Di abad 20 ini, hampir segala hal bisa dilakukan secara online. Mulai dari berbelanja, bersosialisasi, order makanan, order tiket pesawat, hingga memanage keuangan melalui aplikasi internet banking. Bicara soal sosialisasi online, maka tidak akan jauh-jauh dari akun media sosial. Apakah yang kamu cermati ketika melihat postingan akun media sosial teman-temanmu? Pasti kebanyakan berupa foto-foto menarik dari berbagai tempat yang patut dikunjungi. Dari situlah muncul keinginan untuk mampir ke tempat tersebut sekedar mengabadikan moment atau menikmati suasana baru.

Wisata luar negeri pasti salah satu lokasi tujuan yang ingin sekali dikunjungi oleh sebagian besar orang. Mungkin, salah satunya termasuk kamu. Iya, bukan? Namun, seringkali keinginan untuk berwisata ke luar negeri tersebut harus tertunda atau diletakkan di prioritas terakhir karena terbentur oleh keterbatasan biaya. Tidak mau bukan masalah budget menjadi penghalang untuk liburan? Disisi lain, ada solusi KTA proses cepat untuk membantu pembiayaan gaya kehidupanmu yang kekinian.

Ya, digibank KTA dari digibank by DBS ini membantu kamu yang ingin mendapatkan pinjaman dana dalam waktu cepat dan proses mudah guna memenuhi kebutuhan keseharian kamu seperti biaya liburan ke luar negeri. Jangan khawatir, layanan pengajuan pinjaman dari digibank KTA ini bisa dilakukan secara online melalui ponsel kamu. Caranya, bukalah terlebih dulu link go.dbs.com/kta, kemudian isi data diri singkat dengan lengkap. Tenang saja, pengajuan non-customers ini anytime 24 jam.Persetujuan pengajuan pinjaman akan diberikan dalam waktu 60 detik saja. Setelah itu, silakan download aplikasinya di Play Store dengan nama Aplikasi digibank by DBS.


Pihak digibank by DBS akan melakukan biometric verification. Jika sudah selesai, maka besarnya pinjaman akan langsung cair pada rekening digibank hingga nominal Rp 80 juta. Bagi kamu yang bingung dengan langkah pengajuan di aplikasi digibank by DBS, silakan klik personal loan pada menu utama. Kemudian, lengkapi data diri dan agree to T&C. Persetujuan pengajuan pinjaman pun akan segera diberikan dalam waktu 60 detik saja. Setelah melalui proses biometric verification, dana akan cair secara real-time ke akun rekening digibank kamu. Mudah bukan?

Saking mudahnya proses pengajuan KTA proses cepat di digibank KTA, apa sajakah persyaratan yang dibutuhkan?

Ya, aplikasi pinjaman online ini hanya membutuhkan e-KTP saja tanpa agunan. Jadi, kamu tidak perlu mempersiapkan dokumen jaminan seperti BPKB atau sejenisnya untuk mendapatkan bantuan dana ini. Keinginan liburanmu pun akan segera terwujud. Namun, perlu diingat jika nasabah harus konsisten dalam membayar cicilan. Perhatikan syarat dan ketentuannya supaya tidak mendapatkan denda atau penalti. Sesuai ketentuan yang berlaku, suku bunga digibank KTA mulai dari 0.95 hingga 2.99%.

 

Tinggalkan Balasan