bagian dari tujuan kota traveling, alasannya lokasi dibandung yang beragam, kuliner nya yang menggoda, belum lagi mojang jajaka nya *ehehhe.

Liputan acaranya bisa dilihat disini :

Acara ini keren dan banyak banget pengetahuan baru yang bisa didapat.
Ga salah nih tiket memilih kota untuk sosialisasinya Bandung, karena bandung ini juga merupakan salah satu kota tujuan traveling dan jalan-jalan.
Thanks ya Tiket.com juga seluruh blogger di Bandung. Acaranya kereen!

Keponih.com

 

2 Komentar

  1. wah minggu ini juga ada acara tiket di Surabaya :D jadi tahu infonya dulu. Ternyata seru ya kak, jadi semangat mau ikutan

    1. Author

      Jangan lupa shareee hihi

Tinggalkan Balasan